alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564c4445e05227a27e8b4568/manajemen-buka-bukaan-dosa-pengemudi-go-jek
Manajemen Buka-bukaan Dosa Pengemudi Go-Jek
Metrotvnews.com, Jakarta: PT Go-Jek Indonesia membeberkan prilaku negatif driver Go-jek. Selain order fiktif, tak sedikit pengemudi Go-Jek menggunakan uang kantor untuk membeli barang keperluan rumah tangga, seperti televisi dan kulkas.

Vice President Bidang Operasional PT Go-Jek Indonesia Tadeus Nugraha mengatakan, jumlah pengemudi Go-jek nakal tidak sampai satu persen. "Kami memberikan sanksi untuk driver yang curang. Tetapi jumlahnya tidak banyak, hanya satu persen," kata Tadeus Nugraha di kantornya di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015).

Namun, jika dihitung per individu, jumlah pengemudi nakal diperkirakan mencapai 2.000 orang mengingat jumlah driver Go-Jek saat ini mencapai 200 ribu. Perilaku negatif pengemudi adalah order fiktif atau hanya menerima order untuk keluarga.

“Untuk melayani keluarga kami tidak permasalahkan selama dilakukan dengan wajar dan logika,” ujarnya.

Tadeus mengungkapkan, pihaknya mudah mengetahui modus order fiktif pengemudi Go-Jek. Manajemen pasti curiga jika pengemudi menyelesaikan order hanya hitungan menit, bahkan detik. "Kalau satu order diselesaikan dalam beberapa detik sangat mencurigakan atau dalam sehari bisa menyelesaikan order sampai 500 kilometer," ujarnya.

Selain perilaku negatif, Tadeus menyampaikan, pengemudi Go-Jek banyak yang mengajukan pinjaman uang ke kantor. Hal itu yang membuat saldo pengemudi Rp 0.

Ia menjelaskan, selama ini banyak pengemudi mengajuan pinjaman untuk membeli keperluan rumah tangga, seperti televisi, kulkas, hingga kaca mata. Pinjaman dilunasi dengan skema memotong pengasilan pengemudi tiap bulan.

“Tiap mereka melakukan pinjaman, kami potong dari honor mereka per bulan. Jadi bukan kami potong tanpa sebab. Itu konsekuensi dari pinjaman yang mereka ambil,” ujarnya.

Hari ini, pengemudi Go-Jek berunjuk rasa di kantor karena tidak puas atas pemotongan deposit yang dilakukan manajemen. Mereka merasa pihak Go-Jek melakukan ini tanpa pemberitahuan sebelumnya dan telah mencuri uang jerih payah secara diam-diam.


sumur

kebiasaan orang indonesia ada celah ya sikaaaaattt
Ga pernah naik ginian juga kalo ogut mah emoticon-Traveller
hahahaha... Go-Jek pun sekarang udah kya perusahaan menengah kebawah.. banyak karyawan yang ngutang emoticon-Ngakak

welkome indonesia bung emoticon-Ngakak
lebay deh ses, begindangan kok di umbar ses.
Njir nih gojek lama2emoticon-fuck2
malah gua di bawa nyasar emoticon-fuck3
biar gojek sendiri sana !!! gojek melulu ujungnya nyungsep...ho..ho..
perlu di training rutin tuh biar mindsetnya gak cuma cari kesempatan aja ... gara oknum segelintir rusak susu nya .. emoticon-Big Grin
Udah main buka² an aja nih emoticon-Malu (S)

Yg atu Gak terima didemo ,maenannya buka aib emoticon-Big Grin
Yg atu gak terima gaji dipotong yg katanya tanpa pemberitahuan (karena punya bon) maenannya demo emoticon-Big Grin

Akhirnya mereka saling bongkar kesalahan,

Kena kutukan opang tuh

emoticon-Ngakak
Driver sampe 200rb?

Dikurangi aja sampe 100rb udah lebih dari cukup

Disini aja banyak gw liat drivernya nganggur nunggu penumpang kek ojek pangkalan ngobrol ke sesama driver gojek
bad news is a good news emoticon-Recommended Seller
Namanya orang indonesia kalau dikasih celah bakal hisap perusahaan sampai gulung tikar
Biasa lah yg begitu....baru kerja 1minggu udah ngajuin kasbon...giliran di potong gaji,mewek dia..
Udah rahasia umum emoticon-Big Grin
Hmm harusnya yg kek begini ada di kontrak kerja/agreement/terms&conditions/sejenisnya kan?
Apa gak dibaca kok sampe demo?
Quote:Original Posted By 39.211
Namanya orang indonesia kalau dikasih celah bakal hisap perusahaan sampai gulung tikar


setelah perusahaan nyaris gulung tikar lalu demo minta phk dan pesangon emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
begini nih kalo memperkerjakan orang Indon.

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By novi76
Driver sampe 200rb?

Dikurangi aja sampe 100rb udah lebih dari cukup

Disini aja banyak gw liat drivernya nganggur nunggu penumpang kek ojek pangkalan ngobrol ke sesama driver gojek



mungkin itu itungan keseluruhan driver yg nyebar di beberapa kota... tapi emang si driver gojek jakarta overcrowded... bahkan banyak yg gak ngerti/gak tau jalan menuju tujuan penumpang... padahal ud ada gps nya...
udah dikasih kerjaan tapi gak tau diri emoticon-Nohope
drivernya over. mending di kurangin dah biar kualitas terjaga. emoticon-Smilie
INDON INDON KEBIASAAN BUSUK LO KAPAN DIBENAHIN SIH!! emoticon-fuck