alexa-tracking

Inikah Para Mafia Minyak Dari Senayan Hingga Ring Satu Istana?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564bdc09d89b0950028b456b/inikah-para-mafia-minyak-dari-senayan-hingga-ring-satu-istana
Inikah Para Mafia Minyak Dari Senayan Hingga Ring Satu Istana?
Quote:


Pade mumet tuh gerombolan nastak 'n nasbung. Mana yg mao didbela.




Kebenaran tuh yg dibela bukan ideologi.
riza chalid.. emoticon-Matabelo
Inikah Para Mafia Minyak Dari Senayan Hingga Ring Satu Istana?

"Sebab kalau tidak, Jokowi akan terkontiminasi mafia tambang," tandasnya. [MJS/L-8]

Jokowi kena konti siapa neh?
Wartawan mahok ato yang ngomong sebenarnya mahok?
Hidup konti....
harus diusut tuh, SN, RC, Luhut sama opa JK..

soalnya semua ada di transkrip pembicaraan SN dg Freeport..

tebakan gw sih ngerampok bareng, tp ada yg ngerasa gak kebagian ato adu kuat
di ring 1 istana

heran dr awal gaduh terus, gaduh antar KIH skrg malah KIH vs KIH +KMP

rakyat cuman jd penonton
freeport udah males diperas terus

untuk rakyat? bukan, cuma buat kantong2 orang serakah
Quote:


terbentuk aliansi baru om. kiri kanan oke.

cantik tuh mainnya presdir. satu gerbong kokoh dibubarin cukup dg bocorin rekaman.

Trs mulai lagi sibuk tawar menawar.

Utk rakyat cukup dg cabut subsidi dg dalil dalil yg diamini ekonom tanggung (banyak tuh dimari) dan support alayers 2,5jt (yg ini jgn ditanya).
kirain ridwan kamil emoticon-Ngacir
Rakyat mah dapat susahnya aja
ayo ayo... karungin emoticon-Ngakak
Quote:


mirip kasus pelindo, skrg adem ayem
gimana nih jok kelakuan anak buah ente

jgn diam aja dong.
Tidak semua nasbung itu bajingan.. tapi bajingan pasti nasbung.. emoticon-Malu (S)
Quote:


gw perbaiki
Skrg.saatnya.jokowi.buktikan.kapabilitas.sbg.presiden.sejati
Tunjukin.nyalimu.jokk
Kiri kanan sama aja, gak ada yang bener.. emoticon-Ngakak
jd yg bener inisialnya MR, RC, atau MRC sih?
Quote:


yg diuntungkan cuman si brongin, pasang dua kaki
rakyat cuman dpt ampas
kenapa pas debat di efendi simbolon soal minyak pada bungkem tuch dari pertamina ketika dibilang adanya persaingan antara riza chalid ama trah soemarno .. hasil audit juga terbatas tahun tidak dari tahun 2004 .. cukup membuat rakyat akhirnya tahu permainan tingkat atas bagaimana ..