alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564b0895162ec213188b4569/diklaim-tiongkok-pulau-natuna-indonesia-kehilangan-hewan-langka
Diklaim Tiongkok, Pulau Natuna Indonesia Kehilangan Hewan Langka
Diklaim Tiongkok, Pulau Natuna Indonesia Kehilangan Hewan Langka

KEPULAUAN Natuna Indonesia yang diklaim Tiongkok ternyata mempunyai banyak daya tarik. Salah satunya hewan langka yang disebut Kekah.

Kekah merupakan hewan primata langka yang hanya hidup di Kepulauan Natuna, Kepulauan Riau. Habitat kekah pada umumnya hidup di Gunung Ranai yang memiliki ketinggian 1.035 meter di bawah permukaan laut.

Namun, habitat Kekah juga tersebar dalam beberapa tipe. Kekah biasanya juga hidup di hutan pegunungan, kebun karet dan hutan mangrove.

Namun, yang menjadi daya tarik Kekah adalah keunikannya. Tubuh Kekah dibalut oleh bulu-bulu hitam tebal yang diselingi warna putih. Wajahnya pun terbilang lucu, karena terlihat seperti memakai kacamata.

Karena itu, hewan langka ini bisa menjadi atraksi wisata unggulan, bahkan ikon pariwisata Natuna. Daya tarik ini dapat disebut sebagai ekowisata otentik Natuna apabila dikemas dalam bentuk atraksi alami "Kekah Watching".

Salah satu caranya adalah melalui upaya konservasi dengan memindahkan beberapa ekor kekah untuk hidup bersama habitatnya di Pulau Senua.

Melalui koordinasi dengan Dinas terkait, seperti Dinas Kehutanan dan Perkebunan sebagai pengelola hutan konservasi, bukan tidak mungkin atraksi tersebut menarik minat wisatawan Nusantara maupun Mancanegara.

Dengan begitu, Pulau Senua memiliki atraksi wisata yang komplit, mulai dari dasar laut, pantai, tebing, goda dan hutan dapat menjadi kesatuan wisata di satu pulau kecil. Demikian dikutip Natunakab.

http://lifestyle.okezone.com/read/20...n-hewan-langka

cuma kekah? kasih dah

menlen pelingdung asia emoticon-I Love Indonesia (S)
menlen cahaya asia emoticon-I Love Indonesia (S)
menlen pemimpin asia emoticon-I Love Indonesia (S)
Mirip2 nasbung tapi imut emoticon-Peluks

salah kamar bray

Natuna itu uda masuk Luar Negeri
Hewan Kekah itu gimana ya?
Quote:Original Posted By mol15
Diklaim Tiongkok, Pulau Natuna Indonesia Kehilangan Hewan Langka

KEPULAUAN Natuna Indonesia yang diklaim Tiongkok ternyata mempunyai banyak daya tarik. Salah satunya hewan langka yang disebut Kekah.

Kekah merupakan hewan primata langka yang hanya hidup di Kepulauan Natuna, Kepulauan Riau. Habitat kekah pada umumnya hidup di Gunung Ranai yang memiliki ketinggian 1.035 meter di bawah permukaan laut.

Namun, habitat Kekah juga tersebar dalam beberapa tipe. Kekah biasanya juga hidup di hutan pegunungan, kebun karet dan hutan mangrove.

Namun, yang menjadi daya tarik Kekah adalah keunikannya. Tubuh Kekah dibalut oleh bulu-bulu hitam tebal yang diselingi warna putih. Wajahnya pun terbilang lucu, karena terlihat seperti memakai kacamata.

Karena itu, hewan langka ini bisa menjadi atraksi wisata unggulan, bahkan ikon pariwisata Natuna. Daya tarik ini dapat disebut sebagai ekowisata otentik Natuna apabila dikemas dalam bentuk atraksi alami "Kekah Watching".

Salah satu caranya adalah melalui upaya konservasi dengan memindahkan beberapa ekor kekah untuk hidup bersama habitatnya di Pulau Senua.

Melalui koordinasi dengan Dinas terkait, seperti Dinas Kehutanan dan Perkebunan sebagai pengelola hutan konservasi, bukan tidak mungkin atraksi tersebut menarik minat wisatawan Nusantara maupun Mancanegara.

Dengan begitu, Pulau Senua memiliki atraksi wisata yang komplit, mulai dari dasar laut, pantai, tebing, goda dan hutan dapat menjadi kesatuan wisata di satu pulau kecil. Demikian dikutip Natunakab.

http://lifestyle.okezone.com/read/20...n-hewan-langka

cuma kekah? kasih dah

menlen pelingdung asia emoticon-I Love Indonesia (S)
menlen cahaya asia emoticon-I Love Indonesia (S)
menlen pemimpin asia emoticon-I Love Indonesia (S)


Hadeh ... Gak usah munafik dan sok prihatin lah ,
Kebakaran hutan sumatra dan kalimantan jutaan hektar aja gk bersuara satupun , wwf , greenpeace aja diam seribu bahasa ,mgkn disogok ....
Ini skrg masalah natuna yg gk jelas . Sok patriotisme , triak flora fauna . Prettt ... Gajah(kalimantan sumatra lebih dekat ) depan mata gk keliatan ,semut(natuna paling ujung indonesia ) seberang samudra dilihat sangat jelas .
kasih mulusterasinya dong
Quote:Original Posted By mol15
menlen pelingdung asia emoticon-I Love Indonesia (S)
menlen cahaya asia emoticon-I Love Indonesia (S)
menlen pemimpin asia emoticon-I Love Indonesia (S)


ululululululu

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By shadowbee


Hadeh ... Gak usah munafik dan sok prihatin lah ,
Kebakaran hutan sumatra dan kalimantan jutaan hektar aja gk bersuara satupun , wwf , greenpeace aja diam seribu bahasa ,mgkn disogok ....
Ini skrg masalah natuna yg gk jelas . Sok patriotisme , triak flora fauna . Prettt ... Gajah(kalimantan sumatra lebih dekat ) depan mata gk keliatan ,semut(natuna paling ujung indonesia ) seberang samudra dilihat sangat jelas .


benul gan, apalagi yang sok2an peduli paris emoticon-2 Jempol:
hewan apaan yg di bilang TS td?emoticon-Big Grin
Pantes pada seneng suharto jatuhh..makin lama hilang dah tuh satu persatu pulau indonesia.....hadehh......

Repormase bangke...
kirimin nastak kesana soalnya termasuk spesies langka karena otak kopongnya, emoticon-Ngakak
kekah..? Binatang apakah itu? Mulusnya man te es emoticon-cystg
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By shadowbee


Hadeh ... Gak usah munafik dan sok prihatin lah ,
Kebakaran hutan sumatra dan kalimantan jutaan hektar aja gk bersuara satupun , wwf , greenpeace aja diam seribu bahasa ,mgkn disogok ....
Ini skrg masalah natuna yg gk jelas . Sok patriotisme , triak flora fauna . Prettt ... Gajah(kalimantan sumatra lebih dekat ) depan mata gk keliatan ,semut(natuna paling ujung indonesia ) seberang samudra dilihat sangat jelas .

woi dongo
TS melakukan hal yg benar aja masih lu kritik
otak lu dimana jing
otak elu udah campur eek bego
lahir darimana elu
elu lahir dari anus pantat bapak lu pantesan aja elu goblok
kekah tuh kyk gmna ya emoticon-Bingung
Panasbung miskin salah tiongkok
jendral panasbung korupsi salah tiongkok
indonesia goblok2 pendudukmya salah tiongkok
Tsunami aceh salah Tiongkok
Bom perancis salah tiongkok.
God Zilla Mati juga salah tiongkok
Jokowi Orang Tiongkok
Ahok Orang Tionghok

pokoknya semua salah tiongkok dah, salah ga salah tetep harus salah tiongkok

Invasi Tiongkok emoticon-Mad (S)
Ekspor amoy ke indon emoticon-Mad (S)
Musnakan ahok emoticon-Mad (S)

itu sudah

emoticon-Cool

*Jeduker Mode On*
mewek & panik edition

emoticon-DP

indonesia banget, bertindak setelah di klaim.

bertahun2 sejak kemerdekaan dianggurin, kemane aje lo cong....
Menghina mainland, mengadu domba mainland dan endonesah, memprovokasi hal yg blm terjadi adalah kelakuan cyber sapi goblog emoticon-Big Grin

Anehnya menghina hina mainland tp msh menggunakan produknya emoticon-Big Grin bener2 nggak tahu malu emoticon-Big Grin

Pertanyaan pertama mengapa tdk menggunakan produk onta yg di puja puja? emoticon-Big Grin
Trz emang mau ngapain ke Tiongkok hah??

Pingin langsung ditagih tu hutang2/kucuran dana pingin di stop??

Mang TNI mau lawan pke apa? Kapal perang/pesawat tempur tanpa missile/rudal??

Salah sapa ga mau gabung Vietnam, Filipina, Malaysia..
Udah sebut aja CINA, pake tiongkok segala, wajar aja namanya juga CINA