alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564bf2f65c77987b7e8b456a/diiming-imingi-jadi-prt-4-wanita-malah-jadi-psk-no-mulustrasi
Diiming-imingi Jadi PRT, 4 Wanita Malah Jadi PSK [No Mulustrasi]
Diiming-imingi Jadi PRT, 4 Wanita Malah Jadi PSK [No Mulustrasi]

Surnajah alias Rahmat (50) dan Miselan alias Gondrong (38) ditangkap Polres Jakarta Pusat karena terlibat perdagangan manusia. Mereka menjual gadis berinisial HY (17) asal Jepara, IS (17) dan EM (15) asal Pandeglang, dan OS (21) asal Lampung.

Keempat gadis itu diiming-imingi pelaku menjadi pembantu rumah tangga (PRT), tetapi malah dijual menjadi pekerja seks komersial (PSK).
Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Siswo Yuwono mengatakan kedua tersangka menjanjikan kepada korban bekerja sebagai PRT, tapi malah jadi PSK. "Awalnya korban dijanjikan sebagai pembantu rumah tangga oleh Rahmat tapi justru dijadikan PSK,” jelas AKBP Siswo di Polres Jakarta Pusat, Selasa, (17/11/2015).

Lebih lanjut, AKBP Siswo menjelaskan tersangka Rahmat merupakan pemilik Yayasan Setia Karya. Yayasan itu bermodus sebagai penyalur pembantu, dan telah beroperasi sejak 1996. Yayasan tersebut terletak di Jalan Ketapang Baru I No.04, RT 003/RW 03, Kelurahan Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat. Melalui yayasan tersebut, Rahmat menjual gadis belia itu kepada Gondrong. Sebelum dijual,
Rahmat sempat menyetubuhi HY.

"Rahmat sempat menyetubuhi salah satu korban di rumahnya," ujar AKBP Siswo.

Berdasarkan keterangan dari tersangka, Gondrong membeli keempat gadis itu dari Rahmat masing-masing seharga Rp 1 juta. Uang sebesar itu sebagai ongkos pengganti perjalanan ke Jakarta.

Kemudian, keempat gadis itu dipekejakan di Cafe Doli Doli milik Gondrong sebagai pelayan. Kafe itu terletak di Jalan Dadap CNI, Kelurahan
Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Selain melayani tamu kafe secara umum korban juga dipaksa melayani urusan ranjang. Namun, korban OS berhasil kabur dari kafe tersebut dengan mengelabuhi pemiliknya.

Selain Cafe Doli Doli, Cafe Ayam Jago dan Cafe Hura Hura milik AG diketahui telah membeli seorang gadis berinisial SR. AG yang merupakan bagian sindikat perdagangan wanita kabur ketika akan ditangkap polisi.

Sumber

Hati-hati Aganwati, banyak penipuan, jangan mudah percaya dengan omongan orang emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
Sempet dicicip sekali emoticon-Berduka (S)
terasa hambar tanpa mulus
Klo cuman satu juta mah bukan di jual itu mah ongkos fee standart penyalur pembokat....

Klo 5 juta 10 juta itu baru di jual.....