alexa-tracking

Didesak Mundur, Novanto: Maaf Sekali Kalau Terjadi Kegaduhan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564cb468d675d422118b4568/didesak-mundur-novanto-maaf-sekali-kalau-terjadi-kegaduhan
Cool 
Didesak Mundur, Novanto: Maaf Sekali Kalau Terjadi Kegaduhan
Quote:


http://news.detik.com/berita/3074834...jadi-kegaduhan

Jangan pernah mundur bang SN emoticon-I Love Kaskus (S) seluruh panasbung siap berjihad melindungi ente dari penzholiman antek asing dan aseng emoticon-I Love Kaskus (S) Hidup nabi SN emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


mosok seh emoticon-Betty (S)
Minta maaf. Beres? Mundur pak baru di maafkan emoticon-Big Grin
Quote:


Bener gan supaya ga dilanggar anggota dewan yg lain kecuali dia emoticon-Hammer2
sok2an pake bahasa pakde bekerja-bekerja emoticon-Ngakak geli dengernya
masih aja ga ada urat malu, klo blom ada bukti ke KPK teteup gamau turun y emoticon-Ngakak
sudah gak kaget liat kelakuab d'hewan kyak begini emoticon-Big Grin
ah yang bener buat kepentingan bangsa dan masyarakat Indonesia
tapi kok bawa bawa pengusaha?
emangnya itu fungsi wakil rakyat dan ketua dpr?
bukannya masalah ini urusan eksekutif?
main golf, beli jet pribadi
udah ketahuan belang nya, masih aja ngeles...
eh skrg cmn minta maaf, muka n otak lu taruh mana???

itu bibir apa dubur...? ngomong asal lepas ga mikir...emoticon-Cape d...
kalau soal memaafkan, bukan tupoksi nya anggota dpr, mungkin itu bagiannya tuhan, nego saja dulu sama beliau, mana tau di kasih jatah 20% atau 51% maaf Nya.
Gak mungkin mundur. Kalo punya malu, udah dari dulu2 kali. Kasusnya banyak nih orang.
BERBUAT BAIK UTK MASY & NEGARA,
TP BERENCANA BELI JET PRIBADI YG REPRESENTATIF LALU KUMPUL2 MAIN GOLF BARENG...emoticon-Malu (S)

YG PENTING FREEPORT JALAN, KITA SENANG, SEMUA SENANG...emoticon-Hammer

PUNYA MALU DIKIT NGAPA ?








MAIN GOLF BARENG, BERANGKATNYA NUMPAK JET BROOO......!!! emoticon-Ngacir
Kecil di Manja, Muda foya-foya , Tua Kaya Raya, Mati Masuk Surga
kita hepi2 beli pesawat hehehehe
sama juga kek pas sama si donaltrump
yes yes hehehehe

dongok urat malunya uda putus
SN bilang mau jaga wibawa DPR?
Sejak kapan DPR punya wibawa? emoticon-Ngakak (S)

Semenjak lu ketemu Trump aja, wibawa DPR Indonesia dimata dunia udah ancur To !
emoticon-Ngakak (S)
nih org urat malu udh gk ada..
begirtu mudah tinggal minta maaf asem..
Cepat mundur lah pak..
Kursinya mau dipake sama Orang Kita.
Anjing, gak tau malu masi aja ngeyel. . Ni kl pejabat di jepang model kayak gini da dikirim assasin or mafia yakuja buat mutilasi ni hewan. Ma warga ny kali
Quote:


BAGUSNYA DISURUH HARAKIRI APA HARAKANAN BRO..???