alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564c92075a5163ad3f8b4567/personil-provost-tampar-polwan-didepan-kapolsek-hingga-jatuh-pingsan
Personil Provost Tampar Polwan Didepan Kapolsek Hingga Jatuh Pingsan
http://bareskrim.com/2015/11/18/pers...jatuh-pingsan/
MEDAN | Seorang pimpinan harus menjadi contoh panutan bagi bawahannya. Apalagi di institusi Polri, pimpinan adalah pucuk komando bagi anak buahnya. Jika pimpinan itu menyimpang, bagaimana kelak anggotanya?

Seperti yang terjadi di wilayah Kota Medan, citra kesatuan Polri tercoreng akibat perbuatan yang tak terpuji yang dicontohkan Kapolsek Medan Timur, Kompol Fransisca Munthe. Kabarnya, perwira berpangkat melati satu itu memerintahkan anggotanya yang bertugas di kesatuan Provost untuk menempeleng bawahannya.

Yang melakukan penamparan adalah Kanit Polsek Medan Timur, Aiptu Rizal dan Bripda Herliana Rizkya Harapan menjadi target yang ditampar. Spontan Polisi Wanita (Polwan) itu jatuh pingsan setelah ditempeleng oknum Provost tersebut. Ironisnya, penamparan itu dilakukan didepan Kapolsek Medan Timur.

Usut punya usut, informasi penamparan oknum Polwan Bripda Herliana, dipicu karena ketidaksiplinannya. Ia tidak mengikuti apel sore pada (16/11/2015). Selain itu, Bripda Herliana tidak meminta izin dari pimpinan untuk kuliah di sore itu. Malamnya, Kapolsek memanggil personil Bintara (pangkat bekok satu) dalam agenda apel malam di Mapolsek Medan Timur untuk diinterogasi.

Herliana mengalami kontak fisik lantaran mendapat tamparan dari personil Polwan sesama rekannya, yang mendapat intruksi dari sang pimpinan. Tak puas juga, baru lah oknum Provost menjadi eksekutor penamparan yang menyebabkan korban jatuh pingsan hingga dilarikan ke salah satu rumah sakit di Jalan SM Raja Medan.

Kabar penamparan itu menguap ke publik. Dan wartawan yang mencoba mengkonfirmasikan ke Kapolsek Medan Timur, Kompol Fransiska Munthe via seluler, hingga kini belum memberi penjelasan atas informasi penamparan tersebut.

Sementara, Kasi Propam Polresta Medan AKP Iskandar yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan memproses kasus tersebut jika korban membuat laporan resmi. “Belum ada laporannya ke kita, kalau dilaporkan kita proses,” tandasnya, Rabu (18/11/2015).
kena pasal brp?
Paling juga menguap beritanya
lha bukannya sudah biasa hukaman tamparan ya ?
atau karena wanita jadi beda aturan ?
Quote:Original Posted By mencaricinta
Paling juga menguap beritanya


screenshot dulu gan sebelum nguap emoticon-Ngakak

Tapi parah juga sih maen tampar-tampar gt..
emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
ini nih polisi? emoticon-Cape d... (S)
Sesama wereng emoticon-Big Grin

emoticon-Traveller
Keren juga tuh tamparan provost
Biasa aja...
resiko pengabdian untuk negara.
Tapi malunya itu loh luar biasa Ha.. Ha..
ditampol ampe goblog.....


warbiyasak
yah... nastak di tampar... emoticon-Big Grin
buset cewe mah jangan di kasarin woy, sini kasih ke ogut aja, biar pada tau kelembutan hati dan tangan ogut kepada wanita apalagi polwan emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
emoticon-Cool
Kalo masih nunggu dilaporkan ya susah
Baru ditempeleng sudah pingsan, manja banget.
Emangnya waktu pendidikan ga pernah diajarin?
Kan udah sop polisi nempeleng orang
nunggu laporan dulu baru diproses ya..

ya susah laporin atasan sendiri..
Biar aja sesama wereng main tampar2an. podo bosok e. sukur ayo lagi tempeleng yang lebih kerasemoticon-Ngakak (S)
jelas2 si polwan nya indisipliner, so menurut ane wajar aja dapat hukuman...

lebay tuh si polwan...
polwan sekarang manjah-manjah emoticon-Malu
aplg klo dah ngumpul2, langsung naluri kewaniataan muncul, ngerumpilah, ketawa ketiwi lah emoticon-Cape d... (S)
mba Polwan jangan ditampar....kalo ditampar merahlah pipinyaemoticon-Kiss (S)


Polwan mending di spanking aja.....tunggingin tepak tepak dah...plak....plak...plak


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ......
kaga ikut apel udah gitu nggk ijin sama atasan
masih mending di tampar doang.
sayang dong kalau yang ditampar pipinya....