alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564bff1656e6af5f4d8b456f/la-diri-sampai-bunuh-begal-cowok-ini-malah-jadi-tersangka
bela Diri Sampai Bunuh Begal, Cowok Ini Malah Jadi Tersangka!
la Diri Sampai Bunuh Begal, Cowok Ini Malah Jadi Tersangka!




Sama sekali tidak terpikirkan oleh Raju Andrian (20) kalau ia akan menjadi tersangka pembunuhan seorang begal Roby Dzaki Setiyawan (19) yang mengancam akan membunuhnya. Saat itu ia hanya membela diri supaya tidak menjadi korban pembegalan yang akan dilakukan oleh korban.

Kejadian ini sendiri terjadi di Simpang Tiga, Pekanbaru, tepatnya di Gapura Bandara Sultan Syarif Kasim II pada tanggal 10 September lalu. Saat itu Roby sedang melakukan aksi pembegalan bersama dengan Khairul yang ditujukan kepada Raju dan seorang teman wanita nya yang bernama Yuli.

Roby yang berpura pura sebagai seorang polisi bersama Khairul mendatangi Raju dan Yuli yang sedang duduk berdua di gapura bandara. Roby kemudian menarik paksa Yuli, Raju yang bermaksud melindungi Yuli akhirnya terlibat perkelahian dengan Roby.

Roby kemudian merangkul Raju sambil mengeluarkan pisau dari saku belakangnya, Raju yang nyawanya terancam berusaha bernegoisasi dengan Roby agar melepaskannya namun tidak digubris oleh Roby. Saat Roby sedang lengah, Raju merampas pisau hingga mereka berdua terjatuh di aspal.

Raju dan Roby kembali terlibat perkelahian, Raju yang semakin terdesak dan terancam keselamatannya bermaksud membela diri dan menusukkan pisau yang di tangan Raju ke tubuh Roby hingga tidak berdaya.

Khairul yang bersama Roby, mencoba menolong dengan menendang Raju . Melihat Roby yang tidak berdaya Khairul membawanya ke Rumah Sakit terdekat namun tidak tertolong.

Namun apa daya, Raju Andrian yang saat itu bermaksud membela diri dari aksi begal yang dilakukan oleh Roby dan Khairul malah sekarang menjadi tersangka dengan tuduhan penganiayaan. Padahal saksi saksi sudah mengatakan kalau saat itu justru Roby lah yang sedang membegal Raju, dan kalau Raju tidak memberikan perlawanan justru Raju dan Yuli yang terancam keselamatannya.

Tapi inilah hukum yang ada di Indonesia, saat seseorang mencoba membela diri namun tanpa sengaja menghilangkan nyawa orang yang akan membegalnya justru menjadi tersangka pembunuhan.





Ane dah gak tahan gan tinggal di indonesiah.. HELP bawa ane ke mamarika saja. kacau nih negaraemoticon-Hammer2

kalau agan berkenanemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star