alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564c1c7da09a39f3758b456d/tiap-blusukan-jokowi-bakal-pakai-heli-baru-aw-101he-he-he
tiap blusukan, Jokowi bakal pakai Heli baru AW-101...he he he !!!
Presiden Joko Widodo akan menggunakan helikopter baru jika menggelar kunjungan ke daerah terpencil. Heli baru itu adalah AgustaWestland AW-101, hasil joint venture antara Westland Helicopters di Inggris dan Agusta di Italia.

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Kadispenau) Marsekal Pertama Dwi Badarmato mengatakan, helikopter ini akan
dipakai untuk kepentingan VVIP, termasuk presiden dan wakil
presiden.

Terdapat sejumlah keunggulan dibandingkan heli SuperPuma yang dipakai Jokowi sebelumnya.

"Helikopter ini di atasnya SuperPuma, punya daya angkut lebih
besar dan endurance lebih baik," ungkap Badarmanto saat dikonfirmasi merdeka.com , Rabu (18/11).

Dari penelusuran merdeka.com, AgustaWestland AW101 dibuat
untuk memberikan kenyamanan bagi penumpangnya, di mana terdapat beberapa fasilitas kelas VVIP.

Tak hanya itu, heli ini memiliki standar keamanan seperti perahu karet, sarana bantalan udara seperti airbag saat terjadi benturan. Sekali terbang, heli ini mampu mengangkut 13 orang di dalamnya.

Dengan kenyamanan dan keamanan yang dimilikinya, heli ini
dibanderol sebesar Rp 289,37 miliar atau USD 21 juta.

http://m.merdeka.com/peristiwa/setiap-blusukan-jokowi-bakal-pakai-helikopter-baru-aw-101.html

emoticon-Smilie
he he he semoga kursinya ada alat pijat otomatisnya ya, biar pegel2 blusukan lgsung ilang kan enak lho emoticon-Big Grin, ini kan untuk menunjang kinerja agar mudah ke daerah plosok ya he he he ... biasa aja dan kerja kerja kerja terus ya emoticon-Smilie
Biar lebih cepat blusukannya pak, biar lebih rata
Bukannya PTDİ bisa bikin heli yg sekelas misalnya Super Puma ya?
Quote:Original Posted By jokowidodo.
Presiden Joko Widodo akan menggunakan helikopter baru jika menggelar kunjungan ke daerah terpencil. Heli baru itu adalah AgustaWestland AW-101, hasil joint venture antara Westland Helicopters di Inggris dan Agusta di Italia.

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Kadispenau) Marsekal Pertama Dwi Badarmato mengatakan, helikopter ini akan
dipakai untuk kepentingan VVIP, termasuk presiden dan wakil
presiden.

Terdapat sejumlah keunggulan dibandingkan heli SuperPuma yang dipakai Jokowi sebelumnya.

"Helikopter ini di atasnya SuperPuma, punya daya angkut lebih
besar dan endurance lebih baik," ungkap Badarmanto saat dikonfirmasi merdeka.com , Rabu (18/11).

Dari penelusuran merdeka.com, AgustaWestland AW101 dibuat
untuk memberikan kenyamanan bagi penumpangnya, di mana terdapat beberapa fasilitas kelas VVIP.

Tak hanya itu, heli ini memiliki standar keamanan seperti perahu karet, sarana bantalan udara seperti airbag saat terjadi benturan. Sekali terbang, heli ini mampu mengangkut 13 orang di dalamnya.

Dengan kenyamanan dan keamanan yang dimilikinya, heli ini
dibanderol sebesar Rp 289,37 miliar atau USD 21 juta.

http://m.merdeka.com/peristiwa/setia...ru-aw-101.html

emoticon-Smilie
he he he semoga kursinya ada alat pijat otomatisnya ya, biar pegel2 blusukan lgsung ilang kan enak lho emoticon-Big Grin, ini kan untuk menunjang kinerja agar mudah ke daerah plosok ya he he he ... biasa aja dan kerja kerja kerja terus ya emoticon-Smilie



300 m cuma buat beli heli.
buat blusukan?
kampret laaaah. emoticon-Cape d...
Udah baca di kompas tadi pagi tapi ngak ada penampakan helinya nih....
Quote:Original Posted By odesa
Udah baca di kompas tadi pagi tapi ngak ada penampakan helinya nih....



ada di....imajinasiii......
semoga ada kursi lontarnya, kalo nanti tiba2 diatas meledak helinya bisa terlontar dengan selamat pak jokowi nya emoticon-Angel
tiap blusukan, Jokowi bakal pakai Heli baru AW-101...he he he !!!

Sumber : Wiki

emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By odesa
Udah baca di kompas tadi pagi tapi ngak ada penampakan helinya nih....


tiap blusukan, Jokowi bakal pakai Heli baru AW-101...he he he !!!

tiap blusukan, Jokowi bakal pakai Heli baru AW-101...he he he !!!

credit : merdeka


jokowi memang luar biasa.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By valkyr1


tiap blusukan, Jokowi bakal pakai Heli baru AW-101...he he he !!!

tiap blusukan, Jokowi bakal pakai Heli baru AW-101...he he he !!!

credit : merdeka


jokowi memang luar biasa.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Wuih mewah sekali enak buat di pakai berburu di hutan....
pesawat kepresidenan jadi dijual ga nih? kok sekarang nambah heli
Quote:Original Posted By valkyr1


tiap blusukan, Jokowi bakal pakai Heli baru AW-101...he he he !!!

tiap blusukan, Jokowi bakal pakai Heli baru AW-101...he he he !!!

credit : merdeka


jokowi memang luar biasa.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


tol udara emoticon-Matabelo
dulu sby beli pesawat kok pada protes?
yang ini beli heli mahal fungsinya nggak jelas kok adem ayem ya?
Quote:Original Posted By antisuap
dulu sby beli pesawat kok pada protes?
yang ini beli heli mahal fungsinya nggak jelas kok adem ayem ya?


karena yg beli bukan jokowi.. tapi TNI AU.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wow demi blue shoek an... beli helikopter 300 M... wow emoticon-Matabelo wow emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By valkyr1


tiap blusukan, Jokowi bakal pakai Heli baru AW-101...he he he !!!

tiap blusukan, Jokowi bakal pakai Heli baru AW-101...he he he !!!

credit : merdeka


jokowi memang luar biasa.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Tempat buat naro kardus2 yg isi nya kartu sakti yg biasa di bawa trus dibagi2 saat blusukan sebelah mana gan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By bangke.lo


Tempat buat naro kardus2 yg isi nya kartu sakti yg biasa di bawa trus dibagi2 saat blusukan sebelah mana gan emoticon-Bingung (S)


lha.. kan banyak space kosong buat naro d situ.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Mnatep jok..emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By adhyzone
semoga ada kursi lontarnya, kalo nanti tiba2 diatas meledak helinya bisa terlontar dengan selamat pak jokowi nya emoticon-Angel


Heli pake pelontar? trus kena baling2 ancur dong
atau mau pelontarnya turun kebawah? kesampingemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Kenapa gak pake helicopter esemka aja emoticon-Embarrassment




















emoticon-Ngacir