alexa-tracking

Mulutmu Harimaumu, Gadis Cantik di Kotamobagu Dilaporkan ke Polisi karena Hina Polwan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564c58189e740471488b4567/mulutmu-harimaumu-gadis-cantik-di-kotamobagu-dilaporkan-ke-polisi-karena-hina-polwan
Mulutmu Harimaumu, Gadis Cantik di Kotamobagu Dilaporkan ke Polisi karena Hina Polwan
Quote:


Gadis yang Menghina Polwan Minta Maaf, Mengaku Akun FB-nya Dibajak Orang tak Bertanggung Jawab
Quote:


hati hati...

waspadalah menggunakan media sosial..
image-url-apps
Ngomong opo to le le....emoticon-Bingung (S)
Quote:


ah masa emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
arti nya apaan tuh kaga ngerti
sudah kuduga pasti bilangnya akun ke hack emoticon-Big Grin
image-url-apps
kiapa disingkat2 gitu , mana ngarti emoticon-Cape deeehh
PecuNdang !
kalo berani berbuat harus berani bertanggung jawab dong PecuNdang !
image-url-apps
"Biar le nga so jdi POLWAN kg pe sombong ng kira qt mo pake p.ng? hhaha SAMPAH ng syg !! cukss leeh POLWAN soe ng, kya dang??," apaan neh emoticon-DP
image-url-apps
SOP Panasbung, begitu dilaporken langsung mewek ngeles dibajak akunnya.. emoticon-Big Grin
ada mulusnyakah emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:



kurang lebih artinya per katanya :
qt = saya
ng = nga = ngana = kamu
soe = sial
image-url-apps
ahahaha nastak udah ketauan langsung pura2 di bajak
cukimai ngana
dihackemoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Itu bahasa apa sih?
image-url-apps
Giliran liat plokisss trima suappp gak brani laporrr.....

Huasyuuuuuu........n
hati hati akun dibajak emoticon-Ngakak
image-url-apps
etdah ts.. mbok ya di artiin tu kalimatnya. dikira smua kaskuser paham apa sama bahasa daerah itu emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Ora ngerti
Quote:


biasalah gan. alasan klasik kalau dah kena batunya.
emoticon-Big Grin
Quote:


ya tolonglah editor beritanya, kalo nulis berita diterjemahin juga. yang baca kan bukan orang manado aja..
kayak agan sama saya ini mana ngerti nih artinya apaan
apalagi kalo bule yang lagi belajar b.indo baca nih berita, bisa puyeng semaleman dia nyari di kamus b.indo
emoticon-Ngakak
×