alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564c55c6dc06bdc1048b4567/pengakuan-ahmad-dhani-soal-sensasi-seks-bertiga
Pengakuan Ahmad Dhani Soal Sensasi Seks Bertiga
Quote:

VIVA.co.id - Gerak-gerik, ucapan serta tingkah laku musisi Ahmad Dhani selalu menjadi sorotan masyarakat luas. Ayah empat anak itu selalu melontarkan ucapan 'tak biasa' saat memandu sebuah program acara televisi atau bahkan, saat tengah berbincang dengan awak media.

Kali ini, Dhani sapaan akrabnya itu secara terang-terangan mengaku pernah menikmati sensasi seks bertiga alias threesome.

"Rahasia dong, hehehehe... Ya dong pernah," ucap Dhani kepada VIVA.co.id, Selasa, 17 November 2015.

Seperti diketahui, Dhani selalu dikelilingi wanita-wanita cantik dalam kesehariannya. Karenanya tak heran jika dia pernah melakukan aktivitas seks yang melibatkan tiga orang dalam waktu bersamaan.

"Ya untuk cowok sekeren saya ya pasti pernahlah (threesome), nggak mungkin nggak pernah," katanya.

Tanpa canggung, Dhani pun mengaku sangat menikmatinya. "Semakin banyak semakin asik, kita kan makhluk yang harus berbagi. Hehehe."
Sumber


threesome emang mantep bray emoticon-Genit

Spoiler for Mulus:
mantapppp lanjut kan threesome nya,,,,
bentar lagi nongol mulesnya dari om gayuuss
Mulus 3some nya mana coyyyy
Quote:Original Posted By gemboel28907
bentar lagi nongol mulesnya dari om gayuuss


Gak usah dipancing2 bray..
Quote:"Ya untuk cowok sekeren saya ya pasti pernahlah (threesome), nggak mungkin nggak pernah," katanya.

pasti sama penghuni taman lawang emoticon-Ngacir
Nih jenggot beruntung bgt bs threesome sama mulan ama maia..
halal?
gmn klo istri nya 9 nih si jenggotemoticon-Amazed
Muluse asu tenan


Quote:Original Posted By bill.sajak
puji tuhan

kalo jokowi turun siapa penggantinya
apakah ada yang lebih hebat dari jokowi
potong kon tol gw kalo ada yag lebih hebat dari jokowi


ente lebih hebat gan emoticon-Toast
buruan potong heh emoticon-Blue Guy Bata (L)
cuma threesome mah biasa
tensome pun papih lakuin
Panastak banyak yg ngiri emoticon-Smilie

Secara Panastak kalo threesome, pelakunya terong semuanya wkwkwk....
Keknya waktu dewi2 masih utuh deh emoticon-Ngacir
Threesome Dhani + The law + Drummer Therock yg Punk itu



emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By anjeenk
Lha bukannya udah kagak punya titid nih anak ? trisamnye pake apaan ? pake timun ?

Pengakuan Ahmad Dhani Soal Sensasi Seks Bertiga
Pengakuan Ahmad Dhani Soal Sensasi Seks Bertiga


pakai terong om emoticon-Ngacir
Tresome kusus cowok tajir emoticon-Hammer2
Kira kira sapa ya? Dou virgin, apa maha dewi ? Gile the golden boy banget ni jenglot
bijimn ini bikin ane ngiri Pengakuan Ahmad Dhani Soal Sensasi Seks Bertiga
Dhani pernah poligami?
×