alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564adec7d44f9f185d8b4567/full-pic--awas-kejahatan-baru-wanita-minta-di-hisap-payudaranya
Full pic : Awas Kejahatan Baru, Wanita Minta di Hisap Payudaranya..
Full pic : Awas Kejahatan Baru, Wanita Minta di Hisap Payudaranya..
(Foto: Istimewa)
Modus kejahatan baru wanita minta payudaranya dihisap merajalela

LENSAINDONESIA.COM : Berbagai modus kejahatan kini terus berkembang seiring perkembangan jaman. Bukan hanya ‘cyber crime’ yang kini marak, kejahatan menggunakan area ‘sensitif’ wanita pun mulai dilakukan untuk menjerat mangsa.

Ya, saat ini telah muncul modus kejahatan baru, yaitu seorang cewek cantik yang pura-pura merelakan payudaranya untuk di hisap.

Full pic : Awas Kejahatan Baru, Wanita Minta di Hisap Payudaranya..

foto istimewa ilustrasi

Inilah yang terjadi pada salah seorang tukang ojek di Indramayu, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Sebut saja namanya Sar, seorang tukang ojek warga Santing, Kecamatan Losarang. Saat dia mangkal di pangkalan ojek, terlihat cewek cantik baru turun dari angkot lalu kemudian menghampirinya.

Setelah tawar-menawar harga, akhirnya Sar mengantar cewek itu ke tempat tujuan yang di maksud.

Tapi sampai di tengah jalan mendadak cewek itu minta berhenti alasanya karena matanya kelilipan kena debu.

Setelah berhenti, cewek yang berumur 23 tahunan itu berpura-pura mengelap matanya dengan bagian bawah kaos yang ia pakai.

Saat bersamaan si tukang ojek melihat bagian payudara yang kelihatan karena kaosnya terangkat ke atas.

“Mbak yu, maaf susunya kelihatan. Gak pake kutang lagi,” kata Sar mengingatkan.

Cewek itu bukannya malu di tegur tukang ojek, malah tambah menawari kalau mas mau silahkan saja di hisap.

Full pic : Awas Kejahatan Baru, Wanita Minta di Hisap Payudaranya..
foto istimewa ilustrasi

Tanpa panjang lebar lagi sar langsung menghisap payudara sang cewek.

Namun apa daya, setelah ‘nyosor’ dada perempuan cantik itu, Sar kemudian pingsan. Kemungkinan, sekitar puting payudaranya sudah di olesi dengan obat bius.

Setelah sar sadar, motor dan dompetnya sudah hilang di bawa kabur. Sungguh kasihan.

Kejadian dan serupa juga menimpa pengusaha warnet di Jogjakarta. Usai ngemut payudara. wanita, dia langsung pingsan. Sepeda motornya dibawa kabur.

Arie, warga kota Jogja malam hendak pulang seusai main basket. Tiba-tiba dia dihampiri seseorang yang baru turun dari angkutan umum.

Kebetulan yang turun itu seorang wanita muda dan cantik. Dia meminta diantar ke Malioboro.

Karena Arie pemuda yang ramah. Arie langsung menyanggupi dan membonceng wanita muda bertubuh bahenol dan berparas ayu itu. Namun di tengah perjalanan yang sepi, wanita tersebut meminta berhenti dan turun sejenak. Katanya matanya kelilipan kena debu.

Setelah sepeda motor berhenti, si cewek bebu di matanya. Dia meraih bagian bawah kaosnya untuk melap matanya. Pada saat bersamaan, arie melihat puting payudara wanita tersebut.

Seperti halnya Sar, Arie juga mengingatkan si cewek itu saat bagian sensitifnya kelihatan. Bukannya malu, saat ditegur, malah menawari kalau mau silahkan.

Karena dikira sebagai balas jasa ‘ojek’, tanpa pikir panjang lagi, Arie langsung mengemut payudara wanita itu.

Namun tanpa diduga, Arie mendadak pingsan setelah mencium payudara yang sudah diolesi oleh obat bius itu.

Dalam kondisi tak sadarkan diri, wanita tersebut membawa kabur sepeda motor Arie. Saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh pihak yang berwajib.
www.lensaindonesia.com/2013/09/14/awas-kejahatan-baru-wanita-minta-dihisap-payudaranya.html


gilakk..
kenyot susu bayarnya Motor emoticon-Takut
makanya sebelum dikenyot liat tanggal kadarluarsanya dulu,jangan maen kenyot aja...emoticon-Ngakak (S)
tanpa mulus bata melayang woooiiiiiiiiii
karena susu terbuka motor dompet ilang emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
susu membawa petaka :thumbsup:
Susu basi sisa gereja minggu semalam
Quote:Original Posted By tuan.barbarossa
Susu basi sisa gereja minggu semalam


gereja mana gan ?
Kehed sia
Susu kagak sni
Quote:Original Posted By .koray.
Kehed sia


koray minta cendolnya dong ray
tukang ojek kagak update
dah lama modus ini
mending kalo nemu ginian gak usah kenyot, remas remas aja trus potret, kalo perlu telanjangin sekalian...

emoticon-Ngakak
TS habis kelar semedi di gunung emoticon-Matabelo
Gobs..kreatif tingkat mampus

Memanfaatkan kelemahan lawan

Cerdik!

emoticon-Ngakak
isep susu aja skrg Udah ga aman emoticon-Marah
ya bego aja sih sebenarnya klo ada yg gratis dan disodorin gitu mau... yg ditawarkan pastinya berberbayar, klo gratis pasti butuh usaha... kecuali dah pernah
susu beracun emoticon-Belo
bahaya ini..gagal nenen
Asli..gw kok jd ngebayangin film2 konyol macem dono kasino indro ya emoticon-Big Grin


Si ce sengaja godain sampe bikin co mlongo

emoticon-Ngakak

tp cerdas jg trik nya emoticon-Ngakak
Kirain apaan