alexa-tracking

Lebih dari 100 Ton Tinja Masuk Sungai Citarum Setiap Hari

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ae41c60e24bb9458b456a/lebih-dari-100-ton-tinja-masuk-sungai-citarum-setiap-hari
Lebih dari 100 Ton Tinja Masuk Sungai Citarum Setiap Hari
Quote:


lele nya gemuk2 tuh emoticon-Big Grin
gak masalah. tinja kalo dibuang di pinggir sungai pun jadi pupuk ato sekalian bikin tambak lele di kali emoticon-Big Grin

kalok sampah kasur, lemari, botol minuman, plastik, itu baru harus digaplok.
Semua makanan klo masuk ke dalam perut semuanya jadi sama. Jadi kenapa mesti takut?
Di jakarta juga banyak rumah tanpa wc. Biasanya paling banyak di daerah rawan banjir. Banyak emas batangan yg terbuang sia-sia
buseeetttt dah...........di pinggiran sungai ada pabrik tahu tempe ga??klo ada ya selamat makan yakemoticon-Big Grin
banyakin jamban2 umum.
tar gas dr septictanknya bisa dimanpaatin jugam
taik para nastak cokin babi guoblok emoticon-babi emoticon-Tai emoticon-Ngakak (S)
Ah cuma limbah manusia dipermasalahkan..
Puluhan pabrik dari hulu di bandung sampe hilir di karawang buang limbah dari tahun jebot gak ada yg nyolek, sampe citarum masuk peringkat no1 sungai tercemar...
^^^^

udah gila kali nih manusiaemoticon-Gila
Panasbung suka Ngatain menlend orangnya suka buang emoticon-Tai sembarangan,
Tapi di negara sendirinya, suka buang emoticon-Tai di sungai,

Standar Janda atau Propajandakah?emoticon-Bingung (S)

emoticon-Traveller
Quote:



salah satu Pelaku nya panasbung otak emoticon-Tai emoticon-Nohope

emoticon-Ngakak
Masa sih orang beol nya sampe 4kg ?
Makan apaan tu orang ? Klo sapi sih wajar..
Quote:


Bakalan di buat pecel lele emoticon-Big Grin
Mantap buat budidaya lele.. emoticon-Recommended Seller
4kilo tinja perorang perhari...?
kang dedi dapet data dari mana?

Feces, also spelled faeces, also called excrement, solid bodily waste discharged from the large intestine through the anus during defecation. Feces are normally removed from the body one or two times a day. About 100 to 250 grams (3 to 8 ounces) of feces are excreted by a human adult daily.

itu menurut http://www.britannica.com/science/feces

kalo 4kg per orang perhari sehari orang jabar makan berapa kilo sih??
siapa lagi kalu bukan taee nya panastak otak kopong emoticon-Big Grin
mayan lah buat makan para ikan di sungai
emang kalo tokai beratnya sampe 4 kilo ya, emoticon-Amazed
subur tu kali kalo banyak tokainya emoticon-Ngakak (S)
ayoo muri kasi penghargaan buar sang gub.emoticon-Ngakak
Quote:


tetap makan lele emoticon-Frown