alexa-tracking

Enggan Beri Warisan, Nenek Gunting Uang $1 Juta Sebelum Meninggal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564acea2507410a12a8b4568/enggan-beri-warisan-nenek-gunting-uang-1-juta-sebelum-meninggal
Enggan Beri Warisan, Nenek Gunting Uang $1 Juta Sebelum Meninggal
Bintang.com, Jakarta Berbeda dengan kasus warisan yang sudah biasa terdengar. Di Austria, nenek berusia 85 tahun sengaja menggunting uang miliknya senilai kurang lebih $1 juta agar pihak keluarga tak mendapatkan warisan. Perilaku aneh itu terkuak setelah polisi setempat menemukan uang dalam potongan kecil di bawah tempat tidur sang nenek yang tak diberi tahu namanya ini.
Hingga sekarang, motif di balik perilaku aneh sang mendiang belum diketahui. Dilansir dari AFP, petugas setempat tak bisa melakukan investigasi lebih lanjut terkait kasus gunting uang ini karena dinilai bukan satu bentuk kejahatan. Namun, pihak keluarga mendapat angin segar dari pihak bank Austria, OeNB.
Pasalnya, berdasarkan keterangan salah seorang pihak bank, Friedrich Hammerschmidt, pihak keluarga tetap bisa mendapatkan "hak" mereka dengan syarat menunjukkan potongan uang tersebut. Bukan kasus yang sering terjadi, namun pihak bank mengatakan akan ada pengecualian karena sang pewaris dianggap tak berpikir dengan kesadaran penuh ketika menggunting uang miliknya.
Karena pihak keluarga tetap bisa melakukan klaim atas uang tersebut, bisa dikatakan kalau usaha sang nenek sia-sia, bukan? Waktu yang diluangkan oleh sang nenek untuk menggunting uang pun pada akhirnya terbuang percuma.Enggan Beri Warisan, Nenek Gunting Uang $1 Juta Sebelum MeninggalEnggan Beri Warisan, Nenek Gunting Uang $1 Juta Sebelum Meninggal
walah udah bau tanah masih aja pelit
sayang bener duit segitu
cuma digunting
beliin kolak dapat banyak
kalo di indo bsa ga?
aku pnya bberapa lembar 10ribuan yg robek akibat guling2an di kasur emoticon-Amazed
uang ga dibawa mati nek..
mending disumbangin aja ke panti asuhan.. biar ada yg doain pas nenek meninggal nanti.. emoticon-Malu (S)
Bukannya tidak boleh ya menghancurkan uang tanpa sepengetahuan bank pusat?
Maksud gw BI...
Austria di Cibubur kan?
Quote:


emg ga boleh,tapi kalo yg ngancurin uangnya udah mokad ente mau apa...???
14 milyar. Lumayan lah ya
Kenapa ga di bakar aja yah?
Drpd di gunting2 gitu lebih buang tenaga emoticon-Bingung (S)
Quote:


Ra iso opo2.
anaknya durhaka kali
duitnya disolasi aja, terus belanjain di warung emoticon-Toast
Quote:


tuntut ahli warisnya... lho... emoticon-Stick Out Tongue #justkidding
Quote:


ente bener2 ga punya empati ya,lahh wong ahli warisnya masih berduka gara2 duit warisannya disobek2 malah mau dituntut...emoticon-Big Grin
Quote:


bisa gan, duit rusak bs di tukar ke bank..kata cew ane yg krj d bank m*ndir*
Quote:


minimal penukaran berapa gan?
nilai mata uang nya di batesin atau engga? misal aku pny 5ribuan ada 500 lembar(2,5jt) bsa di tuker ga tuh? apa cuma di atas 50rb,100rb aja?
trus di potong nya brpa persen? buat biaya admin,mungkin.
Quote:


mungkin syaratnya potongannya harus lengkap....
PR buat keluarga...
nyusun puzzle duit....

Eh lupa, tdi ane klik BP apa BPLN ya.?
Quote:


ya kalo jalan pikirannya konsumtif kayak ente ya lama2 juga abis tuh duid emoticon-Big Grin

mending buat modal bisnis lah gan emoticon-Big Grin
Quote:


gak..bebas kok, 1000rp selembar jg bisa..asal nd tau malu emoticon-Big Grin
gak ada biaya apapun..nukar receh jd kertas jg bisa..pokoke yg rusak,lusuh..cuil jg bs..asal nd lbh separoh (cmiiw kl yg ini)

katanya tuh ntar di ancurin sm bi
kalo gue dapat nenek kek gini
gak gue kuburin, cukup gue masukin ke sumur
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak