alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564b78b8d89b09905a8b4568/partai-pigbanyakrakyatmengeluhdierajokowif-pksluncurkanhariaspirasirakyat
(Partai PIG)Banyak.Rakyat.Mengeluh.di.Era.Jokowi.F-PKS.Luncurkan.Hari.Aspirasi.Rakyat
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera di DPR meluncurkan Hari Aspirasi Rakyat yang dicanangkan setiap hari Selasa mulai pukul 13.00 hingga akhir jam kerja.

Ini dilakukan untuk membuka seluas-luasnya aspirasi masyarakat yang masuk.

Peluncuran hari aspirasi ini dilakukan karena banyaknya rakyat yang susah dan mengeluh di era pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

"Peluncuran ini jangan dinilai negatif, karena saat ini kondisi rakyat banyak yang mengeluh seperti susah mendapatkan akses pendidikan dan banyak tanah yang diserobot," kata Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini dalam jumpa pers di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (17/11/2015).

Jazuli menjelaskan, peluncuran Hari Aspirasi ini bukan menafikan hari-hari lain. Masyarakat tetap bisa menyampaikan aspirasinya setiap hari.

Namun, hari Selasa F-PKS akan fokus 100 persen untuk menerima aspirasi masyarakat seluas-luasnya.

Menurut dia, Hari Aspirasi itu merupakan amanat konstitusi yaitu menyerap dan menyampaikan aspirasi masyarakat.

"Kami ingin menggulirkan Hari Aspirasi dalam rangka khidmat untuk rakyat," ujar Anggota Komisi I DPR ini.

Jazuli meminta panitia Hari Aspirasi menekankan tiga hal yaitu penyerapan aspirasi, tindak lanjut, dan respon atas masukan tersebut.

Menurut dia, FPKS akan menyampaikan aspirasi masyarakat itu kepada publik agar bisa diawasi tindak lanjutnya.

Jazuli berharap fraksi-fraksi lain dapat mengikuti langkah PKS yang mempelopori hari aspirasi ini.

"Selama ini masyarakat agak sulit masuk ke dalam Gedung DPR RI, dengan pencanangan Hari Aspirasi akan ada sistem yang memudahkan masyarakat menyampaikan aspirasinya," ujarnya.

Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Asegaf Aljufrie memberikan apresiasi apa yang dilakukan FPKS tersebut karena membuktikan bahwa PKS merupakan partai yang kokoh karena dibuktikan dengan perencanaan yang baik.

Dia berharap apa yang dilakukan FPKS bisa dilakukan oleh kader PKS di semua tingkatan. Sebab, ini adalah bagian dari amanat Musyawarah Kerja Nasional PKS.

Amanat itu adalah semua markas PKS digunakan untuk menjalankan program yang sesuai dengan keinginan rakyat.

"Hal itu khususnya tugas legislasi, anggaran dan pengawasan yang dilakukan para kader PKS," kata dia.

nasional.kompas.com/read/2015/11/17/22480051/Banyak.Rakyat.Mengeluh.di.Era.Jokowi.F-PKS.Luncurkan.Hari.Aspirasi.Rakyat


Numpang terbahakx2 ya gan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lagi caper nih ye ..

kenapa gak hari Bantuan sosial aja? emoticon-Big Grin

Aspirasiii jonru emoticon-Betty
Wah.ane.ga.tau.mau.komen.apa.ni.gan
aneh nya hidup semakin susah...
Semakin tinggi harga barang-barang pokok, semakin tinggi biaya sekolah/kuliah, semakin tinggi biaya berobat maka akan semakin banyak rakyat miskin yang akan menjadi member Partai Dongok Prett-joangan.

numpang emoticon-Ngakak aja dah emoticon-Ngakak
aspirasi ane cuman 1
kapan pks jadi partai terlarang macem im di mesir?
Quote:Original Posted By dxdiag.mpv
Wah.ane.ga.tau.mau.komen.apa.ni.gan


Wah ada sepuh

sumpah ane emoticon-Ngakak baca ini berita emoticon-Ngakak
Tar dibilang sinting & edan dong. Jokowi bikin hari pertahun. Ini malah per minggu....

WTF!
Yayayayayaya...
Emang PKS harus memutar otak agar rakyat Indonesia gak melulu dicekoki dengan bayangan soal sapi dan phustun!
Pilkada semakin dekat, pilpres 2019pun udah dicanangin mau usung capres sendiri.

Mudah2an beneran dapet 3 besar toket queen, dan dapet phustun yang makin muda dan semlohai.
emoticon-Ngakak (S)
sepi?
Partai sapi ini lagi cari2 panggung aja gara2 udah ga bisa ngarep banyak dari KMPret, gara2 bancakan freeport ketahuan dia yakin udah ga mungkin kecipratan duit lagi emoticon-Ngakak
halah paling juga ga didengar...
malah sibuk sama gedung baru dan kenaikan tunjangan...
emoticon-Mad (S)
makin ga jelas ni partai emoticon-Cape d... (S)
#PapaMintaSaham
#PapaMintaPhustun
emoticon-Ngakak udah lah... rakyat udh tau kok emoticon-Ngakak
pe.ka.es gituch lohhhhh
emoticon-Ngakak