alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564af6319a09516b4e8b4573/ngotot-mau-naik-kapal-gratis-kader-hmi-sulselbar-ribut-di-pelabuhan
Thumbs up 
Ngotot mau naik kapal gratis, kader HMI Sulselbar ribut di pelabuhan
Quote:Ngotot mau naik kapal gratis, kader HMI Sulselbar ribut di pelabuhan
Reporter : Mappesona | Selasa, 17 November 2015 16:15

Ngotot mau naik kapal gratis, kader HMI Sulselbar ribut di pelabuhan
Kader HMI Sulselbar demo di pelabuhan. ©2015 merdeka.com/mappesona

Merdeka.com - Ribuan anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat mengamuk di depan pintu gerbang pelabuhan Soekarno-Hatta, di Jalan Nusantara, Makassar, Selasa (17/11). Sebabnya, mereka mendesak minta digratiskan masuk ke pelabuhan, dan menuntut diberangkatkan ke Jakarta.

Dari Jakarta, anggota HMI itu akan bertolak Riau guna menghadiri Kongres HMI ke-29. Gelombang mahasiswa sudah berdatangan ke pelabuhan sejak pukul 04.00 WITA. Setelah terkumpul hingga ribuan orang, mereka kemudian memaksa masuk, meski tidak mempunyai tiket.

Alhasil mereka pun tidak diperkenankan masuk oleh petugas pelabuhan. Namun, mereka malah melakukan protes dengan memalang jalan menggunakan truk kontainer yang disandera. Akibatnya, akses jalan menuju pelabuhan tertutup.

Tak lama kemudian, keributan terjadi di antara para mahasiswa, ketika ada kabar dari pihak pelabuhan hanya sebagian dari mereka bisa diberangkatkan gratis. Namun, karena di antara mereka tidak ada yang mau mengalah, dan semua ingin berangkat, maka keributan tidak terelakkan.

Meski demikian, mereka tidak bisa memaksa memasuki pintu gerbang karena sudah dijaga polisi dan ditutupi kawat berduri. Mahasiswa pun akhirnya menumpuk di depan pelabuhan Soekarno-Hatta, Makassar.


http://www.merdeka.com/peristiwa/ngo...pelabuhan.html

Kenapa ya kelompok ini hobinya hanya paksakan kehendaknya saja emoticon-Najis tak punya rasa malu sama sekali emoticon-Najis
HMI si maho? ya enggak heran emoticon-Najis
permasalahannya mereka datang jam 04.00 wita.
Najis ga punya duit ga usah ikutan jg kaleee..
Disono pas kongres jg kgk ngapa ngapain
Emang mahal banget tuh?
Digue sini malah kertas gorengan make usdollar emoticon-Smilie
kalok ngga berisik ngga seru yak... emoticon-DP
Panasbung goblog ga mau bayar emoticon-DP

Himpunan Tai Ingus
maen gratisan aja....

modal dikit napa sih... kalau ga mau ya berenang aja dulu...

Wkwkwkwkwkwk
Himpunan Manusia Idiot emoticon-Gila
ini kan kebanggaaan antek PKS dimari
blg mahsiswa plg kritis
ga punya duit berenang aje blok

neh tukang kapal nye lagi goblok
lempar aj ke laut
HMI =PKS
Sama gobloknya
di pikir tuh kapal feri masih pake sistem dayung kali yah....

jadi klo gak ada uang...ya bantuin dayung sampe priokemoticon-Ngakak (S)
Calon2 pemimpin ormas emoticon-Blue Guy Cendol (S)if
ini yg jelas2 bikin nama islam jelek
dan tololnya ga ada yg protes penistaan agama emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Naik TOL LAUT. emoticon-Big Grin mungkin bisa gratis
rusuh dan minta gratis pula emoticon-No Hope
hmi itu besar, politik Indonesia ini dibentuk hmi

kalo benar kejadian spt yg diberitakan ini sangat memalukan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By KoncoSetaman
HMI =PKS
Sama gobloknya


bocah nastak itu mah gan emoticon-Big Grin
HMI kok disamain sama pks emoticon-Big Grin
pks tu kammi, emoticon-Big Grin
kalo HMI biasanya parpol lain emoticon-Big Grin
kampus gw dulu HMI sama KAMMI gak pernah akur emoticon-Big Grin