alexa-tracking

Wapres: Presiden Marah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564b39da14088d5a258b4569/wapres-presiden-marah
Wapres: Presiden Marah
Quote:



Marah brayemoticon-Takut
Reserved
Hayo ngaku, siapa yg nyatut
Bukan ane loh emoticon-Takut (S)
Marah boleh asalkan santun dan seimnan
dimamam baru tau.... emoticon-Takut (S)
Indonesia minta jatah 30% saham Freeport aja nga dikasih dan masih perdebatan
Ini personal minta 20% saham ?????

Goublok ini sandiwara

Panastak anguk anguk saja .. Hadeuuh tak tak lagi eforia ngecrot nih nastak


Zaman si wiwi anggota dpr hidupnya susah emoticon-Big Grin
Dibelakang SN ada siapa ya emoticon-Big Grin
Yang dirasakan nasbung :Wapres: Presiden Marah

Realita dilapangan :

Wapres: Presiden Marah
Jurus pengemis harakiri nih emoticon-Ngakak
Iiiiiiih atuuuut!!!!!
kalo pak pres marah kira kira gimana yak?emoticon-Bingung
Quote:


Klo mega ketum KIH yg dilobby freeport msih masuk akal bisa bujuk atau neken Joko tandatangan ijin
klo oposisi.. gw juga msih garuk2.. sampai ada bukti yg lebih valid

emoticon-Sorry
ya tinggal diverivikasi toh salinan transkrip sama rekaman (kalau ada loh rekamannya) emoticon-Ngakak

nanti kalau dah ada rekamannya kan bisa divalidasi laporannya valid atau fitnah emoticon-Takut (S)

saya kira MKD juga gak bodoh2 amat (ini soal marwah mereka anggota dhewan) emoticon-Ngakak (S)
wah ini sungguh keterlaluan sampai membuat
baginda murka...emoticon-Mad
Kita bikin rame!
Quote:


Klo lo malah happy emoticon-DP
Quote:


Mau gw sambit HP lo ? emoticon-Mad
Pasti dikarungin
Boleh doong sekali2 marah....
Masa dimarahi mulu....