alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564c77d9c0cb172f6f8b4569/sungguh-ironis-tidak-bisa-menulis-murid-sd-malah-diusir-gurunya-dari-kelas
Poll: Agan Mendukung Pihak Siapa??

This poll is closed - 6 Voters

View Poll
Orang tua dan anaknya33% (2 votes)
Oknum Gurunya50% (3 votes)
TIdak dua"nya17% (1 votes)
Sungguh Ironis, Tidak Bisa Menulis Murid SD Malah Diusir Gurunya dari Kelas!!!
Sungguh Ironis, Tidak Bisa Menulis Murid SD Malah Diusir Gurunya dari Kelas!!!

KOJA – Ironis, lantaran trauma dan malu karena beberapa kali diusir dari kelas oleh gurunya karena tidak lancar menulis latin. MAF (8), murid SDN 20 Petang Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara terpukul kejiwaannya dan enggan bersekolah.

“Anak saya diusir gurunya Senin (16/11/2015) karena enggak bisa nulis latin,” ungkap Supinah (35) di kontrakannya kepada Infonitas.com. Rabu (18/11/2015).

Lanjut Supinah, buah hati kelima dari pernikahannya dengan Karnadi (36) tersebut mengaku sudah beberapa kali diusir oleh gurunya lantaran tidak lancar menulis latin. Kejadian tersebut memukul jiwa MAF dan membuatnya trauma, karena malu diusir di depan teman-temannya.

"Saya sesalkan ya, dia langsung diusir. Memang anak saya ngak pintar, ke sekolah itu biar pintar, eh malah gurunya itu mengusir anak saya dari kelas," lirihnya.

Menurut Supinah rasa malu anaknya bertambah besar saat anaknya mendapatkan ancaman dari gurunya yang menyatakan akan mencabut Kartu Jakarta Pintar (KJP) miliknya.

"Lagi-lagi di depan kelas gurunya itu bilang akan cabut KJP, karena anak saya badung. Saya heran kok bisa ada guru seperti itu," ucapnya sambil meneteskan air mata

Kepada ibunda MAF pernah bercerita jika kelak dewasa ia bercita-cita sebagai anggota TNI. Namun impian yang akan diraihnya semakin berat, sebab MAF masih trauma sehingga tak mau kembali ke sekolahnya.

"Aku takut sama ibu itu. Galak. Aku enggak mau sekolah lagi, malu sama teman juga," tutur MAF sambil menundukkan kepalanya.

Sambung Su‎pinah, MAF mau kembali ke sekolah untuk menjalankan kewajibannya jika guru yang pernah mengusir dari kelasnya di pindah dari tempatnta mengajar.

"Saya pikir itu wajar. Kalau gurunya itu masih disana, anak saya malah minta masuk pesantren," tandasnya.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...ri-kelas/11983

sungguh ga mendidik oknum guru kaya gni apa yg agan lakukan klo disitu agan sbagai orang tuanya emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)

Quote:Pengusiran Murid Tidak Bisa Menulis, Ini Sanggahan Sang Guru

Trauma dan malu karena beberapa kali diusir dari kelas oleh gurunya karena tidak lancar menulis latin. MAF (8), murid SDN 20 Petang Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara terpukul kejiwaannya dan enggan bersekolah.

Dikonfirmasi mengenai peristiwa ini, Uci (36), guru yang diduga melakukan pengusiran terhadap MAF membantah telah melakukan pengusiran terhadap muridnya tersebut.

"Begini, setiap hari Senin itu jadwalnya LKS Bahasa Indonesia dan Matematika. Mana pernah Hari Senin ada pelajaran Bahasa Latin," ujar Uci, Rabu (18/11/2015).

Uci mengatakan, saat itu dirinya hanya mempertanyakan kondisi MAF yang terlihat bermalas-malasan ketika mengikuti pelajaran menulis latin.

"Wajar kalau saya menasehati dia supaya rajin nulis. Masa iya saya mau murid saya malas belajar," sanggahnya.

Dalam kesempatan tersebut Uci juga membatah jika mengeluarkan ancaman akan mencabut Kartu Jakarta Pintar (KJP) milik MAF.

"Yang bener saya bilang begini, ‘bu, anak ibu kan ada KJP, tolonglah diberi lebih banyak vitamin supaya lebih gemuk’. Jadi bukan menarik KJP-nya," tutupnya

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...ang-guru/11990
ditunggu berita..

"Guru tidak bisa mengajar di usir oleh muridnya."

guru nya bego, gbs handle anak badung. bener kata orang, makin sini kualitas guru makin menurun!
nyimaak dulu emoticon-Cool
ya begitulah oknum guru saat ini, maunya serba instan, hanya mau ngajarin murid yg udh pintar,...
ngajar diseokalahan hanya tuk bahas PR yg sudah dikerjakan dr rumah sampe jam pelajaran hmpir slelsai, kmudian di kasih PR lg tuk bahan pelajaran hari besoknya...emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
ini kan korban system pendidikan indo emoticon-Berduka (S)
Guru Baj*ngan emoticon-fuck
Kali ane dulu waktu sd rangking paling ancur duduknya aja ditaro paling belakang sesuai urutan rangkingnya itu jg baru sadar skrg hahahahaha emoticon-Ngakak
sebenernya anak kudu diajari di rumah ,disekolah hanya mematangkan,.. orang tua nya terlalu berharap banyak sama guru
dunia pendidikan indonesia....
sekolah hanya untuk orang pintar.
org bodoh dilarang sekolah.
Quote:Original Posted By papihgalaksex
guru nya bego, gbs handle anak badung. bener kata orang, makin sini kualitas guru makin menurun!


Baru tau gan....saya dah tau dari dulu malah.....haha

Sejak repormasiii guru makin parah yg anak.orang kaya di manja manja....anak orang kismin sering dibentak bentak....haha....
Wanjenk emoticon-Marah emoticon-fuck emoticon-fuck2
Rumah itu adalah sekolah pertama buat si anak, di rumah si anak bisa ngehabisin waktu 12 jam. Sedangkan di sekolah cuma 6 jam. Ya (maaf) ini lah potret orang tua yg ga pernah teredukasi. Seolah-olah sekolah hanya satu-satunya tempat belajar.
Coba dinaikkin lagi gajinya mungkin masih kurang buat nyicil ayla jadi marag2x mulu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Pencarikerjaa
sebenernya anak kudu diajari di rumah ,disekolah hanya mematangkan,.. orang tua nya terlalu berharap banyak sama guru


bapak ibu lu ngajarin kalkulus ? algoritma ? menyanyi ? berenang ? sejarah kemerdekaan ? bahasa ingris ? sistem pencernaan ? uud1945?
umur 36 anak udah 5 emoticon-Bingung (S)

bisa dimutasi guru macam gitu ga sih?
jd guru mah harus sabar.
gag semua murid itu pinter n gampang diajarin.
ada yg diajar dikit langsung paham, ada yg perlu diulang2 biar dong.
beda murid beda tekhnik jg biar bikin mereka tertarik buat belajar.
klo dikit2 dimarahin gitu ya tar muridnya malah enggan buat belajar.
lapor Ahoax saja biar dipecat!!! inikah yang dinamakan pahlawan tanpa tanda jasa?!? emoticon-Marah

jah elah tuh guru..
bukannya yang sabar diajarin malah disuruh pulang
kalah setlong tuh guru
menang banyak dong tuh bocah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ninloro
bapak ibu lu ngajarin kalkulus ? algoritma ? menyanyi ? berenang ? sejarah kemerdekaan ? bahasa ingris ? sistem pencernaan ? uud1945?


kaga nyambung..

syarat masuk sd udah bisa baca tulis , beritanya lagi bahas belajar tulis tong
×