alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564b42701ee5df78608b4568/ketua-wantim-resign---ada-persoalan-dengan-ht-syarwan-hamid-mundur-dari-perindo
[Ketua Wantim Resign] - Ada Persoalan dengan HT, Syarwan Hamid Mundur dari Perindo
Quote:Original Posted By Baratayudha17...

[Ketua Wantim Resign] - Ada Persoalan dengan HT, Syarwan Hamid Mundur dari Perindo
PEKANBARU, KOMPAS.com — Mantan Menteri Dalam Negeri era Presiden BJ Habibie, Letnan Jenderal (Purn) Syarwan Hamid menyatakan mundur dari Partai Persatuan Indonesia pimpinan Hary Tanoesoedibjo.

Syarwan baru bergabung dalam Partai Persatuan Indonesia (Perindo) sebagai Ketua Dewan Penasihat pada 8 Oktober lalu, atau hanya berjalan selama 41 hari.

"Ada persoalan yang mengganggu antara saya dan dia (Hary). Masalah itu sebenarnya sepele. Namun, saya tidak diberi ruang untuk menyelesaikannya. Berulang kali saya mencoba bertemu untuk menyelesaikan, ajudannya selalu menjawab kalau dia tidak punya waktu. Saya merasa dia tidak memiliki etika dan tata krama sebagai orang Timur," ujar Syarwan Hamid dalam pertemuan dengan wartawan di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau, di Pekanbaru, Selasa (17/11/2015).

Syarwan mengungkapkan, persoalan bermula saat acara partai di Manokwari, beberapa pekan lalu. Masalah timbul dalam sebuah acara makan siang di kediaman Wakil Gubernur Papua Barat di Manokwari.

Hary berpindah posisi duduk, tidak berdekatan dengan Syarwan yang makan semeja dengan Wagub. Syarwan merasa ada yang tidak pas, dan ia ingin membicarakannya dengan Hary. Hary menolak dan mengatakan bahwa hal itu dapat disampaikan di pesawat saja.

Pembicaraan di pesawat batal. Sesampainya di Jakarta, Syarwan berkali-kali mencoba menghubungi Hary untuk membahas persoalan.

Lagi-lagi, tidak ada waktu yang disediakan Hary. Terakhir, Syarwan kembali menyatakan ingin bertemu dengan membawa berkas berisi lima poin saran untuk perkembangan partai. Namun, Hary kembali tidak dapat ditemui.

"Saya tidak dapat menerima sikap seperti itu. Semestinya, ada perilaku dan tata krama Timur menghormati orang yang lebih tua, apalagi saya sudah menganggapnya sebagai anak. Saya tidak tahu apa alasannya tidak memberi peluang untuk bicara. Saya masuk ke partai bukan karena menginginkan jabatan politik. Saya hanya ingin membagi pengalaman kepada orang-orang muda," kata Syarwan.

Kecewa

Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Al Azhar, yang mendampingi Syarwan dalam pertemuan, mengungkapkan, Syarwan tidak layak diperlakukan tidak hormat oleh siapa pun, termasuk pemimpin partai seperti Hary Tanoesoedibjo.

LAM merasa kecewa dengan Perindo yang memperlakukan tokoh Melayu bergelar Datuk Lela Setia Negara itu dengan tidak hormat.

"Selaku lembaga yang memberi gelar kehormatan itu, kami Lembaga Adat Melayu bertanggung jawab menjaga marwah dan kehormatan yang bersangkutan (Syarwan). Kami tidak dapat menerima perlakuan seperti itu," kata Al Azhar.

Entah ada hubungannya atau tidak, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo pada Rabu (18/11/2015) berencana berkunjung ke Pekanbaru untuk melantik kepengurusan Perindo Riau.

Hanya, menurut Syarwan, tidak ada hubungan antara pengumuman kemunduran dari partai dan rencana Hary ke Pekanbaru.

"Ini cuma kebetulan saja karena kebetulan saya lagi di Pekanbaru. Besok saya juga ada acara di Kabupaten Meranti," kata Syarwan yang selama ini bermukim di Cimahi, Jawa Barat. 


Crottt dimarih...:D



Babah Tanu, ente lbh joss main dibisnis, mending duitnya bagi ke ane aje, timbang abis2an aja main dipartaiemoticon-Malu
Reserved



emoticon-Stick Out Tonguesigned by baratayudha17emoticon-Cool
Quote:Syarwan baru bergabung dalam Partai Persatuan Indonesia (Perindo) sebagai Ketua Dewan Penasihat pada 8 Oktober lalu, atau hanya berjalan selama 41 hari.

singkat banget pak emoticon-Matabelo

mending stay aja.kan lumayan kalo ikut pilkada,bisa cameo di sinetron TBNH kyk pak wiranto kemarin emoticon-Ngakak

youtube-thumbnail
Partai cokin laknat harry panu ini dari dulu selalu layu sevelum berkembang, sekarang malah merapat ke Geng KMPret yg mana media MNC-nya dimanfaatkan jadi corong propaganda penggiringan opini pesanan KMPret..Good Job emoticon-Shakehand2
Perindo bukan partai demokrasi, tapi partai dinasti semacam pdip dengan mega
raja nya mah maunya dilayani.anak buah gak usah banyak gaya
Yg milih cmn nasbung ini mah emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By NerakaDewa
Partai cokin laknat harry panu ini dari dulu selalu layu sevelum berkembang, sekarang malah merapat ke Geng KMPret yg mana media MNC-nya dimanfaatkan jadi corong propaganda penggiringan opini pesanan KMPret..Good Job emoticon-Shakehand2


Well done emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bombersuicide


Well done emoticon-Big Grin


Denger2 si hary panu ini agak2 "belok", si afgan ama ama cakra khan itu gadun-nya dia emoticon-Embarrassment

Pernah dipake di hotel mulia bali, yg kasih biaya hidup n sekolahin cakra khan ampe ke london emoticon-Embarrassment

Fix sakit jiwa dan maho maniak harry panu ini, dari sumber terpercaya bray emoticon-Betty

Quote:Original Posted By NerakaDewa


Denger2 si hary panu ini agak2 "belok", si afgan ama ama cakra khan itu gadun-nya dia emoticon-Embarrassment

Pernah dipake di hotel mulia bali, yg kasih biaya hidup n sekolahin cakra khan ampe ke london emoticon-Embarrassment

Fix sakit jiwa dan maho maniak harry panu ini, dari sumber terpercaya bray emoticon-Betty



Ah om bisa aja ngosipnya emoticon-Big Grin istrinya cantik lo om anaknya jg lumayan
Quote:Original Posted By NerakaDewa


Denger2 si hary panu ini agak2 "belok", si afgan ama ama cakra khan itu gadun-nya dia emoticon-Embarrassment

Pernah dipake di hotel mulia bali, yg kasih biaya hidup n sekolahin cakra khan ampe ke london emoticon-Embarrassment

Fix sakit jiwa dan maho maniak harry panu ini, dari sumber terpercaya bray emoticon-Betty



Masak sih bray? Ganteng gtu, anaknya aja cakep- istri jg cakep gtuemoticon-Genit
[Ketua Wantim Resign] - Ada Persoalan dengan HT, Syarwan Hamid Mundur dari Perindo
Masak ini info A1???[Ketua Wantim Resign] - Ada Persoalan dengan HT, Syarwan Hamid Mundur dari Perindo
Dopost
Quote:Original Posted By Flamigo


Ah om bisa aja ngosipnya emoticon-Big Grin istrinya cantik lo om anaknya jg lumayan


Itu kan dulu om, berapa puluh tahun lalu jaman masih susah n masih pada kenceng emoticon-Embarrassment

Makin kesini godaan gaya hidup n tekanan pekerjaan tiap hari, apalagi tiap hari dikelilingin orang2 entertainment yg rata2 jg otaknya patah, bisa ngerubah orang bray, tadinya ame jg ga percaya, cuma ini emang info A1 dari saksi mata TKP bray emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By NerakaDewa


Denger2 si hary panu ini agak2 "belok", si afgan ama ama cakra khan itu gadun-nya dia emoticon-Embarrassment

Pernah dipake di hotel mulia bali, yg kasih biaya hidup n sekolahin cakra khan ampe ke london emoticon-Embarrassment

Fix sakit jiwa dan maho maniak harry panu ini, dari sumber terpercaya bray emoticon-Betty



tapi bini ny masi hot mama lo bray masi cakep dan terawat ane siap de buat bini ny biar si hary bermaho ria emoticon-Betty apa lagi anak gadis ny bening punya cuy emoticon-Malu
Quote:Original Posted By baratayudha17


Masak sih bray? Ganteng gtu, anaknya aja cakep- istri jg cakep gtuemoticon-Genit
[Ketua Wantim Resign] - Ada Persoalan dengan HT, Syarwan Hamid Mundur dari Perindo
Masak ini info A1???[Ketua Wantim Resign] - Ada Persoalan dengan HT, Syarwan Hamid Mundur dari Perindo


Kalo ga percaya ya udah bray, namanya jg gosip, kehidupan pribadi orang siapa yg tau bray, lha itu anaknya udah segede gitu, onderdil bini-nya kya gimana dalemannya, boleh dong om nyobain jagung bakar ama pisang molen sekali2 emoticon-Betty

Gw serius nih lagi ga sarkas, cuma info dari kawan gw emang gitu, klo mau lebih pasti ente tanya aja orang2 yg kerja di dunia entertainment khususnya MNC group terutama ring 1-nya emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By NerakaDewa


Itu kan dulu om, berapa puluh tahun lalu jaman masih susah n masih pada kenceng emoticon-Embarrassment

Makin kesini godaan gaya hidup n tekanan pekerjaan tiap hari, apalagi tiap hari dikelilingin orang2 entertainment yg rata2 jg otaknya patah, bisa ngerubah orang bray, tadinya ame jg ga percaya, cuma ini emang info A1 dari saksi mata TKP bray emoticon-Big Grin


iya ciynt
pantesan si panu punya senyum senyum khas maho gmn gitu... ih jijay boo emoticon-Betty (S)
emoticon-Busa:
Quote:Original Posted By brokend3vil


tapi bini ny masi hot mama lo bray masi cakep dan terawat ane siap de buat bini ny biar si hary bermaho ria emoticon-Betty apa lagi anak gadis ny bening punya cuy emoticon-Malu

Buset bray utk orang sekelas n selevel harry mah harusnya dia bisa dapet cw mana aja yg dia mau, istrinya mah biar kata masih cihuy tapi udah tuir bray, cw2 model sekelas luna maya jg kko disuruh nungging ama si HT gw yakin ga bakal nolak lah, tapi balik lagi bray biasanya klo orang2 udah selevel si HT itu kan biasanya udah aneh2 fantasi n ambisinya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By NerakaDewa


Kalo ga percaya ya udah bray, namanya jg gosip, kehidupan pribadi orang siapa yg tau bray, lha itu anaknya udah segede gitu, onderdil bini-nya kya gimana dalemannya, boleh dong om nyobain jagung bakar ama pisang molen sekali2 emoticon-Betty

Gw serius nih lagi ga sarkas, cuma info dari kawan gw emang gitu, klo mau lebih pasti ente tanya aja orang2 yg kerja di dunia entertainment khususnya MNC group terutama ring 1-nya emoticon-Embarrassment


Ane nanyain yg ditengah aja bray, msh minat ama kerang bulu yg seger2emoticon-Genit
Quote:Original Posted By rodojr


iya ciynt
pantesan si panu punya senyum senyum khas maho gmn gitu... ih jijay boo emoticon-Betty (S)
emoticon-Busa:


Gayanya dia juga metrosexual abis bray, dandy2 gitu emoticon-Betty
Quote:Original Posted By baratayudha17



Babah Tanu, ente lbh joss main dibisnis, mending duitnya bagi ke ane aje, timbang abis2an aja main dipartaiemoticon-Malu


hanya di dunia maya....



op warnet lebih pinter dari pengusaha kakap...
×