alexa-tracking

[KETEBAK] Suami Elly Sugigi Malu karena Pengangguran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ad07da2c06ebc418b4569/ketebak-suami-elly-sugigi-malu-karena-pengangguran
[KETEBAK] Suami Elly Sugigi Malu karena Pengangguran
[KETEBAK] Suami Elly Sugigi Malu karena Pengangguran

Suami Elly Sugigi, Ferry Anggara mengaku malu karena sering disinggung mengenai pekerjaannya.

"Orang tanggapannya masa setiap Mpok Elly posting foto pasti selalu ada Ferry. Emang si Ferry enggak kerja", tutur Ferry ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Senin (16/11/2015).

Elly pun serba salah dengan situasi ini. Dia ingin suaminya yang baru berusia 25 tahun itu bekerja. "Iya kalau misalnya saya enggak posting sama kamu orang nanya lagi Ferrynya mana? Orang kalau posting dua-duaan dibilangnya enggak kerja apa si Ferry," kata Elly.

"Tapi kalau saya posting sendirian ditanya lagi, Ferry ke mana ditinggal ya. Gitu kan saya jadi malu," sambung Elly.

http://celebrity.okezone.com/read/20...gguran?ref=yfp

Eli sugigi bersama anak dan suami
[KETEBAK] Suami Elly Sugigi Malu karena Pengangguran

[KETEBAK] Suami Elly Sugigi Malu karena Pengangguran

[KETEBAK] Suami Elly Sugigi Malu karena Pengangguran

[KETEBAK] Suami Elly Sugigi Malu karena Pengangguran

[KETEBAK] Suami Elly Sugigi Malu karena Pengangguran
Ulfi kurang bisa jika disuruh untuk melawak. Tapi, jika ia terjun ke dunia hiburan, Ulfi mengaku bercita-cita ingin menjadi model professional. Mengingat wajahnya yang cantik dan postur tubuhnya yang bagus tentuu jalan menuju dunia modeling sudah terbuka lebar.

SEMOGA ANAKNYA BISA DIJAGA, GAK SEPERTI YG SUDAH2 BANYAK KASUS emoticon-Malu (S)
ya kalo ada cowo ganteng+punya pekerjaan yg mapan,ya seleranya bukan sugigi lahh...emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ente betul sekaleee...!! emoticon-Cendol (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Ga usah malu kalo ganteng emoticon-Big Grin
image-url-apps
suruh jadi pasukan dahsyat & inbox aja
image-url-apps
Kalo tajir pasti ada aja yg mau walau komuknya langka emoticon-Hammer2
hahaha berak emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Tuh anak harus di suruh hati2 tuh.... Semoga jangan sampai terjadi deh.....

















emoticon-Ngacir
Quote:


idem sama agan ini emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
no comment dah
image-url-apps
Quote:



seperti berita donjuan ama sephia ?
image-url-apps
paling tidak dia sdah sukses sekarang, dapat bini kaya raya walaupun rada unik.
image-url-apps
question :



answer :

image-url-apps
Quote:


The ugly truth emoticon-Big Grin
money talks emoticon-Ngakak
bau2 ikan amis nih... (kenape liatnya jadi inget si Nassar mlulu ye...)
image-url-apps
wew anaknya lumanyun juga.
jangan keseringan ketemu bapaknya.
barangkali bapaknya khilaf.......
emoticon-Malu
Quote:


Kayak si Musdalifah ama nassar ya gan? emoticon-Big Grin
Quote:


wkwkkw
setuju banget sama agan ini
image-url-apps
Quote:


Komuk langka cem pukikmana gan? emoticon-DP
Bisa dipajangin dimari?emoticon-Smilie