alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564c3d4ec1cb17902d8b456c/terungkap-ketua-pengadilan-agama-di-jambi-suka-intip-celana-dalam-pegawainya
Thumbs up 
Terungkap! Ketua Pengadilan Agama di Jambi Suka Intip Celana Dalam Pegawainya
Sikap bejat Ketua Pengadilan Agama (KPA) Kuala Tungkal, Erwin Efendi terungkap dalam sidang majelis kehormatan hakim (MKH). Ketua MKH, Abbas Said, menyebut, Erwin suka mengintip celana dalam pegawai honorernya.

"Bahwa terlapor (Erwin) pernah meminta saksi (pegawai honorer) untuk membersihkan ruangannya dan mengintip celana dalam saksi," ucap Abbas saat sidang MKH, di Gedung Mahkamah Agung (MA), Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Menurut Abbas perbuatan seperti itu tak sepatutnya dilakukan oleh seorang hakim. Terlebih, Erwin ialah ketua pengadilan yang membidangi hukum-hukum agama.

"Bahwa perbuatan terlapor tidak sepantasnya dilakukan oleh seorang hakim," ucap Abbas.

Abbas juga menambahkan, Erwin kerap menuding macam-macam pegawai honorer tersebut. Salah satunya ialah dengan mengancam akan melakukan tes keperawanan karena pegawai honorer tersebut dianggap Erwin dekat dengan pegawai PA Kuala Tungkal.

"Terlapor pernah mengatakan akan melakukan tes keperawanan kepada saksi (pegawai honorer)," ujar Abbas.

Sumber



Spoiler for 1:
Sudah di kenai sanksi atau di pecat belum itu termasuk sex harrasment termasuk kejahatan serius tuh klo di negeri sebelah....
gpp gan, yang penting santun dan seiman
Berani nya cuma ngintip, tinggal beli di kalijodo banyak
Kalo otak dipenuhi pikiran mesum ya gitu jadinya.. emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By republik.mimpi
Berani nya cuma ngintip, tinggal beli di kalijodo banyak



jauh kali gan jambi - jakarta
emoticon-Ngakak
HAKIM itu seharusnya gak boleh cacat, kalau sudah cacat seperti ini bagaimana dia bisa memutuskan perkara dengan adil
Quote:Original Posted By Keropoek
HAKIM itu seharusnya gak boleh cacat, kalau sudah cacat seperti ini bagaimana dia bisa memutuskan perkara dengan adil


Adalah setuju emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By ryoahan



jauh kali gan jambi - jakarta
emoticon-Ngakak


Sekalian jauh, gak ada yg kenal
hadeeeeeh ketauan, buat bacol emoticon-Bata (S)
janganjangan sering baca trit di forum sebelah, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pasti tuh hakim matanya sering bintitan
ngintip sensasinya emang luar biasa
Area tertutup emang selalu bikin penasaran emoticon-Malu (S)
spik spik iblisnya kurang joss nih.
klo joss jangankan ngintip cawet, ngerasain yg dicawetin pun bisa.
Anaknya jgn" dikasih nama:

Omesh
Otak Meshum

Ozi
Otak Zinah

Ocha
Otak Chabul
Ngintip celana dalam apa sih enaknya....??

Itu diluar rumah petakan ngejejer orang ngejemur CD
mulusnya kok cuman atu
nanggung gan, tambahin lah emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bata (S)
enak gak seberapa malah jadi aib emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mflavius
mulusnya kok cuman atu
nanggung gan, tambahin lah emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bata (S)


Gan.. beritanya yg dikomen.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By abigiga2


Gan.. beritanya yg dikomen.. emoticon-Ngakak (S)


komennya : Hakim itu adalah wakil Tuhan, kalo hakimnya aja begitu udah tau lah Tuhannya tuh hakim gimana emoticon-Malu