alexa-tracking

[prestasi] Setya Novanto, Politikus Bergelimang Kasus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564be961d89b098d478b4568/prestasi-setya-novanto-politikus-bergelimang-kasus
[prestasi] Setya Novanto, Politikus Bergelimang Kasus
Quote:


keren si bapak prestasinya udah banyak.. emoticon-Smilie emoticon-I Love Indonesia (S)
reserved.. emoticon-Smilie
image-url-apps
Yang milih kemarin siapa tuh coba dibela kenapa. Namanya juga poli tikus sama aja pemerintahnya
KASKUS Ads
temen deket si tompel suharto, gak heran kiprahnya kayak gitu emoticon-Bata (S)
mantap kali ini orang emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Fenomena gunung es kah? emoticon-Big Grin
Junjungan panasbung yg berprestasi emoticon-Matabelo
akhirnya ketahuan juga, meski masih ngeles kiri kanan tapi secara etika mestinya beliau mundur saja
image-url-apps
kalo ni orang kena biasanya bawa2 temen nantinya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Pendapet ane pertama2 si SN ini dungu, ketemuan kok di hotel
Ya kalo nga dungu mana mau jadi bawahan ARB...
Dia bisa lolos dan sering diselamatkan karena koneksinya...

Kedua, ini serangan terhadap ARB yang sangat kejam dan mengerikan;
membuka rekaman menjatuhkan SN saat cucu ARB lahir...

Ane puji deh yang bikin strateginya, mungkin lebih dari SBY
ini sudah direncanakan mungkin sejak UU MD3 dan SN jadi ketua...

Jadi jelas kenapa si AL kemarin seperti merunduk saat ARB menang pengadilan dan menawarkan SN jadi Ketua Golkar...


Buat ARB, ente itu otaknya nga nyampe udah jangan melawan lagi...
Pikirkan anak cucu...


×