alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564c50bba09a3944058b4569/presiden-jokowi-resmikan-proyek-proyek-strategis-di-kaltim
Presiden Jokowi Resmikan Proyek-Proyek Strategis di Kaltim
Quote:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo bertolak menuju Balikpapan, Kalimantan Timur menggunakan pesawat kepresidenan dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta tIMUR, Rabu (18/11/2015) sekitar pukul 15.45 WIB.

Menurut Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Bey Machmudin, Presiden akan ‎berkunjung PT Pupuk Kaltim, Bontang menggunakan helikopter milik TNI AU.

"Di sana, Presiden akan meresmikan pabrik 5 PT Pupuk Kalimantan Timur dan revamping asam fosfat PT Petro Kimia Gresik," kata Bey dalam keterangannya.

Dari Bontang, Presiden melanjutkan perjalanan ke kawasan industri Buluminung untuk melakukan groundbreaking proyek-proyek strategis di bidang infrastruktur pemerintah daerah Kalimantan Timur. ‎

Usai berkunjung ke kawasan industri Buluminung, Jokowi kembali ke Balikpapan‎ untuk melanjutkan perjalanan ke Jakarta. Presiden dan rombongan diperkirakan tiba di Halim Perdanakusuma pada Kamis (19/11) sekitar pukul 17.30 WIB.

Turut mendampingi Presiden, Wakil Ketua DPD Farouk Muhammad, Menteri Perindustrian Saleh Husin, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Sofyan Djalil dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Sumber


Jokowi memang hebat, sungguh kesia siaan 32+10 tahun tidak bisa bangun pabrik pupuk emoticon-Recommended Seller
lah emang klo gak diresmiin itu perusahaan boleh jalan ??? emoticon-Bingung

kan emang ada proyek jangka panjang yg kalau gak selesai di pemerintahan selanjutnya bakal diselesaiin di pemerintah mendatang emoticon-Bingung


ternyata ane pertamax emoticon-Cool
itu kan meresmikan gan emoticon-Nohope
Tugas penting ini, Gak bisa diwakilkan. kalo APEC Gak penting. emoticon-Traveller
emg bisa nya cuma gini2 doang
gunting pita
selfie2an
cengangas-cengenges
Tapi itu semua adalah prestasi di mata Panastak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fr91


Jokowi memang hebat, sungguh kesia siaan 32+10 tahun tidak bisa bangun pabrik pupuk emoticon-Recommended Seller




love speech emoticon-Recommended Seller
gronbrekang gronbrekengemoticon-Ngakak
Spesialis peresmian dan gronbreking.
Kalo dalam gelar akademis, gelar doski adalah S.PG. (Sarjana Peresmian dan Gronbreking).
Quote:Original Posted By cekuntul
lah emang klo gak diresmiin itu perusahaan boleh jalan ??? emoticon-Bingung

kan emang ada proyek jangka panjang yg kalau gak selesai di pemerintahan selanjutnya bakal diselesaiin di pemerintah mendatang emoticon-Bingung


ternyata ane pertamax emoticon-Cool


selamat gan, ente dapat pertamax.
emoticon-Cool
Ini bukti nyata Jokowi adalah satrio piningit, dalam 1 tahun langsung jadi pabrik2 baru :ilovejokowi emoticon-I Love Indonesia


Jokowi sang titisan Bandung Bondowoso emoticon-Recommended Seller




Songgoh ke sia2an hidup kitak dalam 32 thn orde baru dan 10 thn SBY emoticon-Cape deeehh
bagus tho.. brarti beliau ini bnr2 kerja kerja dan kerja

semngt pak jko... belum tentu 1000 taun sekali ada presiden seeprti anda
baru setahun sudah byk hasil kerja yg terlihat, LUARBIASAAAA, emoticon-Matabelo




















hasil kerja gunting pita, bagibagi sembako, bagibagi buku, selfie,dll emoticon-Ngakak
Pabrik pupuk kaltim kan Udh ada dr jaman harto ada. Pt pupuk kaltim. Gimana sih ts???
Itu pabrik udh lama kali
Bknya udah bnyak ya emoticon-Bingung
mantap lah kalau begitu
jangan lupa bawa sepeda dan kartu kis buat dibagi bagi pak
Yang penting ada usaha pembangunan dan diawasi sampai jadi dan bermanfaat untuk rakyat
pnasbung pda protes...

tp pd diem pda kasus setnov... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ggpaaasuu
bagus tho.. brarti beliau ini bnr2 kerja kerja dan kerja

semngt pak jko... belum tentu 1000 taun sekali ada presiden seeprti anda

emoticon-Matabelo ululululu
kapan bikinnya?? kok udah resmiin aja ..... emoticon-Traveller. ini sih proyek SBY emoticon-Selamat