alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564c722fdc06bd5f068b456b/nah-lo-seorang-teroris-asal-singapura-memohon-kewarganegaraan-indonesia
Cool 
[Nah LO] Seorang Teroris Asal Singapura Memohon Kewarganegaraan Indonesia
[Nah LO] Seorang Teroris Asal Singapura Memohon Kewarganegaraan Indonesia
KOMPAS.com - Mohammad Hassan Saynudin, seorang teroris dari Singapura yang saat ini ditahan di Indonesia berencana mengajukan permohonan kewarganegaraan Indonesia setelah selesai menjalani hukuman kurungnya.

Straits Times melaporkan, Rabu (18/11/2015), Saynudin atau juga dikenal dengan Fajar Taslim melalui pengacaranya mengatakan berencana untuk tinggal di Indonesia setelah hukuman penjaranya berakhir pada tahun 2027.

Karena Indonesia tidak mengizinkan kewarganegaraan ganda, maka dia pun akan melepaskan kewarganegaraan Singapura.

Hassan merupakan salah satu anak buah Mas Selamat Kastari, salah satu tokoh utama kelompok militan Jemaah Islamiyah. Dia dijatuhi hukuman penjara tahun 2009 silam setelah terbukti terlibat dalam kegiatan terorisme.

Dia diketahui membunuh seorang guru beragama Kristen dan juga mempersiapkan rencana mengebom sebuah kafe yang populer di Bukit Tinggi. Kafe ini sering dikunjungi oleh orang Barat.


Hassan diciduk di Palembang bersama 9 rekannya yang lain di sebuah rumah yang dipenuhi bahan peledak.

Dia tidak mengajukan banding atas hukumannya dengan alasan tidak mengakui sistem hukum Indonesia. Dia juga tidak menunjukan penyesalan atas perbuatannya.


Jika kembali ke Singapura, teroris berumur 42 ini hampir dipastikan akan langsung ditahan oleh pemerintah Singapura dengan menggunakan Undang-Undang Keamanan Dalam Negeri. UU ini mengizinkan penahanan seseorang yang dianggap membahayakan tanpa menjalani proses persidangan.Dhuarrr

Hadeeh pake apply WNI lagi emoticon-Takut (S)
Udah mending lgs aja ke daerah perang, ke Palestina ato Suriah emoticon-Takut (S)
emoticon-Ngakak

balik kampung lo sono

emoticon-Ngakak
bodohnya indonesia, napa mau ngasi makan gratis nih orang ampe 2027 ??

mending serahkan ke singapor, drpd ntar malah nyusahin di penjara..
bisa2 bangun genk lg ntar didalam penjara..
indonesia surga bagi terorisme emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By andesite
bodohnya indonesia, napa mau ngasi makan gratis nih orang ampe 2027 ??

mending serahkan ke singapor, drpd ntar malah nyusahin di penjara..
bisa2 bangun genk lg ntar didalam penjara..

Di singapore gak ada rendang gan hehe
ras dongok selalu mau bunuh2 bule/kafir pake kedok agama..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jahat bener neh ras... hidupnya diisi dengan kedengkian terus....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya udah tinggal deportasi aja tu orang emoticon-Mad
napa bukan ke suriah aja om emoticon-Bingung (S)
Indonesia tempatnya subur emoticon-Recommended Seller
emoticon-Berduka (S)
emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By senjasoekarno

Di singapore gak ada rendang gan hehe



buahwaahahahaha emoticon-Hammer (S)

harusnya penegak hukum di indonesia berpikir realistis, bukan terpaku kepada proses hukum yg berlaku,
nih kasus kan teroris, riskan utk dipenjara lama2..

langsung ajah diserahkan ke singapor,
aplg singapor dan malaysia memiliki UU keamanan negara, mirip kayak dulunya indonesia punya UU subversif tapi dah dicabut.
Quote:Original Posted By kortikal
[Nah LO] Seorang Teroris Asal Singapura Memohon Kewarganegaraan Indonesia

Jidatnya... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ki.slamet.

Jidatnya... emoticon-Big Grin


Mulai deh men strereotipe jidat item emoticon-Big Grin
tampang mukanya kok kayak orang gosong yak?!? emoticon-Marah
Teroris itu seharusnya dijinakkan, bukan dimusnahkanemoticon-Big Grin

Tidak ada pasukan yg lebih mengerikan daripada segerombolan pasukan yg tidak takut akan kematian

Nb:
Gw hanya berpikir secara simple saja
kalo pwmeeintah acc bener2 guooooooo...
ekspresi mukanya itu loh...
calon-calon bakalan dipake dibanyak meme nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kirim balik aza dr pd tar nyusahin disini
keburu mati duluan bosku emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By mflavius
ekspresi mukanya itu loh...
calon-calon bakalan dipake dibanyak meme nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


bahan bagus ya gan?