alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564c5db560e24b1d038b456c/jiahh-lion-air-desahan-di-kokpit-karena-bibir-kopilot-terlalu-dekat-dengan-mic
Ngakak 
[Jiahh] Lion Air: Desahan di Kokpit karena Bibir Kopilot Terlalu Dekat dengan Mic
Jakarta - Lion Air sudah melakukan investigasi terkait suara mendesah dari kokpit di penerbangan JT 990 dari Surabaya ke Denpasar. Hasilnya, suara itu bukan karena ada hal-hal yang tak normal, namun akibat bibir kopilot yang terlalu dekat dengan mic.

Direktur Umum Lion Air Edward Sirait mengirimkan empat poin hasil investigasi internal. Salah satunya soal suara desahan. Dari klarifikasi si kopilot yang tak disebut identitasnya tersebut, diketahui desahan muncul karena suara yang tersengal-sengal.

"Terkait dengan adanya suara mendesah yang dimaksud adalah bukan seperti yang diberitakan namun ketika Co-Pilot melakukan announcement, nafas dari Co Pilot tersebut seperti tersengal-sengal (cara bicaranya memang seperti itu)," tutur Edward dalam pernyataan tertulis, Rabu (18/11/2015).

"Dan posisi mic pada saat itu terlalu dekat dengan bibir sehingga pada saat menarik nafas atau pada saat mau berbicara terdengar seperti desahan," imbuhnya.

Suara desahan muncul ketika pesawat akan take off. Saat itu, lampu kabin dimatikan. Salah seorang penumpang, Lambertus Maengkom, sempat melihat ada gerak-gerik orang namun tak jelas siapa. Tak lama kemudian, ada suara-suara aneh kembali terdengar di pengeras suara pesawat. Suaranya seperti desahan. Terdengar juga suara seperti memanggil seseorang.

"Susah digambarkan (suaranya). Yang pasti desahan," kata Lambertus sambil mengatakan suara itu muncul beberapa kali. Penumpang di pesawat semakin ketakutan.

Meski begitu, bukan suara yang dipersoalkan oleh Lambertus. Dia menyesalkan pilot yang terkesan main-main saat take off. Rasa aman dan percaya penumpang jadi terganggu.

Lion Air saat ini sudah menghukum kopilot dengan melarang terbang untuk waktu yang tidak ditentukan.(mad/nrl)Ahhhh..Uhhh,Arrrggg

Kalo cuma krn terlalu dekat Mic, kenapa sampe dihukum larangan terbang sampai batas waktu yang tidak ditentukan ya....Ahhhh sudahlahh emoticon-Big Grin
Pasti lg blowjob
Quote:Original Posted By KoncoSetaman
Pasti lg blowjob


BJ kan ga pake Mic gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By kortikal


BJ kan ga pake Mic gan emoticon-Malu (S)


Pas lg BJ kena gigi mgkn gan
desahan apa desahan?

kalo cuma begitu kok dapat hukuman?

emoticon-Big Grin
Hukuman telah dilaksanakan.. selanjutnya ya menutup aib perusahaan..
udah biasa gan kek ente ga tau aja
emoticon-Malu
Sapa yg terlalu deket mic nya pilot?
Oh jadi itu penyebabnya... Pantesan.





Goblok! Kagak ada alesan laen apa? yg agak cerdas gitu.
tu kalo crot trus nendang tuas kemudi kan bisa mokad semua
lah terus yg nawarin jande itu klarifikasinya gmn? emoticon-Big Grin
mohon ahhhhh untuk setiap uhhhh penumpang ahhhhhh
agar Bersabar uhhhhh karena mmmhhhhhhh pesawat sedang delay uhhhhhhh
sebagai gantinya mmmmmhhhhhh ini ada pramugari aahhhhhhhhh yang sedang janda ohhhhyeeesssss
sebagai kompensasi atas oooohhhhh delaynya Pesawatt oooohhhhhhmygooooddd emoticon-Genit
selama ini naek peasawat gak bisa menangkap dgn jelas apa yang diomongin si pilot, suaranya kecil ngomongny cepat pula.
wkwkwk
lg apa hayo

emoticon-Ngakak
Lagi di BJ sama pilot nya tuh emoticon-Ngakak
lion lagi lion lagi... ada apa dengan singa ?
Desahannya wanita atau pria? Yg sedang bertugas di kokpit pria ato wanita? Dari situ kan gampang emoticon-Nohope
harusnya jarak dari mulut ke mic minimal 2 meter.
Coba ada rekaman nya gk biar kita analisa bareng2 emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dxdl
tu kalo crot trus nendang tuas kemudi kan bisa mokad semua


Quote:Original Posted By kuntchentdcx
mohon ahhhhh untuk setiap uhhhh penumpang ahhhhhh
agar Bersabar uhhhhh karena mmmhhhhhhh pesawat sedang delay uhhhhhhh
sebagai gantinya mmmmmhhhhhh ini ada pramugari aahhhhhhhhh yang sedang janda ohhhhyeeesssss
sebagai kompensasi atas oooohhhhh delaynya Pesawatt oooohhhhhhmygooooddd emoticon-Genit


Bahaya nih emoticon-Ngakak