alexa-tracking

Warga Kota Bogor Somasi Bima Arya Gara-gara Intoleran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564cb1981854f78f338b4567/warga-kota-bogor-somasi-bima-arya-gara-gara-intoleran
Sedih 
Warga Kota Bogor Somasi Bima Arya Gara-gara Intoleran
Quote:


http://metro.tempo.co/read/news/2015...gara-intoleran

walau semakin dizholimin, insya alloh syiah makin maju emoticon-Blue Guy Cendol (S)
gertak sambel palingan emoticon-Big Grin
cukup ditulis sejumlah, gak usah disebutin berapa banyaknya. emoticon-Big Grin
kayak kurang piknik ajeh ... sekali2 liat uncal maem diistana emoticon-Big Grin
cuma sejumlah warga doang dianggap mewakili semua warga Bogor emoticon-Cape d... (S)

setahu gw hampir semua warga Bogor mendukung tindakan wali kotanya kok. Aliran sesat kok dipelihara?
Quote:


Iye tau, daripada di "ahmadiyahkan" mending dilarangkan hehee..emoticon-Malu (S)


Quote:


Ga bisa mentah2 ngambil kesimpulan tentang kebebasan beragama di Indonesia,. Kebebasan beragama di Indonesia, tapi agama apa aja yang diakuin Indonesia, ada lagi pasal2 yang mengatur keberadaan agama di Indonesia, suatu aliran atau pemahaman yang dianggap menyimpang bakal dilarang,.

walikota varokah tjap hti
setara institute? emoticon-Cape deeehh
ya jelas lah inikah salah satu gerbong liberalisasi agama di indonesia
gak aneh jadinya
TS nyah syiah yah ?


syiah itu apa ? emoticon-Bingung (S)
padahal kmaren dipuja2 setinggi langit sama pks, beda sama walkot bandung yg dicuekin gara2 bolehin asyura
Bogor, tempat suci, holly land, menempati posisi puncak sebagai kota dengan tingkat intoleran paling tinggi....jadi kalo mau ngmg kebenaran disini, standarnya adalah standar mayoritas....tinggalkan saja, cari tempat lain kalo mau beragama berbeda emoticon-Angkat Beer
mencegah lebih baik dari pada mengobati,, larang syiah untuk berkembang,syiah bukan islam.. emoticon-Cool
Maju terus kang bima, jangan hiraukan nguikan geng babi asli dan babi berbulu onta.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Apa bener Bogor jadi engga toleran cuma gara2 Assyura? Di luar Gereja Yasmin ama Assyura sebenernya ane rasa engga ada masalah kerukunan agama. Di sini gereja ama kuil di tengah kota udah ratusan taun umurnya, temen2 ane mau apapun agama dan sukunya engga ada masalah. Baru denger masalah Yasmin ama Syiah aja.
Quote:


Sampai2 kepercayaan lokal pun dianaktirikan gara2 ada peraturan agama apa yang resmi dan boleh beribadah di Indonesia.
Hebatnya, agama Impor semua yang diakui sementara kepercayaan lokal ga di akui
emoticon-Malu (S)
Quote:


Agama lokal seperti apa gan?
Quote:


Quote:
Quote:


Agama itu ada untuk seluruh alam gan untuk semua manusia, jadi ga ada yang namanya agama impor atau agama lokal,.
Karna dalam agama ada yang disembah dinamakan "tuhan", agama2 yang agan sebutin itu konsep dari ketuhanannya seperti apa?
kemarin bukannya baru dapat penghargaan kota toleran ?
emoticon-Cape deeehh
×