alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564be126642eb649318b456f/setahun-jumlah-gay-di-kota-depok-meningkat-800-orang--waduuuhhhh
Setahun, Jumlah Gay di Kota Depok Meningkat 800 Orang ... [waduuuhhhh!!!]
TEMPO.CO, Depok - Komisi Penanggulangan Aids Kota Depok mencatat peningkatan jumlah laki-laki berhubungan seks dengan laki-laki (LSL) alias gay. Komunitas ini tumbuh subur lantaran Kota Depok, Jawa Barat, menjadi wilayah strategis untuk mereka kumpul. Tahun 2014 tercatat 4.932 gay, kini meningkat menjadi 5.791 gay.

Sekretaris KPA Heri Kuntowo mengatakan pihaknya telah melakukan pemetaan gay yang berusia 17-42 tahun di delapan kecamatan di Depok.

Dari pendataan yang diinstruksikan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sejak September-November 2015, baru didapat data sebesar 5.791 LSL di Depok. "Data rekapannya masih berjalan," kata Heri, Selasa 17 November 2015.

Ia mengatakan pemetaan komunitas gay ini dilakukan oleh tiga pengawas dan enam petugas lapangan, yang dibantu dengan lembaga swadaya masyarakat yang menanganinya.

Soalnya, untuk membedakan gay dengan laki-laki pada umumnya sangat sulit. Untuk itu, pihaknya juga merangkul komunitas gay yang ada di Depok. "Yang bisa melihat mereka biasanya sesama gay," ucapnya.

Menurutnya, komunitas gay lebih tertutup dibandingkan komunitas waria. Karenanya, dalam mendata, diperlukan bantuan komunitas dari kalangan mereka. Bahkan, jumlah gay di Depok, lebih besar dari waria yang hanya sebanyak 301 pada 2014 sampai sekarang.

KPA terus melakukan pembinaan agar mereka tidak melakukan hubungan yang menyimpang ini. Soalnya, hubungan sesama jenis lebih rentan menyebarkan penyakit, seperti HIV dan Aids. "Kami bina agar mereka merubah prilaku. Sebab, ada ancaman penyakit," ucapnya.

Lebih lanjut,ia mengatakan banyak gay dari wilayah lain, seperti Jakarta dan kota lain, yang berbatasan dengan Depok, memilih kota ini untuk berkumpul sehingga jumlah gay di Depok meningkat. ""Kami bina agar mereka merubah prilaku. Sebab, ada ancaman penyakit," ucapnya.

Adapun tempat favorit mereka, seperti panti pijat, toilet, taman, dan pusat perbelanjaan. Lokasi paling banyak kumpul berada di Margonda, terutama di pusat perbelanjaan. "Terus, komunikasi dengan mereka," ujarnya.

Ia melanjutkan, saat ini, pihaknya juga telah menemukan sebanyak 488 penderita HIV. Berdasarkan data hitung-hitungan badan kesehatan dunia, setiap satu orang terinfeksi, di belakangnya ada 100 orang juga yang terkena penyakit yang belum ada obatnya ini.

"Artinya, yang terkena HIV di Depok sudah mencapai 48 ribuan. Itu yang terdata. Penyakit ini seperti fenomena gunung es," kata Heri, Jumat, 30 Oktober 2015.

Ia menuturkan 70 persen penderita HIV di Depok disebabkan prilaku heteroseksual dan 30 persen karena penggunaan jarum suntik. Bahkan dari jumlah yang telah ditemukan, ada sebanyak 28 orang meninggal karena HIV.

sumur depok

walah ... kok depok jadi mengerikan gini??? emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
kalo gini ini termasuk gay gak sih?
Setahun, Jumlah Gay di Kota Depok Meningkat 800 Orang ... [waduuuhhhh!!!]
iiihhhhh..
Quote:Original Posted By fachrin.aulia
kalo gini ini termasuk gay gak sih?
Setahun, Jumlah Gay di Kota Depok Meningkat 800 Orang ... [waduuuhhhh!!!]


tanya aja sendiri om emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By silitneonhuek
iiihhhhh..


jadi nih jalan2 ke depok nanti malem?? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By toekidjan


jadi nih jalan2 ke depok nanti malem?? emoticon-Ngakak (S)


tapi dibencongin eh..diboncengin sama om yak.
alhamduilah...semua berkat kerja keras mr.right hand...syukron ya akhi
kok makin banyak yg bikin trit gay depok yak? emoticon-Bingung
kalo lewat depok....ati2...tutup bo'ol rapat2.
Ini lah kalo kuncoro,Gayus sama barbarosa di biarkan melebar kan sayap emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By silitneonhuek


tapi dibencongin eh..diboncengin sama om yak.


wah saya sibuk om ... ada acara mendadak .... emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By houndkitty
alhamduilah...semua berkat kerja keras mr.right hand...syukron ya akhi


emoticon-Mad (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By WWEDoI
kok makin banyak yg bikin trit gay depok yak? emoticon-Bingung


buat waspada aja gan

Quote:Original Posted By 188808881
kalo lewat depok....ati2...tutup bo'ol rapat2.


pake celana dalam rajut besi aja gan ... dijamin aman ... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By krupuk.alot
Ini lah kalo kuncoro,Gayus sama barbarosa di biarkan melebar kan sayap emoticon-Nohope


baru tahu mereka bersayap ... emoticon-Ngacir
prestasi... emoticon-Ngakak (S)
Ngemprutnya pake tangan kanan ga?
sensasi tersendiri

indonesia punya kota khusus LBGT

bakal masuk GUINESS WORLD RECORD ama RIPLEY! BELIEVE IT OR NOT

BRAVO INDONESIA

SEMOGA CEPAT DI AZAB SAMPAI HANCUR LEBUR

Ih... pedes emoticon-Betty

Shave your ass doode emoticon-Betty

Ono betty maburo no jutsu...emoticon-Ngacir
Berdasarkan data terbaru BPS, rasio seks provinsi Jawa Barat sekarang 103,60. Artinya, ada 103,6 laki2 utk setiap 100 perempuan.

Jadi, mungkin mrk stres, gak dpt pasangan lawan jenis.
emoticon-Big Grin
mungkin mereka lebih nyaman di depok emoticon-Hammer (S)
spt tempat lokalisasi saja emoticon-Takut (S)
udah banyak begal banyak maho pula lagi
buset dah
Depok oh Depok...
jadi gak bermimat buat ke Depok emoticon-Takut
emoticon-Najis
dimargocity bnyk yg suka nongkrong disitu bray.....