alexa-tracking

Ini cara agar Rupiah Perkasa versi Rizal Ramli !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564c954f1a997547788b4568/ini-cara-agar-rupiah-perkasa-versi-rizal-ramli
Breaking News! 
Ini cara agar Rupiah Perkasa versi Rizal Ramli !
Quote:


Boleh dicoba juga nih, tutup tambang Freeport, Amerika Pergi, Dolar Pergi, Rupiah Perkasa ! emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia #PapaMintaFreeportTutup #MamaMintaFreeportTutup
Reserved
Ngedongeng mulu loe rizal ramli..
Jadi menko aja belum ada prestasinya sampe sekarang...malah minta dinaikin anggarannya..
Udah mikirin yg lebih tinggi lagi
KASKUS Ads
Terkesan mustahil. Tapi jika terjadi. Sungkem buat pemerintahan yang sekarang jika benar rupiah jd 2.000 Bisa jd legenda di indonesia (bahkan galaksi) pada tokoh2 yg terlibat di dalamnya.
Oalah pak mimpi ketinggian lu
ayo gali emas kita-kita! emoticon-I Love Indonesia
good speech ayo coba kalau berani
Congor sampah..
Liat cara bicara dan kumuknya aja udah muntah gw emoticon-DP

Lo kira ngurusin freeport dah kek ngurusin komuk lo yg kek buntelan kentit enthu??

Koplak..
coba si rajawali ngepet direbus pake cairan konsentrat tembaga atw leburan emasnya freeport
jangankan jadi 2000, jadi 0.xxx juga bisa
emas batangan punyanya BI jd paling mahal nilainya dibandingin emas batangan negara lain krn ada kandungan unsur rajawali ngepetnya

emoticon-2 Jempol
Bagus sih 2000 secara gengsi, tapi kalo menguat ke 2000 sementara mata uang negara lain lomba2 dilemahin. Bisa semaput industri ekspor indonesia. Mana mau buruh gajinya diturunin karena harga expor gak bisa bersaing. deflasi tinggi lebih serem dari hyperinflasi menurut ane, harga barang kalo inflasi, gaji tinggal ikut naik, tapi kalo harga turun pas deflasi, mana mau gaji diturunin bisa tumbang semua tuh



emoticon-Big Grin
Nasionalisasi freeport secara paksa..

AMERIKA -> WAR SHIP SENT -> MISSILE SENT -> End pemerintahan jokowi

Kesalahan wowo pengen naturalisasi paksa freeport.. akhirnya amrik dukung wiwi

Mirip dongeng, kalau benar terjadi dolar 2000, rakyat indonesia pasti akan jadi malas dan bodoh lagi
Dongeng sebelum tidur untuk nastak2 anjing emoticon-Big Grin

Yg quote gw berarti nyadar kalau anjing emoticon-Big Grin
Sekalian
Nanti yg gali pke cangkul aja...

Lo handmade mkn 100 dolaar jadi rp 100

emoticon-2 Jempol
hwahahahahah...
mati semua klo 1 dolar=2000 rupiah.
😂😂😂😂
NGIMPI... sekarang aja gara2 ada wacana gak mau perpanjang kontrak sudah dibikin heboh ama freeport.. emoticon-Malu (S)

inget PKI tahun 65..? inget kontrak pertama freeport di sign tahun 67..? emoticon-Malu (S)
Imposibru mah ini, pokoke imposibru~
Quote:


ini yg masuk akal