alexa-tracking

Ngotot mau naik kapal gratis, kader HMI Sulselbar ribut di pelabuhan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564af6319a09516b4e8b4573/ngotot-mau-naik-kapal-gratis-kader-hmi-sulselbar-ribut-di-pelabuhan
Thumbs up 
Ngotot mau naik kapal gratis, kader HMI Sulselbar ribut di pelabuhan
Quote:


http://www.merdeka.com/peristiwa/ngo...pelabuhan.html

Kenapa ya kelompok ini hobinya hanya paksakan kehendaknya saja emoticon-Najis tak punya rasa malu sama sekali emoticon-Najis
HMI si maho? ya enggak heran emoticon-Najis
permasalahannya mereka datang jam 04.00 wita.
Najis ga punya duit ga usah ikutan jg kaleee..
Disono pas kongres jg kgk ngapa ngapain
Emang mahal banget tuh?
Digue sini malah kertas gorengan make usdollar emoticon-Smilie
kalok ngga berisik ngga seru yak... emoticon-DP
Panasbung goblog ga mau bayar emoticon-DP

Himpunan Tai Ingus
maen gratisan aja....

modal dikit napa sih... kalau ga mau ya berenang aja dulu...

Wkwkwkwkwkwk
Himpunan Manusia Idiot emoticon-Gila
ini kan kebanggaaan antek PKS dimari
blg mahsiswa plg kritis
ga punya duit berenang aje blok

neh tukang kapal nye lagi goblok
lempar aj ke laut
HMI =PKS
Sama gobloknya
di pikir tuh kapal feri masih pake sistem dayung kali yah....

jadi klo gak ada uang...ya bantuin dayung sampe priokemoticon-Ngakak (S)
Calon2 pemimpin ormas emoticon-Blue Guy Cendol (S)if
ini yg jelas2 bikin nama islam jelek
dan tololnya ga ada yg protes penistaan agama emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Naik TOL LAUT. emoticon-Big Grin mungkin bisa gratis
rusuh dan minta gratis pula emoticon-No Hope
hmi itu besar, politik Indonesia ini dibentuk hmi

kalo benar kejadian spt yg diberitakan ini sangat memalukan emoticon-Malu (S)
Quote:


bocah nastak itu mah gan emoticon-Big Grin
HMI kok disamain sama pks emoticon-Big Grin
pks tu kammi, emoticon-Big Grin
kalo HMI biasanya parpol lain emoticon-Big Grin
kampus gw dulu HMI sama KAMMI gak pernah akur emoticon-Big Grin
×