alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564c60cd162ec233088b4567/fadli-zon-curiga-setya-novanto-dijebak
Fadli Zon Curiga Setya Novanto Dijebak
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon mensinyalir Setya Novanto dijebak oleh pihak PT Freeport Indonesia.

Pasalnya menurut dia, pertemuan antara Novanto yang ditemani pengusaha Muhammad Reza Chalid dan Dirut PT FI Maroef Sjamsuddin seperti yang ada dalam transkip pembicaraan dimana sudah beredar luas pertemuan itu yang meminta PTFI.

"Mungkin (Setya Novanto) dijebak. Ini bisa sebaliknya juga yang terjadi mereka beri iming-iming. Ini kita tidak bisa potong-potong awal. Kekisruhan Menteri ESDM langgar UU indikasi jadi kemana-mana," kata Fadli di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Wakil Ketua Umum Gerindra itu menuturkan, pertemuan antara Freeport dengan Novanto adalah awalnya perusahaan tambang asal Amerika Serikat itu ingin meminta bantuan ke DPR dalam perpanjangan kontraknya melalui Novanto.

Novanto pun berpandangan bahwa kontrak yang disodorkan Freeport tidak menguntungkan Indonesia.

"Kita hanya punya saham 9 persen, itu bertentangan dengan konstitusi kita, pasal 33 ayat 2 dan 3 UUD 1945. Kan harusnya bumi, air dan kekayaan alam terkandung di dalamnya dikuasai oleh negara dan digunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat, itu masalahnya," tegasnya.

Fadli menilai, pertemuan yang dilakukan antara Novanto dengan Freeport adalah sah-sah saja. Karena menurutnya, sebagai Ketua DPR, Novanto sah-sah saja bertemu dengan siapapun terlebih pertemuan atas inisiatif Freeport.

"Siapa saja boleh ketemu DPR. DPR itu tempat ketemu siapa saja. Pertemuan itu datang dari PT Freeport sendiri," tandasnya

sumur tua http://www.tribunnews.com/nasional/2...ovanto-dijebak

main curiga aja bos zonkk koment bossemoticon-Bingung (S)
Setia kawan nih
Panastak kan memang jagonya fitnah dan penggiringan opini.

Terbukti kan OBOR RAKYAT ternyata petingginya berasal dari ORANG KITA-KITA. Salah satunya malah ada yg diangkat menjadi boss di PT ANTAM.
Fadli Zon Curiga Setya Novanto Dijebak

emoticon-Cool
wahternyata ada kemungkinan dijebak ya?
jebakan betmen gan maksud nya

emoticon-Ngakak
FZ sekarang jadi jubir SN
Boleh jadi memang dijebak, tetapi kenapa bisa terjebak? Gak boleh ya menjebak orang jahat?
mungkin zonk mikirnya setnov cuma pgn selfie sama dirut FI kayak gini
Fadli Zon Curiga Setya Novanto Dijebak
Masa di jebak??
Pan masih mungkin zonk, Yg pasti klo berhasil sn mau beli jet pribadi emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By boniedog
Fadli Zon Curiga Setya Novanto Dijebak

emoticon-Cool


emoticon-Cape d... (S)
Kaskuser curiga kok fadli zon ngotot?
lu mah suka gt zonk, ntr jg jd ktua kcelakaan sejarah. emoticon-Ngakak
di jebak dari Hongkong
pale peang
zonk... zonk...

klo muka tebel dah meradang gini nih modelnya
Quote:Original Posted By ansarsafety
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon mensinyalir Setya Novanto dijebak oleh pihak PT Freeport Indonesia.

Pasalnya menurut dia, pertemuan antara Novanto yang ditemani pengusaha Muhammad Reza Chalid dan Dirut PT FI Maroef Sjamsuddin seperti yang ada dalam transkip pembicaraan dimana sudah beredar luas pertemuan itu yang meminta PTFI.

"Mungkin (Setya Novanto) dijebak. Ini bisa sebaliknya juga yang terjadi mereka beri iming-iming. Ini kita tidak bisa potong-potong awal. Kekisruhan Menteri ESDM langgar UU indikasi jadi kemana-mana," kata Fadli di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Wakil Ketua Umum Gerindra itu menuturkan, pertemuan antara Freeport dengan Novanto adalah awalnya perusahaan tambang asal Amerika Serikat itu ingin meminta bantuan ke DPR dalam perpanjangan kontraknya melalui Novanto.

Novanto pun berpandangan bahwa kontrak yang disodorkan Freeport tidak menguntungkan Indonesia.

"Kita hanya punya saham 9 persen, itu bertentangan dengan konstitusi kita, pasal 33 ayat 2 dan 3 UUD 1945. Kan harusnya bumi, air dan kekayaan alam terkandung di dalamnya dikuasai oleh negara dan digunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat, itu masalahnya," tegasnya.

Fadli menilai, pertemuan yang dilakukan antara Novanto dengan Freeport adalah sah-sah saja. Karena menurutnya, sebagai Ketua DPR, Novanto sah-sah saja bertemu dengan siapapun terlebih pertemuan atas inisiatif Freeport.

"Siapa saja boleh ketemu DPR. DPR itu tempat ketemu siapa saja. Pertemuan itu datang dari PT Freeport sendiri," tandasnya

sumur tua http://www.tribunnews.com/nasional/2...ovanto-dijebak

main curiga aja bos zonkk koment bossemoticon-Bingung (S)


Serakah sih emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By KoncoSetaman
Setia kawan nih


emoticon-Toast
kira2 aja deh jebmennya semanis madu emoticon-Najis (S)
klo si zonk udah ga ada yg curiga, krn dah pda thu krn ketololanya...
berarti kurang pinter donk kl.bisa dijebak.. harusnya lebih teliti, cekatan, cakap biar ngga ketangkap.. kl kpk bisa dikadalin kl direkam bgini bisa mati kutu