alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564bcc4312e257ff308b4569/ruhut-segera-kocok-ulang-pimpinan-dpr-baru
Ruhut: Segera Kocok Ulang Pimpinan DPR Baru
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Ruhut Sitompul meminta agar posisi pimpinan DPR dikocok ulang. Hal itu terkait laporan terhadap Ketua DPR Setya Novanto yang diduga mencatut nama Presiden dan Wapres terkait perpanjangan kontrak PT Freeport Indonesia.

"Setelah kau tidak patuh MKD kemarin, ini sanksi berat karena itu kau harus diberhentikan. Ini semua demi menyelamatkan DPR dari kehancuran karena ulah kalian. Segera kocok ulang lagi pimpinan DPR," kata Ruhut di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (18/11). Ruhut juga mengimbau kepada Setya Novanto untuk tidak bermain-main.

"Hei Setya Novanto komandanku Ketua DPR, ingat ada pepatah ada asap karena ada api. Karena itu kau jangan main api karena nanti terbakar. Ada satu lagi aku perlu ingatkan, sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga," ujar Ruhut sambil menyindir.

Ia menambahkan, Setya Novanto juga diminta untuk tidak lupa dengan kasus Bank Cassie. “Kamu jangan lupa kasus Bank Cassie Bank Bali. Jangan lupa kasus Donald Trump. Kasus PON. Kau jangan lupa juga pelat nomor mobil Jaguarmu," katanya.

Menurut dia, Setya Novanto terkena batunya pada kasus Freeport. "Akhirnya, kau kena batunya di Freeport," ujar Ruhut.

SUMBER

makin seru nih, mending ngundurin diri aja deh.. junjungannya panasbung emang banyak bener kasusnya
Udah gak duduk di DPR aja bekoar-koar ni orang. Dulu dikit-dikit Pak Beye baik, Pak Beye benar, DPR sudah menjalankan SOP, bla.. bla.. bla..

Sama aja lah kalian semua.. emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By rullyrullzzz
Udah gak duduk di DPR aja bekoar-koar ni orang. Dulu dikit-dikit Pak Beye baik, Pak Beye benar, DPR sudah menjalankan SOP, bla.. bla.. bla..

Sama aja lah kalian semua.. emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)



rhut masih di dpr boss......
maklum oposisi gan emoticon-DP
ganti kartu baru!
Emang DPR masih bisa diselamatkan?
Quote:Original Posted By rullyrullzzz
Udah gak duduk di DPR aja bekoar-koar ni orang. Dulu dikit-dikit Pak Beye baik, Pak Beye benar, DPR sudah menjalankan SOP, bla.. bla.. bla..

Sama aja lah kalian semua.. emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ID tua tapi kurang membaca ente ya gan emoticon-Big Grin
bener kata bang ruhut nih pimpinan dpr harus dikocok ulang dan diganti sama orang kita emoticon-2 Jempol
ayoo d kocok....emoticon-Ngakak (S)
nih orang cocode panas
tapi hebat setidaknya jauh dari kata korupsi
emoticon-Ngakak (S)
curiga ini perintahnya sby?!

u know lah sby itu gmn emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By rullyrullzzz
Udah gak duduk di DPR aja bekoar-koar ni orang. Dulu dikit-dikit Pak Beye baik, Pak Beye benar, DPR sudah menjalankan SOP, bla.. bla.. bla..

Sama aja lah kalian semua.. emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)


bah... ente itu kurang baca apa kebanyakan ngelem...? ruhut itu anggota DPR tod...emoticon-Cape d...
Kocok ulang.. klo perlu d bubarkan aja dpr yg udh tercemar n rusak nama baiknya..
Quote:Original Posted By congormaut
bener kata bang ruhut nih pimpinan dpr harus dikocok ulang dan diganti sama orang kita emoticon-2 Jempol


Yoi bray, biar makin sengsara KMPret dan para pendukungnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By congormaut
bener kata bang ruhut nih pimpinan dpr harus dikocok ulang dan diganti sama orang kita emoticon-2 Jempol


biar PMN yang terhambat di rapbn 2016 bisa langsung cair
kocok teruuuus ... sampai lecet
Quote:Original Posted By cowo.macho


Yoi bray, biar makin sengsara KMPret dan para pendukungnya emoticon-Ngakak


betul bray pemerintah udh banyak belajar ternyata semua kaga bakal bisa jalan mulus kalo kaga bagi2 kursi
emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By gpkrisnandap


biar PMN yang terhambat di rapbn 2016 bisa langsung cair


maksudnye kalo pimpinan dpr diganti trus langsung ngadain pembahasan PMN yg ditunda itu bray? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By congormaut


maksudnye kalo pimpinan dpr diganti trus langsung ngadain pembahasan PMN yg ditunda itu bray? emoticon-Bingung


segalanya bisa gan. asal yang menang dari KPP , mereka kan mayoritas
Quote:Original Posted By gpkrisnandap


segalanya bisa gan. asal yang menang dari KPP , mereka kan mayoritas


kalo gitu mantab betul dah permainan politik orang kita emoticon-2 Jempol
×