alexa-tracking

Gila! Dana Kongres HMI Lebih Besar daripada Dana Kebakaran Hutan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564c6e6e98e31bc2418b456c/gila-dana-kongres-hmi-lebih-besar-daripada-dana-kebakaran-hutan
Gila! Dana Kongres HMI Lebih Besar daripada Dana Kebakaran Hutan
Quote:


jihaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaad emoticon-Marah
nggak heran lah. Ketuanya perampok semua. Anakbuahnya pun belajjara cara ngerampok.
KASKUS Ads
mulai dr sejak mahasiswa sdh terdidik mental rampok emoticon-Berduka (S)
sbrp pnting kah kelompok HMI ini sehingga memakai duit rakyat????
kpan ni organisasi dibubarkan emoticon-Cape d... (S)
Ladang basah buat Mahasiswa..
apalagi kalo yg ngurus sudah bukan mahasiswa lagi... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
huek cuih
lemparin ama pejvh aja mahosiwa laknat begini
Pejabat riau kayaknya demen korup yak
Riau kan daerah kuning
Wajarlah underbownya dikasih makan segitu emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Traveller
Ini mahasiswa yg kritis&smart pastiemoticon-I Love Indonesia (S)
sejak mahasiswa udah diajarin cara korupsi gan emoticon-Ngakak
lahhhh.. kalo gitu kenapa kemarin minta gratisan..
emoticon-Cape d... (S)
Bener2 ga ngerti ane emoticon-Cape d... (S)
yg nge rate 1 pasti anak2 tarbiyah emoticon-Ngakak (S)
yang udah alumni itu pasti ambil bagian juga. dan mereka yang udah punya anak bini juga lah. mahasiswa sih paling dapat ecek2nya aja. kecuali yang ada jabatan dikit
Quote:

Gak tau juga...toh jaman kuliah dulu HMI sama GMNI sering saling menjatuhkan dng jargon agama dan nasionalis, pantas saja negara ini carut marut karena dari awal dah kek gitu doktrinnya ( ujung"nya yg penting kelompokku yg menang habis itu bagi bagi rejeki...keknya targetnya sebatas itu )...toh sampe sekarang mayoritas koruptor juga orang" berlatar belakang organisasi

tanya kenapa ? gokil ada yg sengaja ngerate rendah nih thread karna takut ketauan busuk dan belangnya emoticon-No Hope
ini kan hasil didikan sapi
emoticon-Ngakak (S) atas gue kuning semua emoticon-Ngakak (S)
ato bekas mahasiswa kupu2..
HMI itu kampus kedua emoticon-Ngakak (S)