alexa-tracking

Presiden Jokowi Resmikan Proyek-Proyek Strategis di Kaltim

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564c50bba09a3944058b4569/presiden-jokowi-resmikan-proyek-proyek-strategis-di-kaltim
Presiden Jokowi Resmikan Proyek-Proyek Strategis di Kaltim
Quote:


Jokowi memang hebat, sungguh kesia siaan 32+10 tahun tidak bisa bangun pabrik pupuk emoticon-Recommended Seller
lah emang klo gak diresmiin itu perusahaan boleh jalan ??? emoticon-Bingung

kan emang ada proyek jangka panjang yg kalau gak selesai di pemerintahan selanjutnya bakal diselesaiin di pemerintah mendatang emoticon-Bingung


ternyata ane pertamax emoticon-Cool
itu kan meresmikan gan emoticon-Nohope
Tugas penting ini, Gak bisa diwakilkan. kalo APEC Gak penting. emoticon-Traveller
emg bisa nya cuma gini2 doang
gunting pita
selfie2an
cengangas-cengenges
Tapi itu semua adalah prestasi di mata Panastak emoticon-Ngakak
Quote:




love speech emoticon-Recommended Seller
gronbrekang gronbrekengemoticon-Ngakak
Spesialis peresmian dan gronbreking.
Kalo dalam gelar akademis, gelar doski adalah S.PG. (Sarjana Peresmian dan Gronbreking).
Quote:


selamat gan, ente dapat pertamax.
emoticon-Cool
Ini bukti nyata Jokowi adalah satrio piningit, dalam 1 tahun langsung jadi pabrik2 baru :ilovejokowi emoticon-I Love Indonesia


Jokowi sang titisan Bandung Bondowoso emoticon-Recommended Seller




Songgoh ke sia2an hidup kitak dalam 32 thn orde baru dan 10 thn SBY emoticon-Cape deeehh
bagus tho.. brarti beliau ini bnr2 kerja kerja dan kerja

semngt pak jko... belum tentu 1000 taun sekali ada presiden seeprti anda
baru setahun sudah byk hasil kerja yg terlihat, LUARBIASAAAA, emoticon-Matabelo




















hasil kerja gunting pita, bagibagi sembako, bagibagi buku, selfie,dll emoticon-Ngakak
Pabrik pupuk kaltim kan Udh ada dr jaman harto ada. Pt pupuk kaltim. Gimana sih ts???
Itu pabrik udh lama kali
Bknya udah bnyak ya emoticon-Bingung
mantap lah kalau begitu
jangan lupa bawa sepeda dan kartu kis buat dibagi bagi pak
Yang penting ada usaha pembangunan dan diawasi sampai jadi dan bermanfaat untuk rakyat
pnasbung pda protes...

tp pd diem pda kasus setnov... emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Matabelo ululululu
kapan bikinnya?? kok udah resmiin aja ..... emoticon-Traveller. ini sih proyek SBY emoticon-Selamat