alexa-tracking

Militerisasi di Kemenhub memakan korban

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564bb27ac0cb176c708b4568/militerisasi-di-kemenhub-memakan-korban
Militerisasi di Kemenhub memakan korban
Quote:


turut berduka cita..
semoga diterima ditempat terbaik dan keluarga diberi ketabahan..

semoga bisa diambil pelajaran, supaya program sejenis kedepannya bisa berjalan tanpa insiden2..
ikut berduka emoticon-Turut Berduka

lebih baik segera direvisi kebijakannya sebelum makan korban lebih banyak
hmmm mungkin kurang pemanasan
Yang salah panitianya. Mestinya kalau ada riwayat penyakit jantung tidak boleh mengikuti kegiatan begitu.
Khan harus ada cek kesehatan segala.
Kalo mau ikut pelatihan dasar militer, ga boleh dadakan gitu..

harus menjalani pelatihan fisik dulu selama 6 bulan..

Ane dulu sebelum ikut pelatihan Menwa, latihan fisik dulu 6 bulan... (tiap hari rutin push up 1000x, lari 5 km, sit up 100x, scot jump 100x, pull up 50x, jalan jongkok 200 meter, sprint 100 m)
Keluarganya bisa nuntut ngga ya...
Ada baiknya di saring dulu,

PNS kantoran kebanyakan duduk, jarang olahraga, kl langsung disentak buat olga, ya bakal banyak yg kaget.
Rawan buat yg usia 40an keatas, karena biasanya penyakit2 kronik macam diabetes, jantung, dll masih tahap awal dan belum timbul gejala. Klo kena pressure fisik penyakit2 macam gitu yg sebenarnya mungkin belum waktunya timbul gejala bisa langsung cepet banget memberat
Klo mau aman sih sebelum dilakukan latian2 macem gitu harus tes kesehatan ulang terutama usia rawan 40 taon keatas
Quote:

stujuh paling ga mereka di ajari aja cara disiplin masuk dan pulang sesuai jam kerja...latian disiplin ala militer itu udah paling sip daripada uji fisik buat yg udah diatas 35...
entahlah mana yg bener mana yg salah emoticon-Embarrassment
Quote:


mungkin lebih baik jika yang ikut itu untuk yang baru masuk (Fresh Graduate) aje..
Quote:


Semua ikut, tp materinya disesuaikan.
Quote:


nah boleh nih..

mungkin yg masih muda2/bawahan bisalah dikasih porsi latihan disiplin fisik agak banyak..

kalo yg dah berumur, bisa dikasih lebih ke latian disiplin manajerial dan organisasi..
kan katanya militer itu salah satu struktur organisasi dan manajerial paling mumpuni..
Udah ah, gak usah aneh2..
kesian bgt jadi PNS sekarang.....

udah kerja, tapi mesti tetep ikutan ospek emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Kasian??

Gak usah lu kasianin tong,
Kecuali penghasilan lu jauh lebih tinggi dari mereka, dan masa tua lu ada jaminan.

Quote:


tidak ada yg bisa menjamin masa depan kecuali tuhan
usia 30thn keatas baiknya diikutkan outbond aja, gak apa-apa kalau outbondnya pakai fasilitas militer
usia 30 tahun kebawah baru diikutkan semi militer, tapi cek dulu kesehatannya
teman ane yg sehat2 aja malah kena asma tiap pendadakan / panik emoticon-Hammer



Quote:


Pensiun sebagai salah satu bentuk Jaminan Hari Tua.

Latihan Militer disaat usia sudah tua (41 th) hebat betul yg buat program ini .... emoticon-Mad (S) emoticon-Bata (S)
×