alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564c72ddd675d40b508b456c/jokowi-sebut-kebanyakan-demonstrasi-tujuannya-masuk-koran
Jokowi Sebut Kebanyakan Demonstrasi Tujuannya Masuk Koran
VIVA.co.id - Presiden Joko Widodo selama ini rupanya memantau aksi demonstrasi. Hal itu dilakukan bahkan saat ia masih menjabat sebagai Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta. Orang nomor satu di Indonesia ini pun punya wacana terkait dengan aksi demonstrasi.
Jokowi menganggap, banyak hal yang disampaikan dalam aksi unjuk rasa itu tak sepenuhnya benar. Selain itu, masih banyak demonstrasi yang terlalu memaksa meski beberapa perwakilan telah diterima.
Selama menjadi Wali Kota Solo, di tahun-tahun awal dirinya menjabat juga mengalami hal serupa. Banyak yang melakukan aksi demonstrasi, yang tak jarang berujung bentrok. Waktu di Solo, kata Jokowi, saat ada demonstran maka pintu gerbang ditutup. Satpol PP langsung menjaga pintu bagian depan. Di belakang itu, ada pelapis dari pihak Polres.
"Saya pikir ini benar nggak ya. Ini mungkin yang dikehendaki demo mungkin seperti itu. Ada satpol, ada polisi, kemudian nanti dorong-dorongan iya kan, ada gebuk-gebukan, biar apa? biar besok masuk koran. Saya pelajari bolak balik, lebih lima kali, oh mungkin yang diingini itu," kata Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 18 November 2015.
Situasi itu juga terjadi saat dia menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dia mengakui, saat itu masih sering mengundang perwakilan para demonstran. Bahkan Jokowi mengaku, dirinya juga sempat dihubungi kalau ada sekelompok demonstran yang mau demonstrasi di Kantor Gubernur.
"Kadang-kadang di depan Istana itu juga aparatnya banyak sih. Apa nggak usah pakai aparat ya. Biar nggak menarik gitu. Yang menarik kan karena dijaga aparat terlalu banyak," ujarnya.

http://nasional.news.viva.co.id/news/read/701068-jokowi-sebut-kebanyakan-demonstrasi-tujuannya-masuk-koran?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

wiwi kok gitu ngomongnya
lu juga gitu jok!
Ada yg masuk gorong2 tujuannya supaya masuk koran/media. Siapakah dia? emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By Jambangan2
Ada yg masuk gorong2 tujuannya supaya masuk koran/media. Siapakah dia? emoticon-Traveller


Dia yang namanya Tak Boleh Disebut !!! emoticon-Big Grin
situ sendiri bagi bagi sembako sama kartu biar masuk koran juga emoticon-Cape d... (S)
emg di solo sempet di demo?
jenjang karir untuk mendapatkan saham gretong emoticon-Stick Out Tongue
Code:
http://news.detik.com/berita/3073036/minta-diangkat-jadi-pns-ratusan-satpol-pp-demo-di-depan-istana


Segera angkat Satpol PP jadi PNS agar tidak masuk koran..
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Isilah titik2 berikut ini:

"Kebanyakan pencitraan tujuannya (.......)"
wiwi ga mau ad yg sering masuk koran selain dia, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jok...jok.. aib sendiri lo buka emoticon-Cape d...
kalau homosiswa makassar demo biar masuk tipi dok emoticon-Big Grin
gw denger dan liat sendiri waktu mereka ngerusuh di escetepe emoticon-Big Grin
ada yg tau yg pake jaket merah/oren itu homosiswa universitas mana di makassar sono....
Hehehehe banyak (kader/simpatisan..................) yang tersinggung rupanya hehehe.
kirain yg ngomong kang ketoprak



emoticon-Traveller
Mangkanya diem aja dirumah nikmatin aja kebijakan pimpinan negara emoticon-Big Grin
Kaya alay aja demennya diekspos media nih mahasiswa emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By john.miyung
kirain yg ngomong kang ketoprak



emoticon-Traveller


emoticon-Big Grin
ga ngerti otaknya nih presiden

namanya demokrasi itu tujuannya menyampaikan pendapat
namanya menyampaikan pendapat tujuannya diketahui orang banyak
namanya pengen diketahui orang banyak yang paling cepat di koran / media


masak sih ente takut bersaing masuk koran sama mahasiswa bau kencur ?
Quote:Original Posted By Joko.Wi
Hehehehe banyak (kader/simpatisan..................) yang tersinggung rupanya hehehe.


wiwi dah nongol
Quote:Original Posted By zhoeloe
ga ngerti otaknya nih presiden

namanya demokrasi itu tujuannya menyampaikan pendapat
namanya menyampaikan pendapat tujuannya diketahui orang banyak
namanya pengen diketahui orang banyak yang paling cepat di koran / media


masak sih ente takut bersaing masuk koran sama mahasiswa bau kencur ?


boleh masuk koran tapi tulisannya tidak boleh lebih panjang dari berita presiden


emoticon-Ngacir
BUKA AIB SENDIRI,


NGACA JOK... NGACA DULU