alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564b1a299e74047a0d8b4579/diduga-hilangkan-jejak-ekstasi-dan-shabu-ditelan-lalu-mati-overdosis
Ngakak 
Diduga Hilangkan Jejak, Ekstasi dan Shabu Ditelan Lalu Mati Overdosis
Quote:Diduga Hilangkan Jejak, Ekstasi dan Shabu Ditelan Lalu Mati Overdosis
Roy Guntur Hendro Lukita, 37, warga Jln Griya Wartawan RT 014/005, Kel. Cipinang Besar Selatan, Kec. Jatinegata, Jakarta Timur (kanan) bersama 3 rekannya di Markas PJR Induk sebelum over dosis

SERANG (Pos Kota) – Diduga dengan maksud menghilangkan barang bukti, pecandu narkoba nekat menelan pil ekstasi dan shabu saat disergap petugas PJR Induk Serang Timur, Selasa (17/11) sore. Pelaku disergap di rest area KM 68 Tol Tangerang – Merak saat pesta narkoba bersama tiga rekannya. Akibatnya, tersangka dilarikan ke RS Sari Asih, Kota Serang namun nyawanya tak tertolong karena mengalami over dosis.

Roy Guntur Hendro Lukita, 37, warga Jalan Griya Wartawan Cipinang Besar Selatan, Jatinegata, Jakarta Timur. Sedangkan tiga tersangka lainnya, Desi Rahmawati, 28, warga Karang Anyar Sawah Besar, Jakarta Pusat, Dandi Anjasmara, 25, Utan Kayu Utara, Matraman, Jakarta Timur dan Desi Rahmi, 20, warga Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Utara.

Kepala Induk PJR Serang Timur, Kompol Aditiya Galayudha mengatakan penyergapan dua pasangan yang bukan suami isteri ini bermula dari kecurigaan Brigadir Andy Dwi Suryanto dan Briptu Agus Hermanto yang tengah melakukan patroli rutin di rest area KM 68 arah Jakarta. Setiba di lokasi, kedua petugas PJR ini mencurigai kendaraan sedan Honda City B 1677 SAA yang sedang parkir.

“Petugas curiga, karena dari jendela mobil yang sedikit terbuka keluar asap putih. Petugas langsung menyergap dan ketika diperiksa ditemukan satu linting ganja dan bong (alat hisap sabu),” ungkap Aditiya.

Bersama barang bukti tersebut, keempat tersangka langsung digelandang ke Markas PJR. Namun beberapa saat setelah tiba di markas PJR, korban kejang-kejang. Melihat itu, petugas langsung membawa korban ke RS Sari Asih. “Nyawanya tak tertolong. Korban meninggal saat ditangani tim medis. Sesuai dengan lokasi kejadian, kasusnya kita serahkan ke Polres Serang,” jelasnya.

Informasi yang didapat, sebelum disergap anggota PJR, tersangka Roy sempat menelan barang bukti 2 pil ekstasi dan sabu. Hanya saja, ditemui di ruang pemeriksaan, baik Desi Rahmawati maupun Desi Rahmi, mengaku tidak mengetahui korban menelan kedua jenis narkoba tersebut. “Waktu petugas datang, kita berdua lagi tidur. Jadi, kita tidak tahu yang dilakukan Roy. Tapi kita tahu awalnya ada dua butir ineks dan shabu,” aku keduanya.

AKP Bambang Supeno, Kasat Narkoba Polres Serang saat dikonfirmasi mengatakan belum dapat menjelaskan penyebab kematian korban. Hanya saja dikatakan, ada indikasi korban tewas karena over dosis karena obat. “Untuk pastinya kita masih menunggu keterangan dokter. Tapi dari keterangan saksi, sebelumnya korban memiliki 2 butir inek dan sabu,” terang Kasat didampingi Kanit Narkoba, Iptu Harto. (haryono)


sumber
Pinter emoticon-Recommended Seller

Mudah2an yg ketangkep berikutx ikutin cara ini
ya selayak bandar-bandar juga disuruh kayak gini... ntar juga habis sendiri emoticon-Ngakak (S)
berapa banyak yg ditelan yah sampe lewat gitu emoticon-Bingung (S)
modiyaaarrrrr emoticon-Ngakak



pasti kapok tuh kalo dah mokat emoticon-Recommended Seller
lagian barang kaya gitu di pake
Dia hanya mengikuti saran Buwas
Stlongggg


Kalo bisa bandarnya kalo ketangkep suruh makan 2 kg sabu,di jamin langsung ngefly
wah josss dia mlaksanakan hukuman BNN patut di apresiasi dan di jadikan contoh bandar lainnya
entah maksudnya menghilangkan barang bukti atau lagi laper
Quote:Original Posted By victim.o.gip.08
Dia hanya mengikuti saran Buwas


Mabok nasi bungkus isi apaan ini? emoticon-Ngakak
stlong emoticon-Recommended Seller

bagus nya besok pengedar dan bandar di recokin pake narkoba nya aja..biar cepat2 mokad emoticon-Recommended Seller
Semoga korban tenang di alam sana. Dan ini ide bagus buat pelaku kejahatan narkoba. Makan smua barbuk Sbgai hukuman. Kalau ga mati tinggal penjara emoticon-Big Grin kalau barbuk ny 10kg pil. Mantap tuh.
Masa cm 2 butir mati
g emoticon-Ngakak aj dah.membuktikan narkoba bikin otak lo kopong.
drpd ditahan mending mati aj emoticon-Ngakak
Mati2 juga kalo ditembak mati.

Btw bandar gede lokal apa kabar?? emoticon-Embarrassment
Keluar kandang singa masuk mulut buaya
Nah si goblog mampus.
Bandar dan oengedar yg emoticon-Recommended Seller
cerdas jadi ga ketangkep kan (mati) emoticon-Recommended Seller