alexa-tracking

Diduga Hilangkan Jejak, Ekstasi dan Shabu Ditelan Lalu Mati Overdosis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564b1a299e74047a0d8b4579/diduga-hilangkan-jejak-ekstasi-dan-shabu-ditelan-lalu-mati-overdosis
Ngakak 
Diduga Hilangkan Jejak, Ekstasi dan Shabu Ditelan Lalu Mati Overdosis
Quote:


sumber
Pinter emoticon-Recommended Seller

Mudah2an yg ketangkep berikutx ikutin cara ini
ya selayak bandar-bandar juga disuruh kayak gini... ntar juga habis sendiri emoticon-Ngakak (S)
berapa banyak yg ditelan yah sampe lewat gitu emoticon-Bingung (S)
modiyaaarrrrr emoticon-Ngakak



pasti kapok tuh kalo dah mokat emoticon-Recommended Seller
lagian barang kaya gitu di pake
Dia hanya mengikuti saran Buwas
Stlongggg


Kalo bisa bandarnya kalo ketangkep suruh makan 2 kg sabu,di jamin langsung ngefly
wah josss dia mlaksanakan hukuman BNN patut di apresiasi dan di jadikan contoh bandar lainnya
entah maksudnya menghilangkan barang bukti atau lagi laper
Quote:


Mabok nasi bungkus isi apaan ini? emoticon-Ngakak
stlong emoticon-Recommended Seller

bagus nya besok pengedar dan bandar di recokin pake narkoba nya aja..biar cepat2 mokad emoticon-Recommended Seller
Semoga korban tenang di alam sana. Dan ini ide bagus buat pelaku kejahatan narkoba. Makan smua barbuk Sbgai hukuman. Kalau ga mati tinggal penjara emoticon-Big Grin kalau barbuk ny 10kg pil. Mantap tuh.
Masa cm 2 butir mati
g emoticon-Ngakak aj dah.membuktikan narkoba bikin otak lo kopong.
drpd ditahan mending mati aj emoticon-Ngakak
Mati2 juga kalo ditembak mati.

Btw bandar gede lokal apa kabar?? emoticon-Embarrassment
Keluar kandang singa masuk mulut buaya
Nah si goblog mampus.
Bandar dan oengedar yg emoticon-Recommended Seller
cerdas jadi ga ketangkep kan (mati) emoticon-Recommended Seller
×