alexa-tracking

Digebuk Sudirman Said, Setya Novanto ‘Nangis’

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564be4afdc06bd0d168b457c/digebuk-sudirman-said-setya-novanto-nangis
Digebuk Sudirman Said, Setya Novanto ‘Nangis’
Quote:


dewa wowo udah nangis blum donaturnya di pukul menteri wiwiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
namanya maling kalo ketangkep yah nyangkal dulu kalo udah terbukti baru cengengesan emoticon-Ngakak
image-url-apps
masalahnya ada rekamannya
jd ya susaaaah buat ngelesnya
paling cuman bs mbathin "uasem kik!!!"
KASKUS Ads
mantan pria tertampan ternyata bisa mewek juga emoticon-Ngakak
image-url-apps
Beli jet pribadi n maen golf becandaan pengusaha....??
Paling juga dp buat saham yg 20% emoticon-Ngakak (S)
Klo menurut keterangan temannya SN di ILK (program tv) kemarin yang menginisiasi (memprakarsai?) itu bukan SN tapi CEO perusahaan itu, ini mungkin yang meringankan.

Tapi apapun alasannya, bahkan nggak nyatut nama orangpun, bukan porsi DPR untuk lobi2 bisnis macem ini.

Mungkin ini yang melatar-belakangi SS untuk lapor MKD (kekeluargaan toch), ini lho ada yg gak tepat ngelanggar Kode etik?

Apalagi klo liat berita2 track record nya ini SN sering banget lakukan lobi2 bisnis (BUMN), apa gak bahaya?
image-url-apps
air mata buaya
image-url-apps
Kayaknya SN udah ngak terlalu sehat mukanya kelihatan lelah paling bentar lagi klo di selidikin atau di panggil bakalan masuk rumah sakit emoticon-Big Grin
Akhirnya kena batu juga.....ini orang kuat yg bikin Bank Bali bankrut ....sdh terlalu banyak kasus melibatkan SN tanpa ada tindakan
image-url-apps
ga usah nangis, kalo tau diri mending lgsg mengundurkan diri aja. dr kemaren kok kerjaannya bkin kontroversi.
Digebuk Sudirman Said, Setya Novanto ‘Nangis’


emoticon-Cape d... (S)
Kasian majikan panasbung yg santun dan sopan satu ini kena banyak kasus korupsi.. :emoticon-Berduka (S)

tahun yang berat bagi panasbung krn diterpa banyak masalah..emoticon-Berduka (S)

#SaveNasbung
jagoan biasanya kalah duluan
SN lebih tinggi/powerfull kelas mafia nya dibanding SS
image-url-apps
kaya sinetron aja digeber dkit langsung mewek
image-url-apps
Padahal pak setnop cuma minta saham frepport 20% buat presiden dan 49% saham PLTA buat gerombolannya, apalah artinya saham sejumlah tsb dibandingkan gunung mas papua yg dikerok freeport emoticon-Frown

#PapaMintaSaham
Quote:


lebih tinggi lebih gampang kena petir
Modyar koen
image-url-apps
awas pada nangis berjamaah
image-url-apps
Nyang bilang nangis wartawannye aje
image-url-apps
kasihan pak setnov emoticon-Turut Berduka
×