alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564c0010529a4563358b4568/jiancuk-news-bela-diri-sampai-bunuh-begal-cowok-ini-malah-jadi-tersangka
[jiancuk news] Bela Diri Sampai Bunuh Begal, Cowok Ini Malah Jadi Tersangka!
Sama sekali tidak terpikirkan oleh Raju Andrian (20) kalau ia akan menjadi tersangka pembunuhan seorang begal Roby Dzaki Setiyawan (19) yang mengancam akan membunuhnya. Saat itu ia hanya membela diri supaya tidak menjadi korban pembegalan yang akan dilakukan oleh korban.

Kejadian ini sendiri terjadi di Simpang Tiga, Pekanbaru, tepatnya di Gapura Bandara Sultan Syarif Kasim II pada tanggal 10 September lalu. Saat itu Roby sedang melakukan aksi pembegalan bersama dengan Khairul yang ditujukan kepada Raju dan seorang teman wanita nya yang bernama Yuli.

Roby yang berpura pura sebagai seorang polisi bersama Khairul mendatangi Raju dan Yuli yang sedang duduk berdua di gapura bandara. Roby kemudian menarik paksa Yuli, Raju yang bermaksud melindungi Yuli akhirnya terlibat perkelahian dengan Roby.

Roby kemudian merangkul Raju sambil mengeluarkan pisau dari saku belakangnya, Raju yang nyawanya terancam berusaha bernegoisasi dengan Roby agar melepaskannya namun tidak digubris oleh Roby. Saat Roby sedang lengah, Raju merampas pisau hingga mereka berdua terjatuh di aspal.

Raju dan Roby kembali terlibat perkelahian, Raju yang semakin terdesak dan terancam keselamatannya bermaksud membela diri dan menusukkan pisau yang di tangan Raju ke tubuh Roby hingga tidak berdaya.

Khairul yang bersama Roby, mencoba menolong dengan menendang Raju . Melihat Roby yang tidak berdaya Khairul membawanya ke Rumah Sakit terdekat namun tidak tertolong.

Namun apa daya, Raju Andrian yang saat itu bermaksud membela diri dari aksi begal yang dilakukan oleh Roby dan Khairul malah sekarang menjadi tersangka dengan tuduhan penganiayaan. Padahal saksi saksi sudah mengatakan kalau saat itu justru Roby lah yang sedang membegal Raju, dan kalau Raju tidak memberikan perlawanan justru Raju dan Yuli yang terancam keselamatannya.

Tapi inilah hukum yang ada di Indonesia, saat seseorang mencoba membela diri namun tanpa sengaja menghilangkan nyawa orang yang akan membegalnya justru menjadi tersangka pembunuhan.

http://www.huntnews.id/p/detail/92eb...80&ch=newsCard
Hukumnya harus di rubah klo beladiri harusnya langsung bebas.....

Masa hukum berpihak kepada kriminal....
Because Fck the law ...
Makanya, mending nyerah aja, serahkan harta mu, kasih cewekmu biar diperkosa, semua serahkan keselamatanmu pd kera baju coklat emoticon-Mad
benarkah
Makanya sih jangan dimatiin kalo ketemu begal, minimal bikin cacat kakinya aja, abis itu seret ke polsek terdekat.. emoticon-Ngacir
coba dicolok aja mata begalnya biar ga bisa liat
sama kek kasus begal yg di tabrak mobil ini....

youtube-thumbnail
Hidup di indonesia mang kadang serba salah.

Harusnya dirampok pasrah... nyoh iki duit, kunci motor, ini pin atm.
Kalau kurang ntr nelp yah.... janjian sj.
Saya sebagai Ketua KomnasHAM mengutuk keras tindakan pelaku pembunuh begal
Ini adalah tindakan tidak berperikemanusiaan dan keji

Semoga pelaku (Raju) mendapatkan hukuman seberat-beratnya
Karena ini seniri kali ya emoticon-Bingung

coba klo yg ngelakuin massa emoticon-Big Grin
salah.... main hakim sendirian.
harus nyah beramai ramai emoticon-Recommended Seller
emang begitu ada nya hukum gan, dulu pernah ada kejadian di bantul, jogjakarta. Sensei karate udah tua bangkotan ditantangin akamsi berantem, doi nolak baek-baek akhir nya diajakin minum bareng biar santai eh si akamsi makin beringas ngajak berantem, merasa terancam si sensei matahin leher si akamsi, y wasallam lah. Sampe sekarang tu sensei masih di LP Bantul
Jd ingat kisah maling yg msk ke rmh ahli pedang di cilandak tahun 90 an, mati ditebas jam 3 pagi, malah dihukum si pemilik rumahnya gara2 main pedang
Gk apa lah di penjara, yg penting nyawa masih ada.
Quote:Original Posted By ucrit...ucrit
Jd ingat kisah maling yg msk ke rmh ahli pedang di cilandak tahun 90 an, mati ditebas jam 3 pagi, malah dihukum si pemilik rumahnya gara2 main pedang


sama kayak kasus di kota ane.. maling ketauan pemilik rumah ..lari tuh maling dikejer sampe terjun ke kali dalemnya 3 meter apesnya kalinya isinya batu2 an mampus deh emoticon-Ngakak (S) ... pemilik rumah di penjara dengan dakwaan perbuatan yang membuat nyawa orang lain hilang,,, emoticon-Ngakak (S)
di daerah ane begal dibakar... di bata-in... dipecahin kepalanya.... ditiban genteng.... dikeluarin darahnya....
mayatnya di bawa petugas.... ga ada yg dipenjara tuh....

karna begalnya orang kere.... emoticon-Hammer2

kalau ini berarti ni begal punya keluarga berduit...
makanya ni begal berubah peran dari pelaku mjd korban...
yang pasti nego harga gede nih bisa nyampe 80rebu- keatas...

Coba diperiksa hakimnya. Nih menkumham jgn urusin parpol mulu, urusin tuh hakim2 yg ga beres.,
makanya lucunya hukum2 tertulis bikinan manusia2 ini ...
semunaya ada celah, hanya permainan kata2 doank, *baik deh!!
emoticon-Ngakak (S)

edited :
baik = b4ngs4t emoticon-Ngakak (S)
hukum yang bener-bener lucu, kaga ngarti lagi dah emoticon-Cape d... (S)