alexa-tracking

Horeee... Kasus Setya Novanto Bisa Berujung PemakzuLan Jokowi !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564c12cd32e2e613428b456b/horeee-kasus-setya-novanto-bisa-berujung-pemakzulan-jokowi
Horeee... Kasus Setya Novanto Bisa Berujung PemakzuLan Jokowi !!
Horeee... Kasus Setya Novanto Bisa Berujung PemakzuLan Jokowi !!
Menurut eks relawan Jokowi Bara JP, Ferdinand Hutahaean apa yang dilakukan oleh Ketua DPR Setya Novanto (SN) dan pengusaha Muhammad Riza Chalid (MRC) dalam negosiasi ilegal  kontrak Freeport yang kemudian meminta saham 20% kepada Freeport sebagai kompensasi untuk memuluskan perpanjangan operasi Freeport di Papua adalah bentuk pengkhianatan kepada negara.

Mengapa ini masuk kategori penghianatan?

Karena saham yang diminta SN itu adalah seharusnya milik negara dalam bentuk divestasi saham.

"Artinya, SN sedang berupaya merampok atau mengambil hak negara secara ilegal. Saham itu mestinya diberikan kepada negara, negara artinya rakyat. Yang seharusnya menjadi milik negara dan rakyat berusaha dirampas oleh SN, berupaya menipu dan menelikung hak negara dan rakyat.

Dengan dalil ini tentu cukup menempatkan SN sebagai penghianat," tandas Direktur Eksekutif Energi Watch Indonesia (EWI) ini saat dihubungi di Jakarta, Rabu (18/11/2015).

"Dengan demikian, presiden harus segera perintahkan penegak hukum untuk segera menangkap SN dan mengadilinya sebagai penghianat bangsa," sambung dia.

Untuk itu, kata dia, Presiden jangan berdiam diri dengan skandal ini karena ini masuk skandal besar yang justru bisa digiring ke Sidang Istimewa MPR untuk mengempeach Jokowi.

"Ingat peristiwa Gusdur yang cuma skandal kecil akhirnya membawa Gusdur yang tidak terlibat kepada Sidang Istimewa dan memberhentikan Gusdur sebagai presiden.

Jokowi jika diam, akan menimbulkan persepsi liar dipublik, maka untuk menjernihkan masalah ini, Jokowi harus ambil tindakan tegas dan terukur supaya tidak ada lagi pengkhianat seperti SN," pungkasnya.
http://m.teropongsenayan.com/21510-w...akzulan-jokowi


Mungkin dia ndak paham dgn apa yg terjadi saat ini, makanya dia hanya diam....!!
ayo serangan balik emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
horee jokowi turun, sujud syukur ane, emoticon-Ngakak
horeeee.....!!!!


ayo coli yg tertib !
Nguarep emoticon-Ngakak
Yang dirampas SN apaan sih, bukannya ditranskrip rekaman kan ketahuan LBP ama JK ribut masalah pembagian Saham Freeport emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sfebri13
horee jokowi turun, sujud syukur ane, emoticon-Ngakak




Jangannnnnnnn...... loe mau princess Puan jadi wapres?

Lagian jarang2 kira dapet presiden jago ngelawak.
Horeee... Kasus Setya Novanto Bisa Berujung PemakzuLan Jokowi !!
Horeee... Kasus Setya Novanto Bisa Berujung PemakzuLan Jokowi !!
Itu saham newmont juga kok bisa jatuh ke swasta kan seharusnya jadi milik pemerintah....
Quote:Original Posted By KaisarIndonesia
Yang dirampas SN apaan sih, bukannya ditranskrip rekaman kan ketahuan LBP ama JK ribut masalah pembagian Saham Freeport emoticon-Ngakak


membaca aja sulit.. tapi misal garuk2 ikutin kesimpulan dan penggiringan mainstream aja.. papa minta saham 20% emoticon-Sorry
relawan bara jp yah .. ya dimaklumi kalo berapi api gitu .. tunggu aja ntar prosesnya gimana .. lagian komentar kok belum paham bagaimana yang sebenarnya terjadi .. kalo sumber dari media sich .. anggap aja masih mentah
Quote:Original Posted By KaisarIndonesia
Yang dirampas SN apaan sih, bukannya ditranskrip rekaman kan ketahuan LBP ama JK ribut masalah pembagian Saham Freeport emoticon-Ngakak


Ya udah klo gitu biar adem diganti aja jadi #PapaMintaPhustun emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By sfebri13
horee jokowi turun, sujud syukur ane, emoticon-Ngakak


Presiden kaya jokowi belom tentu ada dalam lima ribu juta trilyun tahun lagi gan
emoticon-Cool
freeport aja minta fee saham gimana perusahaan lainnya yg kecil2, dipalakin ini perusahaan, pasti banyak kayak gini
Kalo di korut bentuk terhadap pengkhianat negara seperti ini udah dihadapkan kepada pasukan penembak, trus di eksekusi pake meriam anti pesawat tempur emoticon-I Love Indonesia
lebay emoticon-Sorry
Diem gimana? Pemerintah melalui menterinya yg mengungkap kasus ini. Menteri esdm justru bertindak sesuai perintah presiden. Tindakan yg diambil musti hati2 krn sn udh terbukti berulangkali lolos dari jerat.
Hehehehehe... ada ada saja
Quote:Original Posted By baksoborakx
Horeee... Kasus Setya Novanto Bisa Berujung PemakzuLan Jokowi !!


penghianat negara mestinya digantungemoticon-Cendol (S)