alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564bcc67a2c06e8b328b4568/papa-minta-saham-luhut-panjaitan-siap-luruskan-soal-quottranskrip-freeportquot
[PAPA MINTA SAHAM] LUHUT PANJAITAN SIAP LURUSKAN SOAL "TRANSKRIP FREEPORT"
Quote:LUHUT PANJAITAN SIAP LURUSKAN SOAL "TRANSKRIP FREEPORT"
SELASA, 17 NOVEMBER 2015 , 14:52:00 WIB

LAPORAN: SAMRUT LELLOLSIMA

RMOL. Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Luhut Binsar Pandjaitan disebut-sebut dalam transkrip percakapan yang beredar di kalangan wartawan. Luhut disebut turut berperan dalam meloloskan perpanjangan kontrak PT. Freeport Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Luhut berencana menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi penyebutan namanya dalam transkrip tersebut. Klarifikasi akan dilakukan Rabu besok (18/11). Konferensi pers akan digelar setibanya dia dari Australia.

"Saya tidak setuju perpanjangan Freeport dilakukan sebelum 2019, karena melanggar Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 78 Tahun 2014," katanya saat dikontak, Selasa (17/11).


Kemarin, Menteri ESDM Sudirman Said melaporkan anggota DPR RI yang diduga telah mencatut nama Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla ke Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR. Pencatut nama Presiden dan Wapres itu disebut-sebut untuk memuluskan perpanjangan kontrak Freeport.

Tidak lama berselang, usai laporan Sudirman ke MKD, beredar transkrip pembicaraan tiga orang masing-masing Sn, Ms dan R. Dari pembicaraan ketiganya itulah nama Luhut Binsar Pandjaitan muncul.

"Jadi kalau pembicaraan Pak Luhut dan Jim di Santiago, 4 tahun yang lampau itu, dari 30 persen itu 10 persen dibayar pakai deviden. Ini menjadi perdebatan sehingga mengganggu konstalasi. Ini begitu masalah cawe-cawe itu Presiden ngga suka, Pak Luhut dikerjain kan begitu kan..." ucap Sn, dalam transkrip dimaksud sebagaimana dikutip dalam dokumen transkrip yang beredar baru-baru ini.

"Nah sekarang kita tahu kondisinya... Saya yakin juga karena presiden kasih kode begitu berkali-kali segala urusan yang kita titipkan ke Presiden selalu kita bertiga, saya, Pak Luhut, dan Presiden setuju sudah" sambung Sn. [rus]



Sumber

Tahun 2011 Jabatan Luhut dipemerintahan sebaga apa ya ? emoticon-Bingung
mari kita luruskan kumis emoticon-Malu
ngeri bray emoticon-Takut:

gak ikut komen emoticon-Ngacir
meteri ESDM minta di buldoser om luhut nih emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By congormaut
meteri ESDM minta di buldoser om luhut nih emoticon-Ngacir2

Memanfaatkan moment Luhut terbang ke Australi, instruksi JK kah ? emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By KaisarIndonesia

Memanfaatkan moment Luhut terbang ke Australi, instruksi JK kah ? emoticon-Bingung



kalo kejadian bulan juni knp kaga diungkapin dari dulu? emoticon-Ngacir2


Quote:Original Posted By congormaut


kalo kejadian bulan juni knp kaga diungkapin dari dulu? emoticon-Ngacir2


Mungkin jawabannya masih tetap ini gan

Quote:Original Posted By KaisarIndonesia

Memanfaatkan moment Luhut terbang ke Australi, instruksi JK kah ? emoticon-Bingung

Bentar lagi setno dibuldoser ama luhut..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lapetbasi
Bentar lagi setno dibuldoser ama luhut..emoticon-Ngakak

Setno mah udah kayak anjing hitam dimasukin karung tinggal nunggu dihajar ama batak aja tu mah emoticon-Ngakak
Kalau luhut ibarat masuk ke rumah nginjek tokai sendiri emoticon-Ngacir

Pengalihan petral dan pengungkapan pihak ke 3 kah?
g takut d buldozer TS bawa2 luhut.. emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By odesa
Pengalihan petral dan pengungkapan pihak ke 3 kah?


menurut ane ini jurus tepuk lalat sekali kena 3..SN,LBP,RC si pengendali petral...pak TOA & JKW tetap aman emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By namimi
g takut d buldozer TS bawa2 luhut.. emoticon-Takut (S)

jangan ditanya gan . . . . emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By tukangbeling7


menurut ane ini jurus tepuk lalat sekali kena 3..SN,LBP,RC si pengendali petral...pak TOA & JKW tetap aman emoticon-Big Grin

Tetep JKW gak aman gan, berhubung LBP itu mastermindnya JKW, yang diatas angin paling JK, secara tidak langsung SS dijebak berhadapan ama LBP.

Luhut "Buldoser" Panjaitan emoticon-Smilie
SETNO siap2 di makan sama bang luhut
Quote:Original Posted By quality.control
SETNO siap2 di makan sama bang luhut


Gak mungkinlah, SETNO gak ada masalah ama LBP,
yang masalah yang bocorin dan nyetujuin bocoran di umumin

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


ya begitu kan walaupun banyak kekuatan politik aka varian parpol tapi tetep aja yang bermain itu partai korporasi emoticon-Ngakak (S)

itu loh kenapa FI dikasih ijin eksport konsentrat lewat permen sementara UU melarang
dari sini udah jelas kelihatan kan ada yang isimewa sama FI
mereka itu sebenarnya kerja buat negara apa buat asing
yang modar tetep SS... kemakan pencitraaannya dia sendiri.. emoticon-Big Grin
sesama teman bakal saling makan.. politik emang kejam emoticon-Cool
tinggal dikonfrontir.. dicatut atau emang bagian pemain bersama setnov
secara hrusnya luhut msuk list org yg lebih layak dilobi bos freeport dibanding setnov emoticon-Sorry
pemerintahan yg gaduh...emoticon-thumbdown