alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564bf7c59e74049b748b456d/hadeehh-ogah-islah-sama-pssi-kemenpora-tolak-usulan-fifa
Cool 
[Hadeehh] Ogah Islah Sama PSSI, Kemenpora Tolak Usulan FIFA
JAKARTA -- Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyampaikan sikap penolakannya untuk bergabung ke dalam Komite Ad Hoc yang dibentuk oleh FIFA. Sikap itu terlihat dari tidak adanya rencana pemerintah untuk mengirimkan perwakilan ke dalam Komite Normalisasi Federasi Sepak Bola Nasional yang di dalamnya terdapat PSSI.

Juru Bicara Kemenpora Gatot Dewa Broto mengatakan, alasan penolakan tersebut lantaran pihaknya tak tahu apa tugas pokok dan fungsi komite tersebut. "(Sampai hari ini) belum ada rencana (bergabung)," kata dia kepada wartawan di Jakarta, Selasa (17/11).

Meski FIFA bersama PSSI memberikan 'jatah' kursi perwakilan di forum normalisasi sepak bola nasional itu, tapi Gatot menegaskan sepertinya jatah tersebut akan dilewatkan. Menurut dia, sangat tak etis jika perwakilan pemerintah harus bergabung tapi tak mengetahui tugas pokok komite tersebut.

Gatot juga menjelaskan, absennya perwakilan pemerintah di Komite Ad Hoc itu bukan berarti tak setuju dengan badan baru normalisasi tersebut. Ia mengatakan, Kemenpora ingin lebih fokus pada pembentukan Tim Kecil.

Gatot mengakui, pembentukan wadah komunikasi baru cetusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu sampai hari ini tak ada realisasinya.

Awal November lalu, delegasi FIFA dan AFC bertandang ke Jakarta, Senin (2/11). Tujuannya, untuk mengetahui kondisi langsung karut-marut dan sengketa sepak bola di Indonesia. Dalam kunjungannya ketika itu, FIFA dan AFC setidaknya menghasilkan dua kesepakatan penting.
Dengan pemerintah, FIFA dan AFC setuju membentuk adanya Tim Kecil. Tim tersebut diumumkan oleh Presiden Jokowi di Istana Negara. Sementara dengan PSSI, FIFA setuju membentuk Komite Ad Hoc.

Gatot, pada Rabu (4/11) pernah menyampaikan, dua badan baru itu punya tujuan sama, yaitu untuk menormalisasi sepak bola nasional dari sanksi FIFA. Ia menambahkan, dua tim itu punya komposisi anggota yang berbeda.

''Komite Ad Hoc meminta adanya perwakilan dari pemerintah, sedangkan Tim Kecil menolak adanya perwakilan dari PSSI.''

Gatot menjelaskan, Tim Kecil nantinya punya fungsi pokok sebagai wadah komunikasi baru antara pemerintah dan FIFA untuk mencabut sanksi internasional sepak bola Indonesia.

Sementara itu pada pekan lalu, PSSI sudah mengumumkan sejumlah anggota yang bergabung bersama Komite Ad Hoc. Mereka, antara lain, mantan Ketua Normalisasi PSSI (2011) Agum Gumelar, mantan menejer Persija Jakarta I Gusti Kompyang Manila, dan Ketua SIWO PWI Pusat Raja Parlindungan Pane.Demen_RIBUT

Demen banget sih ribut2 mulu, didamaikan FIFA juga ogah emoticon-Cape d... (S)
Naakroowi hrs jd presiden FIFA emoticon-I Love Indonesia (S)
di PTUN sdh keok berulang2 masih juga ngotot emoticon-Big Grin
Difasilitasi damai juga kagak mau, pdhal sepak bola Indo makin jeblok emoticon-Hammer (S)
FIFA dan PSSi sama ajah...
menteri es tukang beku......
yak perjalanan masih panjang sodara2 emoticon-Big Grin
heran saya .. tim ad hoc itu kan ada unsur FIFA PSSI PEMERINTAH .. ngapain PEMERINTAH masih bentuk tim kecil buat komunikasi sama FIFA ??

Ya menpora ndak mau aja .. nanti liga indonsia sprti dulu lagi .. bnyak mafianya ... yg bikin ndak maju2... coba lihat .. piala presiden. Sangat beda permainan tim2 dindonesia lebih menghibur ... krna ndak ada .. pengaturan skor dll.. mereka semua thu antusias sepak bola diindonesia sangat tinggi... krna itu bila sepok bola dindonesia ditangan orang yg bener ... bisa2 jadi industri yg besar ...
Quote:Original Posted By iwanlah44
Ya menpora ndak mau aja .. nanti liga indonsia sprti dulu lagi .. bnyak mafianya ... yg bikin ndak maju2... coba lihat .. piala presiden. Sangat beda permainan tim2 dindonesia lebih menghibur ... krna ndak ada .. pengaturan skor dll.. mereka semua thu antusias sepak bola diindonesia sangat tinggi... krna itu bila sepok bola dindonesia ditangan orang yg bener ... bisa2 jadi industri yg besar ...


coba dibalik...

sepakbola Indonesia memang sudah jadi industri yang besar... maka itu banyak yang mau caplok...


Fifa tahu pssi dipimpin dari penjara saja diam saja, mau kasih solusi

Menpora bacotmu... dikasih gampang malah ngeles... Apa karena kl pssi normal lagi nanti dia ga dapet fee?
Quote:Original Posted By babyshizuka

Fifa tahu pssi dipirmpin dari penjara saja diam saja, mau kasih solusi


Lah terus mau minta solusi sama siapa?
Saran aja mending tu menpora coba main bola gawangnya 4, bolanya kotak, main pake sarung, baru dah silakan ngoceh gak butuh FIFA.
Teriak mafia tapi gak ada yang ditangkep, sementara negara2 tetangga tanpa koar2 dimedia langsung tangkep tersangkanya.
Ini konflik sebenernya sama kaya digedung ijo, yang gak dapet kursi lagi coba balik lagi supaya dapet jatah. Kebetulan pula salah satu anggotanya jadi mentri dan emang ada persetetuan sama ketum terpilih.
Sapapun yang menang, sepakbola indo ya bakal gini2 aja. Lha wong dua kubu itu lebih mentingin golongannya koq bukan kemajuan sepakbolanya.

nahrawi cocok jadi menteri esdm
biar bisa bekuin freeport emoticon-Matabelo



[Hadeehh] Ogah Islah Sama PSSI, Kemenpora Tolak Usulan FIFA

Tetep bakalan menang Nahrowi.....
katakanlah PSSI menang sampai di MA.
Nahrowi tinggal njatuhin bom atom, tidak mengakui PSSI, dan ini sesuai statuta FIFA, otomatis bakalan mendepak PSSI dari FIFA.
mau digugat lagi ke pengadilan? mau sampai berapa lama, ngurus duit di pengadilan butuh duit banyak, Nahrowi didukung APBN, La Nyalla didukung Bakrie, yang sampai sekarang aja lagi mumet nyembunyiin Novanto. emoticon-Big Grin
bagus ... biar bubar dulu aja pssi emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By iwanlah44
Ya menpora ndak mau aja .. nanti liga indonsia sprti dulu lagi .. bnyak mafianya ... yg bikin ndak maju2... coba lihat .. piala presiden. Sangat beda permainan tim2 dindonesia lebih menghibur ... krna ndak ada .. pengaturan skor dll.. mereka semua thu antusias sepak bola diindonesia sangat tinggi... krna itu bila sepok bola dindonesia ditangan orang yg bener ... bisa2 jadi industri yg besar ...


Yoi Gan. Ane jadi demen nonton sekarang.
Gak ada lagi permainan asal2an , memenuhi pesanan bandar judi.
bubarin pssi
hadeh kapan sih berubahnya ini sepak bola nasional menjadi lebih baik
semua nya ingin berkuasa emoticon-Nohope
Menpora teh meni heuras bebendul nya euy.
[Hadeehh] Ogah Islah Sama PSSI, Kemenpora Tolak Usulan FIFA
bekukan fifa harga mati!!! emoticon-Marah