alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564b21699e740449278b4567/beda-dengan-jk-jokowi-tak-bawa-pencatut-namanya-ke-jalur-hukum
Beda dengan JK, Jokowi tak bawa pencatut namanya ke jalur hukum
Beda dengan JK, Jokowi tak bawa pencatut namanya ke jalur hukum


Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi punya langkah sendiri menyikapi kasus pencatutan namanya yang diduga dilakukan Ketua DPR Setya Novanto. langkah yang diambil Jokowi berbeda dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Jokowi memilih menyerahkan penyelesaian kasus pencatutan namanya terkait renegosiasi perpanjangan Kontrak Karya Freeport pada Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR. Sedangkan Wakil Presiden Jusuf Kalla membuka peluang membawa kasus ini ke ranah hukum.

"Karena ranahnya sekarang ini sudah dilaporkan secara resmi di MKD, maka MKD diminta untuk menyelesaikan ini sebaik-baiknya. Karena itu sudah menjadi kewenangan MKD," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Istana Negara, Jakarta, Selasa (17/11).

Menurut Pramono, Presiden berkali-kali menyampaikan dengan tegas empat hal terkait persoalan Freeport. Pertama soal royalti yang harus diberikan Freeport untuk Indonesia. Kedua, proses divestasi. Ketiga, pembangunan smelter. Terakhir, pembangunan Papua.

Diketahui sebelumnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla tak terima namanya dicatut Ketua DPR Setya Novanto unuk mengeruk keuntungan pribadi dari PT Freeport Indonesia. Untuk itu, dia bakal menempuh jalur hukum.

"Marahlah pasti, gimana kau ini. Biar DPR dahulu dan kemudian langkah hukum. Setelah langkah politik kami lakukan di hukum," kata JK, Jakarta, Selasa (17/11).

http://www.merdeka.com/politik/beda-...lur-hukum.html

wa juga dulu pernah dituduh ikut gelembungin harga pembelian sama bos wa tapi karena wa emang ga pernah lakukan hal seperti itu yah santai santai aja , lain cerita sama temen wa saat bos lagi selidikin permainan anak buahnya eh doski malah marahin balik bos wa dan taunya 3 hari kemudian doski kagak pernah masuk lagi emoticon-Betty (S)

si kodok = cewe yg pake rokok itu
yg di belakang pake jas hitam itu SN dan antek2xnya
Beda dengan JK, Jokowi tak bawa pencatut namanya ke jalur hukum
Quote:Original Posted By adoeka
Beda dengan JK, Jokowi tak bawa pencatut namanya ke jalur hukum


Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi punya langkah sendiri menyikapi kasus pencatutan namanya yang diduga dilakukan Ketua DPR Setya Novanto. langkah yang diambil Jokowi berbeda dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Jokowi memilih menyerahkan penyelesaian kasus pencatutan namanya terkait renegosiasi perpanjangan Kontrak Karya Freeport pada Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR. Sedangkan Wakil Presiden Jusuf Kalla membuka peluang membawa kasus ini ke ranah hukum.

"Karena ranahnya sekarang ini sudah dilaporkan secara resmi di MKD, maka MKD diminta untuk menyelesaikan ini sebaik-baiknya. Karena itu sudah menjadi kewenangan MKD," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Istana Negara, Jakarta, Selasa (17/11).

Menurut Pramono, Presiden berkali-kali menyampaikan dengan tegas empat hal terkait persoalan Freeport. Pertama soal royalti yang harus diberikan Freeport untuk Indonesia. Kedua, proses divestasi. Ketiga, pembangunan smelter. Terakhir, pembangunan Papua.

Diketahui sebelumnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla tak terima namanya dicatut Ketua DPR Setya Novanto unuk mengeruk keuntungan pribadi dari PT Freeport Indonesia. Untuk itu, dia bakal menempuh jalur hukum.

"Marahlah pasti, gimana kau ini. Biar DPR dahulu dan kemudian langkah hukum. Setelah langkah politik kami lakukan di hukum," kata JK, Jakarta, Selasa (17/11).

http://www.merdeka.com/politik/beda-...lur-hukum.html

wa juga dulu pernah dituduh ikut gelembungin harga pembelian sama bos wa tapi karena wa emang ga pernah lakukan hal seperti itu yah santai santai aja , lain cerita sama temen wa saat bos lagi selidikin permainan anak buahnya eh doski malah marahin balik bos wa dan taunya 3 hari kemudian doski kagak pernah masuk lagi emoticon-Betty (S)



Langsung aja intinya apa, takut kena SE HS ya? emoticon-Ngakak
Udah berapa thread aja bahas kasus sn emoticon-Big Grin
Nongkrong dolo ditrit member taman lawang emoticon-linux2
Quote:Original Posted By aak..


Langsung aja intinya apa, takut kena SE HS ya? emoticon-Ngakak


wa cuma masih megang folosofi becik ketitik olo ketoro , stay cool calm and no rumors emoticon-Smilie
Ts nya curhat
jokowi permainannya hebat... sekarang Dia dah pegang kunci kamar si SN.
ga laporin resmi gan....
feeling ane, mentri esdm angkat kasus ini ke publik atas izinnya dia.
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aghilfath
Nongkrong dolo ditrit member taman lawang emoticon-linux2


trit banci kader psk emoticon-Ngakak


dimana gayus saat dibutuhkan emoticon-Frown
Ini harusnya masuk wilayah KPK. Kita tunggu saja emoticon-Cool
Quote:Original Posted By adoeka


wa cuma masih megang folosofi becik ketitik olo ketoro , stay cool calm and no rumors emoticon-Smilie


becik ketitik olo rupamu emoticon-Ngakak
Sadar diri ga punya power, dokem aja dahemoticon-Big Grin
Namanya petugas partai ya tunggu instruksi lebih lanjut emoticon-Ngakak







No power just hopeless emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By pancidermawan


trit banci kader psk emoticon-Ngakak


dimana gayus saat dibutuhkan emoticon-Frown


Sama gayus sudah dimuntahin gan emoticon-Hammer2

Amatir sih emoticon-Malu
Quote:Original Posted By pancidermawan


becik ketitik olo rupamu emoticon-Ngakak


SS VS SN emang yang menang siapa ? freeport lah cong emoticon-Betty (S)

lagian ga jelas lah motif dari isu yang dilempar SS bertujuan untuk menunjukkan apa dan bongkar apa , kalau ngeduga motifnya manjangin KK pun bukan waktunya juga di tahun ini emoticon-Betty (S)

Quote:Original Posted By aghilfath
Nongkrong dolo ditrit member taman lawang emoticon-linux2


ikutang om :angle
Quote:Original Posted By adoeka


SS VS SN emang yang menang siapa ? freeport lah cong emoticon-Betty (S)

lagian ga jelas lah motif dari isu yang dilempar SS bertujuan untuk menunjukkan apa dan bongkar apa , kalau ngeduga motifnya manjangin KK pun bukan waktunya juga di tahun ini emoticon-Betty (S)



sok tau ente duk emoticon-Ngakak (S)
motif ngeduga..motif ngeduga emoticon-Thinking
ngomong paan sih emoticon-Bingung (S)

langsung ke inti nya aja vroh emoticon-Salaman:
cem macem emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By cicak.joget513


sok tau ente duk emoticon-Ngakak (S)
motif ngeduga..motif ngeduga emoticon-Thinking
ngomong paan sih emoticon-Bingung (S)

langsung ke inti nya aja vroh emoticon-Salaman:


berpikir luas jangan nyempit ke isu dari SS ajalah , wa ga bela SN tapi wa lihat motif niat SS lempar isu hot ke publik untuk buktikan apa dan faktor apa yang nguntungin pihak SN atas isi pembicaraan yang dilempar ke publik ?? manjangin KK gak mungkinlah terlalu prematur omong sekarang , soal divestasi saham jelas jelas pemerintah kita yang belum alokasikan anggaran dan asiknya lagi opsi terakhir bisa dilempar ke swastol tanpa perlu kasak kusuk kesana sini , untuk info lengkapnya baca ini emoticon-Betty (S)