alexa-tracking

Setelah sempat berada di 13.400, Rupiah kembali tembus 13.800

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564c9236dc06bd153a8b4567/setelah-sempat-berada-di-13400-rupiah-kembali-tembus-13800
Sedih 
Setelah sempat berada di 13.400, Rupiah kembali tembus 13.800
Quote:


Setelah menguat hingga 13.400, kini Rupiah kembali melemah ke 13.800 apakah akan berlanjut ???? emoticon-Big Grin
semoga gak mengulangi menjadi nomor call center...
Bahan baru horai \emoticon-Big Grin/
KASKUS Ads
Berita sepi, sekarang itu lagi rame berita catut mencatut jadi kacrut gan. emoticon-army



mantab moga tanggal 21 tembus 14.000, ane gajian dolar soalnya
pengeboman paris itu cuman membuat euro melemah gan..
Bahasa pasarnya sih ketika lo punya duit lo mau taruh tuh duit dimana yg aman dan ngasih imbal balik yg bagus.

Eropa? Paris di bom, berarti eropa ga aman buat agan taruh uang agan dlm euro

Asia? China itu ekonominya juga sangat mempengaruhi dunia, skrg ekonomi china lg mengalami perlambatan. Kalo china mempengerahi dunia itu jg berarti sangat mempengaruhi kawawasannya yakni asia.

Ausie? Harga minyak&komoditi turun terus gan, sangat mempengaruhi ausie. Ditambah lagi kemarin mereka nurunin suku bunganya.

Dgn kata lain cuma usd yang aman karna rilis data pengangguran mereka turun, inflasi mereka naik dan karna datanya bagus mengindikasikan kenaikan suku bunga mereka.

Oleh karna itu investor pada pindahin dananya ke usd

Tp nanti desember jg turun lg tuh dollar. Inflasi tahunan mereka 0.2% sedangkan syarat mereka naikin suku bunga itu inflasi tahunan harus minimal 2%. Mungkin tahun depan mereka baru naikin suku bunganya
emoticon-Ngakak
Quote:

iya gan, ane juga gajian dolar di adsense

Td gagal beli barang di ebay pas konvert dollar di xe.com naik aji gile
nah udah muncul lagi ini isu pelemahan rupiah setelah 2mingguan aman aman aja
Quote:



Dollar apa? Dollar depok ?? emoticon-Big Grin
Kita lagi bahas SN
Berita lo gak penting
Quote:

Iya gan 2 minggu ini aman-aman aja gan, Masih 13.400-13.600 dalam waktu hampir 1 bulan!, cuman baru hari senin ini Si Dolar udah mulai kelewatan diatas 13.600 yaitu 13.749, Hari Selasa rata turun 13.746, Hari Rabu makin kelewatan gan 13.819 ! emoticon-Mad (S)

Katanya terkuat se dunia nih rupiah lah malam ini uda keok lagi
Pengalihan isu sn nih.emoticon-Cape d...
Quote:



Mc D ato Britama emoticon-Ngakak
Quote:




ANE GAK PEDULI BRAY...
ANE LG ASIK AMA KASUS NOPANTO...
LAGIAN ANE BELI NASI PADANG JG GAK PAKE DOLAR KOK...:emoticon-Malu (S)
Quote:

Tapi Berasnya Impor ? Impor dari mana ? Vietnam. Belinya Pake apa ? Dollar Amerika, jangan terkejut transaksi Ekspor Impor kebanyakan pake Dollar emoticon-Malu (S)

Quote:


ANE GAK PERNAH BERURUSAN AMA VIETNAM BRAY..
ANE CM BERURUSAN AMA TUKANG NASI PADANG DEPAN KOMPLEK DOANG KOK...emoticon-Malu (S)
BERURUSAN AMA TUKANG BERAS JG ENGGAK...
Quote:

Tukang nasi Padang beli beras darimana ? Dari tukang beras, tukang beras dapat darimana ? Dari Bulog, Bulog dapat dari mana? dari Vietnam, Vietnam, Bulog beli pake apa ? Pake Dollar wakakakakkkemoticon-Malu (S)

Quote:


MO DIBELI DR HAWAI ANE JG GAK PEDULI BRAY...emoticon-Malu (S)
ANE TAUNYA TUKANG NASI PADANG ITU JUALAN NASI...emoticon-Ngakak (S)
BUKAN JUALAN BERAS emoticon-Malu (S)