alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564aefe6507410d46f8b456b/infografik-megaproyek-1050-km-jalan-tol-di-indonesia
Infografik Megaproyek 1.050 KM Jalan Tol di Indonesia
Infografik Megaproyek 1.050 KM Jalan Tol di Indonesia

Infrastruktur menjadi prioritas pemerintahan Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla. Pembangunan megaproyek jalan tol sepanjang 1.050 kilometer yang tersebar di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi akan digenjot. Pengembangan transportasi jalur darat ini diharapkan membuat wilayah Indonesia semakin terintegrasi serta meningkatkan perekonomian daerah.

Proyek besar tersebut membutuhkan biaya konstruksi Rp 98,3 triliun dengan total nilai investasi Rp 167,4 triliun yang bersumber dari dana internal Badan Usaha Milik Negara, investasi asing, maupun Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara. Target jalan tol yang terbangun tahun ini yakni 132 kilometer dan 130 kilometer pada 2016. Untuk tahun ketiga hingga kelima, panjang jalan yang dapat beroperasi diharapkan bertambah 194, 347, dan 247 kilometer.

Sumber : Katadata
koq jambi di lewatin ?
papua blm ya?
sulsel katanya kereta api?
rejim tukang klaim emoticon-Big Grin

tinggal copy paste dan rename
abis itu diklaim sebg ide sendiri

rejim plagiat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
rumah ane kena proyek tol jateng, dan itu sosialisasinya uda dari jaman ane masih SMP, sekarang uda kuliah emoticon-Belo
Quote:Original Posted By tukangbecak1
rejim tukang klaim emoticon-Big Grin

tinggal copy paste dan rename
abis itu diklaim sebg ide sendiri

rejim plagiat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Bagusan mana dibandingkan rejim konsep....? Konsep doang hasil nol...
Kita liat rame2...kalo hasilnya nol kita timpuk rame2 pake telor busuk..
Kalo jadi....80 persen aja deh...tumb up

makin ke timur makin sepi kliyatannyaemoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By nonanyonyo
rumah ane kena proyek tol jateng, dan itu sosialisasinya uda dari jaman ane masih SMP, sekarang uda kuliah emoticon-Belo


karena sang tjahaya asia itu udah di ramalkan menjadi presiden dari jaman soeharto jd semua program sebelum beliau itu proyek beliau
Panasbung goblog kagak terima emoticon-Big Grin
Bukannya pada seneng kalo ini semua bs berjalan lancar malah saling hujat
emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By bolokonyon
makin ke timur makin sepi kliyatannyaemoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


Kalo menurut gue sih karena ini proyek tol, lebih ngelihat ke kebutuhan daerah.
Sama bisa juga buat ajang "Pamer", makanya mostly di kota2 yang bakal banyak dikunjungin..
Tinggal nunggu ada berita soal akses jalan baru nggak, karena beberapa daerah di Indonesia masih banyak banget yg lebih butuh jalan baru ketimbang tol..
Malu sama negara sebelah yang jalan pelosoknya kebanyakan udah dibeton semua..
Quote:Original Posted By mflavius
Bukannya pada seneng kalo ini semua bs berjalan lancar malah saling hujat
emoticon-Cape d... (S)

Gagal move on taulah siapa?
Quote:Original Posted By tukangbecak1
rejim tukang klaim emoticon-Big Grin

tinggal copy paste dan rename
abis itu diklaim sebg ide sendiri

rejim plagiat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


10th ngapain aja, cmn bisa bkin rencana n konsep???
bagus mana konsep aja dg eksekusi??
Quote:Original Posted By tiga.derajat


karena sang tjahaya asia itu udah di ramalkan menjadi presiden dari jaman soeharto jd semua program sebelum beliau itu proyek beliau


semoga segera jalan ni proyek gan
uda lama terkatung-katung soalnya nasib rumah sama tanah yg masuk peta proyek tol
Quote:Original Posted By nonanyonyo


semoga segera jalan ni proyek gan
uda lama terkatung-katung soalnya nasib rumah sama tanah yg masuk peta proyek tol

alamat situ mana gan? belum dibebasin kah tanahnya? skrng lg pengerjaan lajur solo ngawi ,
duitnya drmn nih ? ya china lah...emoticon-Malu (S)
Siip lah....
Bisa bikin tiket pesawat lebih murah nih... Saingan sama jalan tol klo pulkamp
ditunggu realisasinya om,,,,,
Klo ada kemajuan pada nyinyir, heran gue emoticon-Matabelo


Bener2 "penak jamanku" sing sugih sing dadi rojo keluargae dewe, rakyate tetep kere emoticon-Hammer2
Jadi lahan korupsi kagak nih