alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564b23541cbfaa3f4e8b4567/besok-pemkot-jaksel-bongkar-paksa-tembok-di-bintaro
Besok, Pemkot Jaksel Bongkar Paksa Tembok di Bintaro
Spoiler for Foto:

Pemkot Administrasi Jakarta Selatan memastikan akan membongkar paksa tembok yang menutup akses keluar masuk rumah milik pasangan Denny Akung (41)-Ade (32) di Perumahan Bukit Mas RT 01/15, Jalan Cakranegara Blok E, Kelurahan Bintaro, Pesanggrahan.

Wali Kota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi mengatakan, pembongkaran tembok dilakukan dengan alasan hak asasi manusia. Ke depan lokasi tersebut akan dibangun jalan tembus.

"Kami akan bangun jalan, tapi masih menunggu pos siskamling dibongkar dulu," kata Tri, Selasa (17/11).

Menurut Tri, pihaknya sudah membicarakan masalah ini dengan pengurus RW 05 Kelurahan Bintaro. Sedangkan untuk jalanan Perumahan Bukit Mas yang sudah menjadi fasilitas umum milik pemerintah, sehingga akan dibuat jalan tembusnya.

Di sisi lain, Tri juga akan menagih janji pihak pengembang Perumahan Bukit Mas untuk membangun sarana ibadah dan melakukan normalisasi saluran.


Sumber: http://www.beritajakarta.com/read/20...o#.VksindLhAdU
bukan komplek lagi donk brati
Hak Asasi Manusia jadi alesan
emoticon-Big Grin
di bongkar bray...enak donk.bisa muat mobil
jadi mahal
Yah cuma ntr scr psikologis jg jadi beban mental sendiri.

Hidup kan perlu tetangga.

Coba kl semua tetangganya pd kesal semua dan dicuekin. Bisa gak dia hidup sendiri...???

hak asasi manusia emoticon-EEK!


manusia tertentu.
Quote:Original Posted By mbelguedes
Yah cuma ntr scr psikologis jg jadi beban mental sendiri.

Hidup kan perlu tetangga.

Coba kl semua tetangganya pd kesal semua dan dicuekin. Bisa gak dia hidup sendiri...???



kayaknya biang keroknya si heru yg jual itu rumah bermasalah ke deny gan..
semoga warga bisa adil dlm bersikap ke deny si korban
Plin plan nih walkot, pejabat kyk gini yg bikin suasana makin riuh, hrsnya setiap kebijakan mikir dl jgn pagi sore malam dele, kacauemoticon-Cape d...
Ya sudah gausa ribut lagi
Quote:Original Posted By pancidermawan
jadi mahal


Rejeki dia dong
Quote:Original Posted By mbelguedes
Yah cuma ntr scr psikologis jg jadi beban mental sendiri.

Hidup kan perlu tetangga.

Coba kl semua tetangganya pd kesal semua dan dicuekin. Bisa gak dia hidup sendiri...???



setau ane kalau beneran diperumahan elit , belum entu tetangga kenal sama tetangga , kalau yg masih kenal biasanya masih perumahan kelas menengah ,ane aja dulu ngga kenal sama tetangga kanan kiri saking elitnya tuh perumahan emoticon-Hammer2
Wwkkw
Jadinya dibikin jalan tembus dari komplek ke perkampungan warga yah emoticon-Big Grin

Solusi buat warga komplek bikin Portal aja pas didepan rumah si deni itu emoticon-Ngakak:
Tuh pengembangnya juga ditagih janji sama walkot.
warga kampung pasti senang dengan berita ini
besok2 gw beli tanah samping perumahan ah terus jebol tembok, jika dimarahin warga kompleks gw teriak HAM ke pemkot emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By darkthinker


setau ane kalau beneran diperumahan elit , belum entu tetangga kenal sama tetangga , kalau yg masih kenal biasanya masih perumahan kelas menengah ,ane aja dulu ngga kenal sama tetangga kanan kiri saking elitnya tuh perumahan emoticon-Hammer2


wah, agan orang elit nih. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By darkthinker


setau ane kalau beneran diperumahan elit , belum entu tetangga kenal sama tetangga , kalau yg masih kenal biasanya masih perumahan kelas menengah ,ane aja dulu ngga kenal sama tetangga kanan kiri saking elitnya tuh perumahan emoticon-Hammer2


Iya gan bener....

Tp mungkin seelit2nya perumahan, kalau anggota keluarga misal ada yg meninggal tetangga kanan kiri tetap perlu jg.

udah di siram duit brp nih..
Quote:Original Posted By quality.control
udah di siram duit brp nih..


Masa sih bayar?
Quote:Original Posted By elluca
bukan komplek lagi donk brati


Khan sudah bukan milik pengembang lagi bro. Kalo sudah di serahkan ke PEMDA otomatis seluruh infrastruktur tanggung jawab pemda. ITU jalan mau di hancurin atau di jadi Aphalt atau Beton urusan Pemda.

Tembok di jebol; terus dibuat jalan tembus, kenapa tidak? sah aja lah.

dasar si Kampret itu aja yang nggak tau diri.emoticon-Malu (S)