alexa-tracking

Warga Bukit Duri Ngungsi Kebanjiran, Ahok: Makanya Tinggal di Rusun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564c1a6856e6af71518b4569/warga-bukit-duri-ngungsi-kebanjiran-ahok-makanya-tinggal-di-rusun
Peringatan! 
Warga Bukit Duri Ngungsi Kebanjiran, Ahok: Makanya Tinggal di Rusun
Warga Bukit Duri Ngungsi Kebanjiran, Ahok: Makanya Tinggal di Rusun

Hujan yang mengguyur Jakarta membuat banjir di sejumlah titik. Salah satunya terjadi di wilayah Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan. Banjir tersebut merendam 19 RT dari 3 RW di Kelurahan Bukit Duri. Hal ini membuat warga mengungsi

Menurut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), warga sebaiknya tinggal di rumah susun (rusun) yang disubsidi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Pasalnya, dengan begitu warga di wilayah itu tak akan lagi direpotkan oleh persoalan banjir.

"Saya sudah bilang sama mereka, kalau mau tinggal enak tinggal di rusun. Kami pindahin. Ya, enggak?" ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (17/11/2015).

Ahok bukan tanpa alasan meminta warga tinggal di rusun. Sebab, pemerintah pusat pun dipastikan bakal menggusur warga di Bukit Duri Tebet. Pasalnya, warga Bukit Duri khususnya yang tinggal di pinggir rel kereta api dinilai ilegal dan harus ditertibkan.

Adapun Pemprov DKI telah menyiapkan sejumlah bantuan kepada warga korban banjir di Bukit Duri Tebet. Salah satu bantuannya, Pemprov DKI telah menyediakan makanan melalui dapur umum.

"Biarin aja kami udah siapin makanan di dapur umum, silahkan datang makan. Emang kami delivery service kayak Kentucky,” imbuh Ahok.

narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...di-rusun/11944

apa betul akibat tdk mw move on k rusun kah emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
memang harus ditegasin begitu supaya engga terlalu manja. bila perlu sekali kali ga usah diberi dapur umum biar pada mau pindah rusun. daripada dienakin sehari 3x pake delivery, yang ada malah berharap banjir sepanjang tahun
ts promo webnyakah?
Quote:

bener koh emoticon-Cendol (S)
jangan sampai ngelunjak kayak yang dibawah ini
Quote:

kalau tiap minggu banjir, lalu tiap mingu dapat selimut dan baju baru, tiga bulan lagi bisa jualan dong emoticon-Hammer2
Klo kena banjir,kan ada bantuan,ada yg masakin,tinggal makan,dan lain sebagainya...
Nah,klo di rusun,mana ada bantuan ini itu,mau makan jg masak sendiri "klo gak beli".
Banjir setahun sekali ini,anggap aja hiburan.... emoticon-Big Grin
udah bener kok omongannya siahok , ngga mau banjir ya tinggal didaerah yg tidak banjir , kalau punya sertifikat resmi , ya diganti rugi bisa beli perumahan ditempat lain , udah ada dapur umum masa pake minta dianterin
Udah dikasih solusi, mau ngikut apa enggak??
ciri2 nasbung , otak isi nya angin doang emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
duh pak sekolah sd ane di marsela jangan digusur yaaak banyak kenangannya.
rumah warga aja gusurin yang ngelanggar.
Ada yg punya daftar menu hari ini di dapur umumnya?
Quote:


emoticon-Ngakak gile nih orang, demen banget ane ama ahok kalo udah ngatain orang
setuju hok, wong kismin gitu jangan dikasi ati, apalagi delivery makanan, paling juga di buang buang sama mereka, kalo emang butuh dan lapar, silahkan datang sendiri ke dapur umum
wong kismin kalo di kasi hati, biasanya ngelunjak, minta rempela, minta subsidi parfum, minta naik gaji diatas UMR, dll dll dll
Pasti banjir ini mmg d rencanakan ahok.. Nnt setelah pada pindah g banjir lagi tempatnya.. emoticon-Mad