alexa-tracking

[Hak Jawab] Ketua DPR Bongkar Tujuan Buruk PT Freeport Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564b195b1ee5df2d088b456d/hak-jawab-ketua-dpr-bongkar-tujuan-buruk-pt-freeport-indonesia
[Hak Jawab] Ketua DPR Bongkar Tujuan Buruk PT Freeport Indonesia
begini katanya

Quote:
mencb bermain alibi, memutar balik fakta... emoticon-Big Grin
ngeles dot com emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mau coba2 alihin isu nih ye emoticon-Ngakak
lanjutan

Quote:


oh di "pelintir" emoticon-Malu (S)
Rekamannya buruan dibeberin..
Hayo.. Monggo diadu. Ada tontonan baru nih.
Ahok vs GTJ, lulung, BPK disimpen dulu. Kalo dah panas dikeluarin lagi
Quote:


Memang keren banget panasbung goblog ngelesnya
plintir terus fakta.
gak percayaaaaaaaaa emoticon-Ngakak
Quote:


Rame iki emoticon-Big Grin
kader psk mana suaranya emoticon-Ngakak
heyaaa makin rame nih kayaknya
Ngeles gan emoticon-Ngacir2






Apakah ini yg dinamakan taqiyah emoticon-Ngakak
Quote:


Bukannya lo kadernya?
Neh orang jago ngeles, lolos terus... Pepatah bilang, sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga... Mudah2an kasus ini yg bikin dia jatuh...
percuma berbalas pantun begini
mending buka bukaan aja deh rekaman itu
biar rakyat nilai sendiri siapa yg bohong dan yang benar
]Ooooo , Sumber beritanya MNC Group ya ???
Quote:


Ilustrasi dr pejabat:
Pejabat itu menegaskan, tidak mungkin dirinya korupsi krn sudah di sumpah dibawah kitab suci dan demi allah. Keduanya adalah firman dan yg menfirmankan segala makhluk ciptaanya termasuk saya, tidak mungkin dirinya berani melakukan itu.



Jadi fix, kalo udah santun dan alim pasti orgnya baek baek.

emoticon-Embarrassment
×