alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ad593dc06bd58098b4567/5-talenta-berbakat-titisan-pesepakbola-kondang
5 Talenta berbakat titisan pesepakbola kondang
Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Agaknya ungkapan itu menggambarkan deretan pemain bola muda berikut ini. Tak hanya menyandang nama kondang sang ayah, remaja-remaja ini dinilai berbakat menjadi bintang sepak bola di masa depan.

Beberapa di antaranya sudah mulai menunjukkan prestasi di lapangan hijau. Ada pula yang sudah diramal bakal menggantikan posisi sang ayah. Siapa saja mereka? Berikut ini kami tampilkan deretan anak pe sepak bola yang ikut terjun ke lapangan.

1.Brooklyn Beckham
Merdeka.com - Anak pertama David Beckham, Brooklyn Beckham saat ini tercatat sebagai penggawa akademi Arsenal. Brooklyn masuk ke dunia sepak bola dengan membela tim Queens Park Rangers U-14. Pada tahun 2013 lalu ia sempat menunjukkan skill nya saat berhadapan dengan Zlatan Ibrahimovic.

Brooklyn disebut-sebut sudah menandatangani kontrak bersama Arsenal. Pada pertandingan amal yang berlangsung di Old Trafford, Inggris lalu, remaja 16 tahun ini sempat menggantikan sang ayah di lapangan. Kemudian mereka tampil bersama dan mendapat tepuk tangan meriah dari penonton.5 Talenta berbakat titisan pesepakbola kondang


2. Enzo Zidane merupakan anak dari Zinedine Zidane, pesepakbola legendaris asal Prancis. Pada partai debutnya, Enzo Zidane tampak melakukan gerakan roulette ciri khas sang ayah. Selain itu dia dianggap memiliki sentuhan bola yang natural serta kontrol bola yang baik.

Zidane sempat jadi rebutan antara akademi Juventus dan Real madrid, karena ayahnya sempat merumput di kedua klub itu. Sekarang Zidane junior masuk akademi Real Madrid dan bermain untuk Real Madrid Castila.
5 Talenta berbakat titisan pesepakbola kondang


3. Generasi ketiga keluarga Maldini, Christian sudah mulai membuka jalan menuju ke tim utama Rosonerri. Pada laga kontra Perugia di ajang Primavera, Christian tampak menyumbang satu gol.

Pemuda 19 tahun ini sekarang bermain untuk liga remaja AC Milan Primavera. Maldini junior ini diprediksi bakal menjadi penerus jejak sang ayah. Kabarnya nomor punggung 3 yang dulu dipakai sang ayah sengaja dipensiunkan karena menunggu Christian mengambil alih.

5 Talenta berbakat titisan pesepakbola kondang

4.Isaac Drogba
Merdeka.com - Isaac Drogba, putera pesepakbola berkebangsaan Pantai Gading, Didier Drogba juga digadang-gadang bakal menjadi pemain besar. Saat bermain untuk akademi Chelsea, Drogba sudah menunjukkan jika dirinya memiliki kapasitas besar.

Dilansir DailyMail, remaja yang saat ini membela tim Montreal Impact itu tidak ingin bermain untuk Pantai Gading atau Prancis di masa depan. Menurut keterangan sang ayah, Isaac ingin dirinya kelak bisa membela tim Inggris.
5 Talenta berbakat titisan pesepakbola kondang


5.Rivaldinho
Merdeka.com - Rivaldinho, putera legenda sepakbola Brasil Rivaldo ternyata punya potensi untuk menjadi sehebat sang ayah. Rivaldinho mampu melakukan tendangan salto legendaris Rivaldo yang jadi momen paling diingat di ajang La Liga kontra Valencia.

Rivaldinho menirukan aksi gemilang ayahnya tersebut bersama klub Brasil, Mogi Mirim. Lepas dari Mogi Mirim, Rivaldinho membela klub asal Portugal, Boavista sejak bulan Agustus 2015 lalu.

Itulah sejumlah pemain sepak bola muda yang diprediksi bakal mencetak prestasi secemerlang ayah mereka.5 Talenta berbakat titisan pesepakbola kondang

Mantap
keren gan... tapi apa betulan hebat yah? apa jangan2 cuma karna bokapnya ngetop aja.. ?? emoticon-Sorry
jokowi koq ga ada gan?
penghinaan besar nih buat pengikutnya