alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564b4371c1cb171e108b456e/mertua-bejat-penyiksa-menantu-berstatus-dpo
Mertua Bejat Penyiksa Menantu Berstatus DPO
http://bareskrim.com/2015/11/17/mert...berstatus-dpo/
TAPSEL | Polres Tapanuli Selatan kini sedang fokus melacak keberadaan mertua bejat yang melakukan pelecehan seksual dan penyiksaan kepada menantunya. Kini, kedua orangtua Yustinus Gulo masuk dalam catatan hitam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh kepolisian.

“Kedua mertua itu adalah Elifati Gulo dan Yadila Bulola telah ditetapkan sebagai DPO,” kata Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Jama Kita Purba, Selasa (17/11/2015).

Disinggung apakah mertua korban ada kelainan jiwa ataupun menuntut ilmu hitam, mantan Kanit I Idik Satres Narkoba Polresta Medan mengaku, belum dapat memastikannya. “Belum ada mengarah kesana. Kita masih fokus untuk menangkap kedua mertua itu,” jelasnya.

Sementara itu, untuk suami korban Yustinus Gulo (17) yang ditangkap karena ikut membantu orang tuanya juga telah ditetapkan sebagai tersangka. “Tersangka kita jerat dengan Pasal 44 UU RI No 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Ancaman hukumannya 5 tahun penjara,” pungkasnya.

Mertua Bejat Penyiksa Menantu Berstatus DPO

Untuk korban OW telah kita beri pembinaan dan pengamanan dengan menitipkannya ke Panti Asuhan di kawasan Batang Angkola. “Setelah korban selesai dipemeriksa, maka korban kita tempatkan di rumah aman tersebut,” kata Jama.

Menurutnya, penempatan korban di rumah aman tersebut merupakan kesepakatan pihak Polres Tapsel bersama Pemkab Tapsel melalui P2TP2A Tapsel. “Prosedurnya memang begitu. Penempatan korban di rumah aman disaksikan oleh Kadis Sosial, Kaban KB/PPA Tapsel, Ketua Komnas PA Tapsel. Selanjutnya, korban di tempatnya di rumah aman. Korban sendiri tidak mau dipulangkan ke rumah orangtuanya,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, OW mendapat prilaku tak senonoh yang dilakukan oleh suaminya sendiri. Bukan hanya perilaku kekerasan yang dialaminya, juga pelecehan seksual.

Kapolres Tapsel, AKBP Rony Samtama didampingi Kasat Kasat Reskrim, AKP Jama Kita Purba mengisahkan kronologis kejahatan yang dialami perempuan yang masih berusia 18 tahun itu. Dari pengakuan, pelaku tega melakukan kekerasan kepada korban dengan alasan menolak melayani nafsu bejat mertua laki-lakinya.

“Jadi motifnya selama ini, korban kerap dijadikan pemuas nafsu mertua laki-lakinya. Dimana, mertua perempuan korban kerap menjemput korban dari kamar, lalu masuk ke kamar mertua laki-laki untuk berhubungan badan. Beberapa kali korban menolak untuk berhubungan badan, sehingga sang suami dan kedua mertuanya marah dan melakukan perbuatan itu,” kata Kapolres.

Karena ditolak, OW diikat dengan kondisi telanjang di sebatang pohon kepala. Bukan itu aja, kondisi korban saat itu diabadikan dalam rekaman video ponsel.
Keluarga stres
Korban stensilan emoticon-Cape d... (S)
BApak ama anak zama aja 🐷
udah ketangkep kok mertuanya..
beritanya juga udah ada dari kemarin..
yang ane bingung, itu mertua ngrekam perbuatan bodohnya sendiri pake ponsel..
tapi syukurlah, kalo enggak ada itu rekaman, orang2 bejat ini susah dijerat hukum.
keluarga sakit jiwa nih
satu keluarga sakit jiwa semua, mantu di jadiin budak seks, gila emoticon-Hammer2
cuma 5 tahun, hukumannya,,,
Tumben kagak ada sarah azhari...
emoticon-Ngakak
Makanya pesan orang2 tua zaman dulu, boleh nikah sama kaum manapun senusantara asal jangan sama yg doyan daging gukguk. :3
keluarga laki laki nyah saiko emoticon-Takut (S)
Judulnya ambigu ...

jadi menantu yang berstatus dpo disiksa oleh mertua yang bejat ... emoticon-Bingung emoticon-Hammer2
Kebanyakan nonton brazzers.com tuh.. Stress
mesti binasa orang kaya gini mah
coba pelakunya pake embel pak haji, pasti rameh emoticon-Ngakak (S)

keluarga stress. kasihan sekali si korban, bisa2nya terjebak disana di usia semuda itu.
pasti bersekutu sama setan entah pesugihan ato apa jd gila gini
Keluarga sakit semua, mantu sendiri bukannya dijaga baik2
Quote:Original Posted By k4ktus
coba pelakunya pake embel pak haji, pasti rameh emoticon-Ngakak (S)

keluarga stress. kasihan sekali si korban, bisa2nya terjebak disana di usia semuda itu.

mungkin ini kisah nyata siti nurbaya yg terulang gan...emoticon-Entahlah
keluarga bego.. anaknya dungu emoticon-Ngakak
parah bgt emg..dampak psikis ke korban tentunya jauh lbh berat.