alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ae3c8c0cb1781598b456b/minta-diberangkatkan-gratis-kader-hmi-ribut-di-pelabuhan-makassar
Minta Diberangkatkan Gratis, Kader HMI Ribut di Pelabuhan Makassar
Quote:MAKASSAR - Ribuan orang dari organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat membanjiri Pelabuhan Soekarno Hatta, Makassar, Selasa, (17/11/2015).

Mereka memaksa masuk ke pelabuhan untuk diberangkatkan ke Jakarta dengan menumpang Kapal Dobonsolo untuk selanjutnya menuju Riau, tempat pelaksanaan Kongres HMI ke-29.

Karena tidak mengantongi tiket, ribuan mahasiswa itu dihadang petugas. Mereka berusaha bernegosiasi dengan pihak pelabuhan hingga akhirnya diperbolehkan naik ke kapal dengan catatan hanya sebagian saja.

Namun mereka menolak dan mendesak pihak pelabuhan memberangkatkan untuk memberangkatkan mereka keseluruhan. Alhasil, keributan tak terhindarkan. Mahasiswa menahan mobil kontainer dan memalang jalan hingga membuat akses menuju pelabuhan tertutup.

Sementara mahasiswa juga tidak bisa menembus lebih jauh ke kawasan pelabuhan karena polisi dari Polres Pelabuhan sudah siaga. Akses jalan masuk gerbang pelabuhan juga sudah ditutup dengan kawat barrier sehingga mereka hanya bertahan di luar seraya berteriak menyerukan akan segera diberangkatkan secara gratis.

(ris)

http://news.okezone.com/read/2015/11...buhan-makassar


sabar mas2..
udah untung bisa gratis..
ngantri dikit nyak.. emoticon-Big Grin
preman apa mahasiswa sih?
Cm "oknum"
mo jadii apaan ntar?
jd mahasiswa minta gratisan gitu.
emang itu kapal mbah buyutnya apa.
Goblokkkkk

emoticon-Ngakak

Doa gw satu

Jangan sampe org2 ini menduduki segala bentuk jabatan di pemerintahan dari terendah ampe tertinggi

Udah capek gini2 molo negara

emoticon-Frown
hah? gratis? yg bener aja ..
mana ada jaman skrg gratis .. emoticon-Ngakak (S)
emang itu kapal punya nenek lu apa..minta² gratis emoticon-Mad
Naikkan aja lah semua, terus ampe tengah laut tenggelamkan saja atau berlayar terus sampai ke suriah aja, sampah kek gini cocoknya di neraka jahanam emoticon-fuck
Quote:Original Posted By mbahmomon
mo jadii apaan ntar?
jd mahasiswa minta gratisan gitu.
emang itu kapal mbah buyutnya apa.


Kayak lagu anak-anak, Nenek moyangku seorang pelaut..
jaman dulu penumpang gelap dikapal dibuang ke laut
udah gak pakai tiket, kalau macam2 juga diatas buang aja ke laut emoticon-thumbdown
Quote:Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat

akut abis emoticon-Big Grin
hidup calon penerus bangsa!!
gratis sampe mati!!
HMI kok gitu ?
Kapal bapak moyangnya emang mo naik gratisan? Parah dah klo generasi masa depannya macam preman gini....
Bujuq, kalo 10 orang sih gpp, ini ribuan minta gratis.. emoticon-Nohope
HMI sulse-bar
ini mah biasa, kelakuan preman

gua pernah jadi team recruitment disalah satu perusahaan,
pesan ketua timnya :
"lihat CV nya, kalau lulusan univ U*i, *5, IA*N makassar ......REJECT berkasnya.
yah mungkin karena yang beginian ini...

Mahasiswa Dongo Otak Tedong Y begitu....Udah tau Gratisan.....sabar aja kenapa sih, yang bayar dulu lah yang naek

yang gratis ntar kalo masih ada tempat.... kalo ngga kebagian ya berenang aja dibelakang kapal...
bikin malu aja emoticon-Cape d... (S)
Mahasiswanya naikin aja gratis..

Nanti malam2 di tengah laut dikumpulin terus suruh berenang aja ke riau semuanya..

Keren kan?
ma ha sis wa.....emoticon-Cool