alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564c708e31e2e656588b456b/kisah-presiden-jokowi-quotubrak-abrikquot-meja-makan-istana
Kisah Presiden Jokowi "Ubrak-abrik" Meja Makan Istana

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG
- Melayani katering Istana Kepresidenan sejak zaman Presiden Soeharto hingga sekarang tentunya memberikan pengalaman tersendiri bagi Derry Septiadi, Managing Director PT Destiny Mekar.

Selama bertahun-tahun melayani kebutuhan makanan untuk sang penghuni Istana, Derry melihat perbedaan selera presiden Indonesia.

"Secara keseluruhan, tidak ada perbedaan antara presiden yang satu dan yang lainnya. Cuma dulu saya sempat kaget ketika melihat Pak SBY (Soesilo Bambang Yudhoyono) menyantap tahu goreng. Sebab, satu tahu goreng disantap dengan lima butir cabai. Rupanya, Pak SBY senang pedas," ujar Derry kepada Kompas.com, belum lama ini.

Lain SBY, lain pula Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Derry mengingat ketika suatu hari ia menyiapkan berbagai makanan kelas hotel bintang lima sesuai dengan petunjuk pihak Istana.

Begitu akan makan, Jokowi melihat sejenak dan meminta semua makanan diangkat dan diganti dengan makanan yang lebih sederhana.

Dengan sigap, dia langsung mengganti makanan di atas meja dengan makanan yang diinginkan Jokowi, yakni tempe, tahu, dan sayur sederhana.

sumur tua http://www.tribunnews.com/nasional/2...a-makan-istana
BeritA wAh
Trs yg gak dimakan pak presiden di kemanain?
dam.. emoticon-Takut (S)
Spoiler for juga sederhana:
sayur sederhana kaya gmn?
bikin kepo emoticon-Malu (S)
ganti makanan biar masuk koran emoticon-Cape d... (S)
Pencitraan nyilih tangan emoticon-Malu
wartawan nya lg ga punya ide berita...
kisah yg sangat mengharukan emoticon-Berduka (S)
Berita lama yg repost nih...

Dolo pas ada yg ngepost brita ini,,,panastak lagi jaya2nya...pejwan penuh dgn puisi2 pujian untuk junjungannya....skrg kmn yah mreka emoticon-Bingung (S)
berita maha petting, emoticon-Najis
Berita prestasi jokowi yang mengharu biru, hati panastak bergetar emoticon-Big Grin
ngerepotin aja tuh...makanan udah ada tapi masih minta ganti yg lain itu bukan sederhana, tapi pilih pilih
nyesel baca tong emoticon-Cape d...
trnyata makanan kesukaan ane sebagai rakyat sama dengan yang mulia bapak presiden jokowi... emoticon-Frown


benar benar sederhana sekali yang mulia bapak presiden jokowi ini emoticon-Frown
Besok kalo presiden dah makan nasi aking, baru rakyat bilang wow sambil koprol emoticon-Embarrassment
Destiny? Klo di bandung salah satu catering top itu
emoticon-Matabelo merakyat bgt
padahal tinggal bilang, besok jangan yg sepertin ini
malah minta ganti