alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564c2cc2507410f8728b4568/begini-kalau-kapolda-jatim-geram-sama-patwal-gokil-banget
Begini Kalau Kapolda Jatim Geram Sama Patwal, Gokil Banget
Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Anton Setiaji dibuat geram petugas patroli pengawal (Patwal).

Menurut jenderal bintang dua ini, Patwal menang sendiri tanpa menghiraukan pengguna jalan lainnya.

Ternyata dalam perjanjian menuju ke Satpas SIM Singosari, Rabu (18/11/2015) bus yang ditumpangi Kapolda harus melewati perlintasan kereta api. Di saat bersamaan, kereta lewat.

Patwal yang berada di ujung rombongan justru mengambil lajur kanan, yang seharusnya untuk kendaraan dari arah depan.

"Patwal geblek gak mau antre di sebelah kiri. Untung saja saya di dalam bis. Paling masyarakat ngiranya bis pariwisata, gak tahu kalau di dalam ada kapolda," ucap Anton di depan jajaran Polres Malang Raya.


Menurut Anton, apa yang dilakukan patwal tersebut sangat konyol dan bisa membahayakan nyawa.

" Itu (kereta) besi dul. Masio Kapolda gak mungkin menang (biarpun kapolda tidak akan menang)," ucap Kapolda, mengundang tawa seluruh yang hadir.

Anton menegaskan, agar patwal juga bersikap taat aturan.

"Mau saya marahi dia ada di ujung depan, sementara bus saya di belakang. Ya sudahlah, ke depan jangan seperti itu," tandasnya.

http://suryamalang.tribunnews.com/20...l-gokil-banget

patwalnya mungkin kebal kereta
patwalnya mau tes helm sni

pertamax udah ada dpt pejwan pun jadi

emoticon-Sundul Gan (S)
pangkat patwal dan ambulan hampir sama di jalanan
ingat patwal jadi ingat si babi patwal emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Kapolda yg kmrn joget jalaran itu ya emoticon-Ngakak
Kirain pak, klo kapolda lewat keretanya brenti.
salah...patwal itu prioritas tertinggi setelahnya baru ambulan sama damkar emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
itu di negeri ini
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ryoahan
emoticon-Sundul Gan (S)
pangkat patwal dan ambulan hampir sama di jalanan


Jadi kapolda sombong bner dahhh
Kapolda baru tau kelakukan anak buahmu yang pake moge dan mobil patwal? emoticon-Ngakak (S) kemana aja pak ???
Udah biasa kaleee mereka gt, mau cm kawal orang kimpoian atau bus pariwisata nguing2 gak karuan emoticon-Hammer serobot dan zig zag kanan kiri
Quote:Original Posted By klon.kw.super
patwalnya mau tes helm sni


wlah klo larinya ke helm SNI...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By joss

" Itu (kereta) besi dul. Masio Kapolda gak mungkin menang (biarpun kapolda tidak akan menang)," ucap Kapolda, mengundang tawa seluruh yang hadir.


demen saya ma ucapan Kapolda...wkwkk...mungkin jawaban dia begini "siap...atos Ndan"
Kereta mau distop ama patwal, kumendan mau lewat
kereta prioritas no 1

terkecuali kalo situ punya kendaraan yg lebih kuat
atau....


bosan hidup... emoticon-Ngacir
patwalnya tahan banting, emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) menunjukkan kehebatan sama pemimpin,
Quote:Original Posted By akun.sementara
salah...patwal itu prioritas tertinggi setelahnya baru ambulan sama damkar emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
itu di negeri ini
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir



krim ane sumbernya gan
biar ane bacaemoticon-Bingung
jangan2 tuh petugas patwal sebenarnya Ironman atau Superman makanya nekat emoticon-Embarrassment
kayak baru tahu aja kelakuan patwal.. kapolda kemana aja selama ini..?