alexa-tracking

Dituntut 10 Tahun, OC Kaligis Anggap KPK Dengki

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564c5bbc56e6af5b1a8b4567/dituntut-10-tahun-oc-kaligis-anggap-kpk-dengki
Dituntut 10 Tahun, OC Kaligis Anggap KPK Dengki
Quote:


kalo sampe banding sampe ke MA bisa nambah berat pak.. emoticon-Big Grin
lu kale yg dengki sama koruptor dhukum bawah 10th emoticon-Ngakak
namanya karma itu om emoticon-Big Grin
ciee cari aman.
yang biasanya garang ngebela koruptor, sekarang bingung gak ada yg mau belain. emoticon-Big Grin
makanya boss kalo sdri laga bnr jgn smbarang ngebacot. moga aja banding ke ma trs jd 15 taon
Ga papa deh ane nunggu neng velov 10 tahun emoticon-Traveller
tenang om, pelope pasti aman dlm perlindungan ane emoticon-Peluk
mentok di om oc aja nih emoticon-Takut (S)
Tragis bener nasib OC,

harta berlimpah gak bisa dinikmati disisa hidupnya.

Sisa hidupnya bukan menikmati jerih payah bekerja, malah musti tinggal di sel.
velove yg tabah ya emoticon-Malu (S)
Bisa mati di penjara nih aki aki emoticon-Belo
aki2 moncrott emoticon-Betty (S)
Ya kita harus menghormati (keputusan hukum)..., semua (warganegara) sama kedudukannya (di depan hukum). Ndak masalah, biasa biasa aja...
uda tua kering bau tanah di kurung 10 taun emoticon-Big Grin
mampus dah emoticon-Ngakak (S)
pelope yang kuat yah, abang disini kok setia ama adek..
om di penjara saja dari pada ganggu kita emoticon-Ngakak (S)








Bunuh diri aja om.
tenang om. anak om aman kok sama saya emoticon-Malu
nikmati aja om... dipenjara kan bisa hidup mewah hasil dr korupsi
Quote:


Kalo megatron kena baru luar biasa....

Tp sayangnya gak mungkin terjadi di rejim tai banteng ini
Bisa busuk di penjara ni aki² emoticon-Big Grin
×