alexa-tracking

[PAPA MINTA SAHAM] LUHUT PANJAITAN SIAP LURUSKAN SOAL "TRANSKRIP FREEPORT"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564bcc67a2c06e8b328b4568/papa-minta-saham-luhut-panjaitan-siap-luruskan-soal-quottranskrip-freeportquot
[PAPA MINTA SAHAM] LUHUT PANJAITAN SIAP LURUSKAN SOAL "TRANSKRIP FREEPORT"
Quote:



Sumber

Tahun 2011 Jabatan Luhut dipemerintahan sebaga apa ya ? emoticon-Bingung
mari kita luruskan kumis emoticon-Malu
ngeri bray emoticon-Takut:

gak ikut komen emoticon-Ngacir
meteri ESDM minta di buldoser om luhut nih emoticon-Ngacir2
Quote:

Memanfaatkan moment Luhut terbang ke Australi, instruksi JK kah ? emoticon-Bingung

Quote:


kalo kejadian bulan juni knp kaga diungkapin dari dulu? emoticon-Ngacir2


Quote:


Mungkin jawabannya masih tetap ini gan

Quote:
Bentar lagi setno dibuldoser ama luhut..emoticon-Ngakak
Quote:

Setno mah udah kayak anjing hitam dimasukin karung tinggal nunggu dihajar ama batak aja tu mah emoticon-Ngakak
Kalau luhut ibarat masuk ke rumah nginjek tokai sendiri emoticon-Ngacir

Pengalihan petral dan pengungkapan pihak ke 3 kah?
g takut d buldozer TS bawa2 luhut.. emoticon-Takut (S)
Quote:


menurut ane ini jurus tepuk lalat sekali kena 3..SN,LBP,RC si pengendali petral...pak TOA & JKW tetap aman emoticon-Big Grin
Quote:

jangan ditanya gan . . . . emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

Quote:

Tetep JKW gak aman gan, berhubung LBP itu mastermindnya JKW, yang diatas angin paling JK, secara tidak langsung SS dijebak berhadapan ama LBP.

Luhut "Buldoser" Panjaitan emoticon-Smilie
SETNO siap2 di makan sama bang luhut
Quote:


Gak mungkinlah, SETNO gak ada masalah ama LBP,
yang masalah yang bocorin dan nyetujuin bocoran di umumin

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


ya begitu kan walaupun banyak kekuatan politik aka varian parpol tapi tetep aja yang bermain itu partai korporasi emoticon-Ngakak (S)

itu loh kenapa FI dikasih ijin eksport konsentrat lewat permen sementara UU melarang
dari sini udah jelas kelihatan kan ada yang isimewa sama FI
mereka itu sebenarnya kerja buat negara apa buat asing
yang modar tetep SS... kemakan pencitraaannya dia sendiri.. emoticon-Big Grin
sesama teman bakal saling makan.. politik emang kejam emoticon-Cool
tinggal dikonfrontir.. dicatut atau emang bagian pemain bersama setnov
secara hrusnya luhut msuk list org yg lebih layak dilobi bos freeport dibanding setnov emoticon-Sorry
pemerintahan yg gaduh...emoticon-thumbdown